Persahabatan Yang Erat

awal kisah seorang anak pelajar dengan sahabatnya yang selalu bersama namun persahabatan mereka mulai memecah saat datang nya seorang wanita yang hadir di kehidupan mereka , akan kah semua itu akan terjadi ,, kisah mereka telah di mulai..

ting tong .....

bel sekolah sudah berbunyi.
dia pun mulai bergegas untuk pulang ..

nama nya novan dia cukup tampan dari sahabatnya yaitu rendi .
dia tak pandai berhitung , lain dengan sahabat nya rendi , rendi sangat pandai menghitung sedangkan novan dia mahir dalam olahraga , mereka mempunyai kekurangan masing - masing dan saling melengkapi itulah mengapa mereka sangat dekat dan tak bisa di jauhkan .

"woi novan ,,tunggu gua " rendi memanggil novan sambil belari
"eh elu ren gua dari tadi nungguin lu , lama banget lu ,yuk pulang ".
 
dan mereka pun pulang sambil mengobrol ...

"gua tadi habis ketemu cewek van " ungkap dari rendi .
" trus gua peduli gitu." jawab novan sambil bercanda .
"ah lu tegah banget sama sahabat lu sendiri . " ungkap rendi yg sedang kesal .
"hahahahaha gua bercanda , emang lu ketemu dimana ."
"tadi pas jam istirahat gua ketemu dia , ternyata dia murid baru van "
"owh , tapi kok kenapa gua kgak tau ya. "
"ya iyalah orang kita lain kelas . "

semenjak kenaikan kls 12 mereka tidak lagi sekelas , rendi di kelas 12 IPA 3 dan novan di 12 IPA 1 .


"besok temanin gua yah van , kenalan sama dia ."
"ahhhh gua paling males kalau yg begituan . "
"lu jahat banget van :'( !! " ungkap rendi sambil berpura pura nangis .
"ah elu pakek mau nangis segalah lagi, ok gua temenin besok. "
"nah gitu donk itu baru novan hehehhehe , van udah sampai dah ,  gua pulang duluan ya "
"ok ,,, sampai jumpa "

rumah Mereka pun agak jauh namun se arah , makanya mereka selalu pulang bersama , namun saat novan mau pulang ada kejadian yg tak terduga , seorang wanita yang sedang berlari tiba - tiba terjatuh.

"eh ada cewek "
gubrakkk ,,,,,.

"eh dia jatuh"  novan terkaget dan menghampiri nya .

"kamu nggak apa apa kan "

cewek itu pun tidak menjawab apa apa , dan novan mengulurkan tangan nya untuk membantunya berdiri .

"hmmm kamu kok diem , kalau kamu terluka biar aku obatin. "

cewek itupun masih tidak mau bicara sambil menundukkan kepalanya nya , novan pun mulai kebingungan .

"gini aja deh , nama kamu siapa "

suingsss tiba - tiba cewek itupun berlari lagi dan meninggalkan novan .

" njirr kget gua itu cewek aneh banget " sontak dari novan yang kebingungan .

,,jreng jeng je jeng , Alarm novan pun berbunyi .
"novannnn ini udah jam setengah 7 loh." suara ibunya novan yang bernama ibu ana .
"aouhh ahh ,, iyah bu "
novan pun bergegas mandi dan berkemas untuk pergi ke skolah .
"novan tadi jam 6 pagi ada anak perempuan kesini " ungkap ibunya sambil meberi tahu novan .
"siapa bu ?? ." jawab novan .
"ibu nggak tau siapa , tapi dia bilang mau ber trimakasih sama kamu karna kamu udah menolong nya "
"hmmm cewek yg semalem itu toh " sambil garut garut kepala . 
"udah duluh ya bu , novan mau berangkat ke sekolah "
"ya hati hati ya novan . "
" iya bu ."


,,ting tong .... bel masuk sekolah sudah berbunyi .

"woi novan lagi lagi lu hampir telat " suara rendi yang memanggil novan .
"ya elah beda 2 menit doank gua sama lu . " jawab novan .
"tetep aje lah 1 menit pun sangat berharga loh ."
"ya elah dia mulai lagi dah  mentang - mentang  lu mahir soal mtk "
"heheheheheh rendi gitu loh " ketawa sambil tebar poni .
"udah ah ,, masuk yuk . "
"ok . gua masuk duluan ya van "
"yo,,."

Mereka pun , masuk ke kls masing - masing dan ada kejadian yang terjadi di kls rendi .

"anak anak , ibu mintak waktunya sebentar " suara ibu wali kls .
" iya bu" suara dari seluruh murid yg ada di kls .
"hari ini kita kedatangan murid baru " ungkap ibu guru .

rendi mulai penasaran murid yang seperti apa itu atau murid yang rendi sukai waktu istirahat itu

"wowww" sorak gembira dari murid   .
"nadia silahkan masuk " ibu guru memanggil anak baru tersebut .

tuk tuk tuk suara kaki soerang murid baru ..

"hai teman ,, Nama saya Nadia senang bisa bertemu kalian " nadia memperkenalkan diri sambil tersenyum .
"WOWWWW manis sekali ,, mantap anjeng "sontak dari anak laki laki yg berada di kelas .

rendi pun kget ternyata benar itu gadis yang dia sukai ,  sambil menunggu istirahat rendi mencari cari ide untuk berkenalan sama dia .

ting tong ....  waktu Istirahat di mulai , sontak rendi sambil loncat loncat kyak orang gila dan terlihat sangat bahagia sekali setelah mendengar suara bel tanda istirahat .

,,dan malah sebaliknya yg sedang  di alami novan .

"duh legah dah , apes banget gua kalau pelajaran Mtk -.- " novan yang mengeluh .
"woiiii novan " suara rendi yg memanggil novan dengan keras .
"njirr ni anak udah muncul aje , gua baru legah juga dia malah nongol pekek teriak teriak kgak jelas lagi ." ungkap novan yg sedang kesal.
"woii van " ungkap rendi yang mukanya  memerah yang ber tanda sedang lagi love love full . 
"elu kenapa ren , baru kali ini gua liat luh kyak orang gila ." novan terlihat bingung melihat rendi yg bertingkah aneh . 
"gini van lu tau kgak cewek yang gua ceritain kemaren . " tanya rendi .
" owh iyah , emang kenapa " jawab novan .
"dia sekelas ama gua van . " 
"truss ?? . " tatapan novan sambil bercanda .
" van berantem yuk , udah tau gua serius , lu malah bercanda . " rendi mulai kesal bung . 
"iya gua tau lu serius , hubungan nye sama gua apa . "
"ya luh kan udah janji mau bantuin gua van . "
"azzz ok dah , sekarang di mane cewek idaman lu itu kita samperin . "

mereka pun mencari cewek tersebut ...

"eh van itu tuh , yang lagi duduk di kantin yang pakek pita pink . "

,,duarrr novan pun kget melihat wanita tersebut mirip sama cewek yang dia temuin semalam ..

"eh buset kok mirip ama cewek aneh yang semalam ye ." kalimat novan yg berbicara dalam hati .
"lu ngomong apaaan van .. " rendi mulai bingung bung .
"kgak kgak , udah buruan samperin gih . " jawab novan sambil gemeter . 
"oke gua samperin , njirr tapi gua masih malu malu ni . " jawaban rendi yg bikin emosi .
"lu jadi kgak kalau kgak gua pergi nih . " jawab novan sambil ngancem .
"iye iye -.- " rendi pun pasrah .

rendi pun menghampirin cewek tersebut ,,.. 

"hey boleh kenalan gak" kalimat rendi yg pertama sambil malu malu kucing .
"' boleh ?? " jawab nadia .
"namaku ..... " 
"' rendi kan " 

gubrakkk rendi pun mulai salting .

"lah kok kamu tau namaku . " jawab rendi sambil malu malu 
"' iyah aku tau kok , kita kan sekalas " kalimat yg di keluar kan dari nadia seolah olah udah biasa .
"'aku Nadia . " jawab nadia lagi .
"eh iya ,, salam kenal jugak ya nadia " cieee muka rendi merah merah kgak jelas .
"oh iya salam kenal . " ungkap nadia sambil tersenyum .

,rendi pun memanggil Novan...

"van sini ,,,,, ."

novan pun menghampiri nya ...

" oh iya maaf ganggu ,,, salam kenal "

Gubrakkkk ,,,,,,  ternyata benar dugaan novan cewek itu ,, cewek yg ia temuin semalem .

cewek itu pun terkejut sama hal nya dengan novan

" eh kamu cowok yang semalam itu ya " tanya nadia sambil malu malu ,, eaaa
"eh iya kamu cewek yang semalam itu ya . " jawab novan dengan sok cool .

rendi pun bingung dan merasa aneh , akan kah rendi cemburu atau malah sebaliknya ,,,,,,


"BERSAMBUNG .......

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Akaito
Akaito at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)
100

wah udah lumayan ..

mayan lah ,, asyik .

Writer pretmania
pretmania at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)

tanda kutipnya salah...

Writer frans14
frans14 at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)

udah saya benerin kak ,, coba cek lagi kalau ada salah lagi nanti saya benarin lagi :D

Writer frans14
frans14 at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)

wah makasih banyak gan atas saran nya ..
saya baru gabung ,, mungkin kesalahan saya baru gabung langsung bikin gak nanya'' duluh cara penulisanya ^_^

sekali lagi mohon maaf .

Writer miawmania
miawmania at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)
40

aihh ceritanya lumayan tapi kok dialognya itu agak membingungkan saya

Writer Shikamaru
Shikamaru at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)
50

Wah banyak yang harus diperbaiki tuh. Bru gabung ya? slam kenal dan smangat! Gyahahahaha...

Writer kemalbarca
kemalbarca at Persahabatan Yang Erat (4 years 27 weeks ago)
50

tanda baca banyak yang salah
huruf besar kecil msh salah
dan maaf, saya juga gak bisa baca sampe abis karena gak enak liatnya
gak usah dihapus, ke depannya bikin yang lebih bagus aja
semangat :D