Your Smile #2

Maaf cerita dihapus :(

Terima kasih sudah mampir :)

Read previous post:  
38
points
(7 words) posted by moon eye 4 years 16 weeks ago
63.3333
Tags: Cerita | Cerita Pendek | cinta | CERPEN
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer yangnulis
yangnulis at Your Smile #2 (4 years 12 weeks ago)
70

cieeeeee cinlok nih ceritanya
kata orang cinta itu dari pantai turun ke restoran xaxaxa
salam kenal kakak maaf komennya asal usil. belum bisa komen bagus soalnya.

kalo mau kunjungi cerpenku juga dong http://www.kemudian.com/node/277794
ditunggu yayaya

Writer Ayu shafiyah
Ayu shafiyah at Your Smile #2 (4 years 13 weeks ago)

10 ^^

Writer vinegar
vinegar at Your Smile #2 (4 years 14 weeks ago)
60

Masuk metropop gak ya ini? Untuk narasi yang sudah serapi ini sayang sekali kalau ceritanya cenderung klise. Happy ending ala barbie dan disney, yang membuat segala sesuatu sempurna dan gampang-gampang aja. Gak ada misterinya, gak ada dinamikanya. Padahal deskripsimu tentang langit subuh dan si Adelin yg mendekati Daniel (Adelin, Daniel, anagram?) itu saya suka banget. Tapi gak ada hujan gak ada badai mendadak pelukan dan mau ciuman, lah bisa secepat itu ya?? Sayang banget, saya berharap akan ada percakapan yang lebih intens di situ. Mungkin ini hanya soal selera sih. Maaf saya rada cerewet, semoga gak kapok :).

Writer manusiahilang
manusiahilang at Your Smile #2 (4 years 14 weeks ago)
90

Sembilan

Writer hidden pen
hidden pen at Your Smile #2 (4 years 14 weeks ago)
80

udah berakhir ya? Kisah yang mengharukan melihat daniel dan adelin akhirnya berbahagia. Kemarin sempat kupikir ada pertumpahan darah loh. Semacam perebutan kekasih gitu. Hehe mungkin aku agak ingin mengetahui baju seperti apa yang dipake adelin dan daniel jika berada di pantai atau di restoran. Tapi selebihnya ceritanya bagus koq. Ok sekian dari saya dan maaf bila tak berkenan. Haha