Jaman SD Gue

Ini postingan kedua gue, di postingan pertama gue rasa masih kurang dan gue coba perbaiki itu. Lanjut ke jaman SD gue, mungkin jaman SD ini adalah jaman di mana gue di bully sama temen-temen gue, karena maupun di lingkungan sekolah dan lingkugan bermain rumah, gue sering banget dibully. Mungkin mereka juga tepat bully gue karena menurut mereka mungkin muka gue ini cocok dan tepat untuk di bully, ini hal yang paling gue inget saat di sekolah

Temenin ke Toilet 

Di kelas gue ada orang yang paling nakal, sebut aja namanya Aldo. Di suatu hari gue lihat mukanya merah dan keringat dingin   di kelas, dengan bantuan doa ibu gue berani bertanya, 

"Aldo, lo kenapa?" Tanya gue

"Eh kunyuk, temenin gue ke toilet sekarang." Jawab dia

"Mau ngapain?" Kepo gue

"Mau beli semen, batako, kerikil! Mau boker lah, masih nanya lo" Jawab dia dengan nada kesel

Dengan rasa terpaksa yang amat dalam gue temenin orang yang ga berguna ini boker di toilet, dia anggap gue sebagai Bodyguard nya, gue selalu ada di belakang nya di mana pun ia berada. Sewaktu udah di toilet gue dan Aldo mulai mencium bau kencing + tokai yang bercampur jadi satu, kami menemukan satu toilet yang kosong, karena di sekolah ini toilet yang kosong adalah suatu hal yang langka dan jika kosong ini hal yag layak di perbincangkan di sekolah. Gue di suruh buka pintu toilet yang kosong itu, ketika kebuka gue melihat satu jamban yang berisi tokai yang berceceran, dan dengan se-enteng hati Aldo suruh gue untuk bersihkan jamban tersebut, lagi-lagi dengan terpaksa yang amat dalam gue lakuin. Sekitar 30 menit dia didalam toilet, entah di boker atau melahirkan anak kecebong selama ini. Sesudah dia selesai gue disuruh siram tokai dia yang bau 100 bangke tikus itu, bego nya gue saat itu gue mau-mau aja terima penawaran tersebut, coba kejadian ini terjadi saat sekarang, pasti si Aldo ini gue benyek-benyek ampe tipis. Sesampainya dikelas dan kebetulan sedang istirahat temen-temen lain nanya

"Do, kok di toilet lama banget, berbuat apa lo sama si Dika" Sebut salah satu teman

"Ini nih, si Dika lama banget boker nya, mana bau banget lagi tokai nya" Jawab Aldo dengan penuh fitnah

dengan setabah hati gue sabar, "Tuhan apa salah hamba??" disinilah bully terjadi, gue digebukin ama anak-anak sekelas yang rata-rata cowok semua dan nakal semua. 

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Nine
Nine at Jaman SD Gue (4 years 13 weeks ago)
70

Hmmmm, gimana yh? Saya ngak ktawa, udah ada sih menurut sy unsur komediny, cman kurang di tonjolin mungkin?? trus sy ngak ngeliat elemen kejutan di cerpen ini, biasany (setahu sya sih) unsur komedi itu erat kaitannya dengan kejutan, sesuatu yg tiba-tiba muncul, yh mungkin perbnyak explorasiny lgi... salam knal... :)

Writer AdeliaPS297
AdeliaPS297 at Jaman SD Gue (4 years 14 weeks ago)

Bahasanya ... ya kau taulah :p
EYD nya juga berantakan
Lucu sih, tapi agak kasar

Writer adam
adam at Jaman SD Gue (4 years 14 weeks ago)
30

nitip comment aja yak

Writer 2rfp
2rfp at Jaman SD Gue (4 years 15 weeks ago)
40

jujur saya malah sedih waktu baca ini. jika benar ini nyata, saya miris mengetahuinya. saya tidak akan ngasih tau kesalahan EYD, tanda baca, dll (belajar aja sendiri kalo serius).
yang saya tangkap dari cerita kamu cuma kesedihan yang kamu coba tertawakan, ya! cuma kamu saja yang tertawa. saya mah sedih bacanya

Writer E.A.Saputro
E.A.Saputro at Jaman SD Gue (4 years 15 weeks ago)

klimaks nya mana?

Writer iman
iman at Jaman SD Gue (4 years 15 weeks ago)
10

Terus Menulis aja dan perdalam kata kata sebanyak mungkin agar kesannya kamu lebih menghormati bahasa indonesia yang benar

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Jaman SD Gue (4 years 15 weeks ago)
20

Gak bisa komentar lagi deh, selain cerita kamu yang entah kenapa, terlalu banyak koma-nya daripada titik. Itu jadi mengurangi kenikmatan membaca suatu tulisan.
Sisanya, seperti kata Kak Kemal aja..
Terus semangat menulis ya :D

Writer kemalbarca
kemalbarca at Jaman SD Gue (4 years 15 weeks ago)
50

masalah teknisnya :
kata2 yang kamu tulis setelah kalimat langsung itu seharusnya huruf kecil kalau formatnya gitu
"Eh kunyuk, temenin gue ke toilet sekarang." Jawab dia --> itu slah, kalau mau pake 'jawab dia' sebelum tanda petik harusnya koma dan 'jawab' ditulis denga huruf kecil, kecuali setelah tanda petik, kau mau menjelaskan hal lain yang berbeda kalimat.
ada beberapa hal kecil lainnya, tapi secara keseluruhan udh okelah
dari masalah cerita :
maaf saya harus bilang kalau cerita ini belum bisa bikin saya ketawa
kayaknya cara penyampaian kamu agak kelewat deskriptif
dan endingnya. . . gak enak bangetlah pokoknya
dirimu harus sering2 nulis lagi supaya bisa lebih baik ya, banyak2 baca tulisan komedi juga
semangat :D