Mahasiswi Gila

 

Judul : Dapat berubah sewaktu-waktu (terserah si penulis)
Alur : Tidak Ada
Tema : Tidak menentu
Pesan Moral : Nothing is Possible
 
selamat malam semua :)
Salam kenal yah , aku Fasya Aulia , malem ini mo kasih cerita yang "nggak biasa" , jadi jangan diambil hati kalo ceritanya bikin kesel , bikin marah dan bikin temen-temen ga karuan :D karena ini cerita cuma buat hiburan aja . walaupun ga masuk akal dan disengaja kata-kata hurufnya diperumit hingga serumit-rumitnya , dan akusendiri ga terlalu ngerti sama cerita aku , tapi yang penting makasih udah mau baca :D
 
Ini adalah pengalamanku disaat  kelakuanku tidak karuan alias jeprut. Saat ini usiaku baru beranjak remaja, tepatnya umurku adalah 16 tahun. Aku tinggal di setra duta, aku tinggal sendiri bersama  orangtuaku dan pembantuku sedang berada di luar negri karna sedang ada urusan pekerjaan.
Langsung saja ke inti dari cerita kacau ini :(
Aku adalah mahasiswi di universitas gajah kembung, di daerah cikorong. Pertama masuk aku mengambil fakultas jurusan bandung-majalaya

Pada hari ke pertama : “Hebohkan suasana Kampus”
 susana kampus pada waktu itu mencekam seperti di rumah-rumah kosong karna mahasiswa disana terasa buruk rupa seperti seonggok,sehelai,sebuah,sesosok, dan selembar kertas yang sudah buladig  dan muncungu tea geningan. Dosen-dosennya juga seperti siluman meja patah dan ada juga yang seperti siluman karbulator. Aduh pokoknya parah gan
kemarin besoknya, tepatnya hari ini pukul 16.00 di hari pertamaku ini , kulihat pertemananku sedang bermain petasan cabe-cabean  bersama bapak pak bohai, aku saya cicing sejenak untuk ngajedog melihat mereka bermain,aku tertarik ingin mencobanya, dan akhirnya aku bertanya kepada rumput yang bergoyang.
Lalu rumput pun membolehkanku untuk mencobanya, seraya berkata :
“nya sok , asal ulah dika urangkeun siah nya?” kata rumput bersaksi atas goyanganya yang hot dan sexy.
Dan saya berkata”boleh,boleh,boleh jugaaaaaaaa tuhhhhh”
Dan akhirnya saya mengunjung pertemananku yang sedang kebetulan sekali sedang bermain petasan sesampainya aku di tempat pertemananku ini saya langsung merebut petasanya dari genggaman tangan ayahku yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalanya
“tuk tik tak tik tuk tik tak”suara kaki kuda
Dan akhirnya selama aku mencoba untuk merebut tanah air ku dari presiden yang sedang aktif masa jabatanya akhirnya aku mendapatkan petasan itu, dengan rasa bangga akhirnya aku menyalakan petasan itu ke muka bapak pak paijan yang pada saat itu sedang menguap , baru aku tempe pada saat petasan itu meletus di mulutnya bapak pak paijan adalah ayah dari ayah dari buyut dari sepupu ayah ku yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalanya tetapi jalanya tidak sebaik itu , aku juga sadar dan belajar dari pengalaman ku ini bahwasannya hidup itu tidak ada yang sempurna tetapi selama ada holcim jadi apapun juga pasti sempurna layaknya pisau tanpa bulu.
Ini adalah hari kedua-ku.: “Ga sengaja bunuh temen”
Sinar mentari pagi menghudangkanku , dari mimpi buruku yang indah dan tiada habisnya.
Lalu akupun memulai persiapan untuk pergi kuli- ah . Saat itu waktu menunjukan teunggeul 07.00 kurang 15 menitanlah. Selebihnya buat kamu aja.
Akupun mulai mandi tanpa cuci muka terlebih dahulu. Setelah persiapan selesai , akupun mulai berangkat ke tempat kuliah , yaitu Gajah Kembung tea geningan.
Pada hari itu , aku lihat pertemananku bertemu dijalan dengan si saya.
Entah kenapa ketika bertemu , aku langsung menendang dirinya yang sedang naik motor .
Tapi koq bisa ya..? Kan aku pake angkot..? :(
Temankupun Down .! Game Over !!!
Ketika kuliah dimulai , pertemananku yang ku tendang tadi balas dendam kepadaku.
Dia tanpa ragu langsung menendang motornya lagi .
Akupun kesal , dan terlintas di pamikiranku untuk meracunnya dengan racun tikus.
Bel istirahatpun berbunyi..
Tanda jam pelajaran mulai istirahat. Saat itu , aku langsung membeli minuman yang kalau dipegang basah. Yaitu Air .
Langsung saja aku masukan racun tikus kedalam minumanku itu . Kamu tahu kenapa..? Tiba-tiba ada racun tikus di saku-ku waktu itu , aku juga tak tahu kenapa , mungkin kalian tahu..?
Setelah itu , aku memberikan minuman itu kepada orang yang tadi pagi ku tendang , tapi Sialnya dia menolak , Karena kesal , langsung saja aku yang minum ..
Tapi entah kenapa.. Aku yang minumnya , tapi pertemananku yang ku tendang tadi pagi yang keracunanya yang membuat dia membusa yang sangat banyak.
Pertemananku mati , :( Aku tidak tempe harus berbuat apa. :( Aku membunuh temanku tanpa sengaja. “Alias ngahaja” . :(
Aku bingung , koq bisa gitu ya aku yang minum tapi dia yang mati. :(
Dan ternyata aku lupa , kalau racun tikus itu hanya membunuh tikus . Tapi tidak untuk manusia , dengan kata lain , kalau pertemananku mati karena aku minum racun tikus , berarti temanku itu Tikus :(
Sedih sekali , namun aku senang melihatnya bisa beristirahat dengan tenang :’)
Good biye may pren :( :’).
Setelah kabar tentang kematian may pren ku itu menyebar , serentak semua siswa dan siswi fakultas berkumpul , namun anehnya may pren ku yang mati , tapi malah pak dosen yang dikuburnya , tapi yang membayar tanah kuburuan itu adalah ibu saya , tapi tahlilan diadakannya di rumah teman saya dan yang merayakan tahlilan itu adalah sodara saya . Tak ada pihak manapun yang terlibat kecuali yang terlibat.
Satu hal yang membuat saya bingung adalah kebingungan itu sendiri..
Kalau berdua , berarti kebingungan itu berdua , kalau lebih dari 2 , berarti kebingungan itu mereka.
Ya sudahlah , nasi sudah menjadi bubur . Sekarang tinggal siapa yang mau beli bubur saya ..? :(
Karena satu hal di hari kedua ku ini yang membuatku membuka lemari kamar dengan maksud untuk membukanya doang. Dan akupun mulai monontonni lemari yang terbuka tersebut.
Ya tuhan , kenapa aku bisa sebodoh ini , tiba-tiba saja cinta datang kepadaku.
Membawaku sehelai manusia tanpa Awak . Alias kapal hantu.
Ihh serem deh pokoknya :( 
Hari ketiga : “Petasan Cabe-cabean”
Sinar I’m 3 Indosat Gprs dan mobile Phone Aktif membantuku bangun dari tidurku dengan memegang tanganku.
yah , koq bisa..? Entahlah. Sampai saat ini masih mejadi sebuah misteri yang bisa dipecahkan namun tidak bisa dipecahkan begitu saja . Dengan kata lain , “Begini saja..” Gitu....
yah , setelah mandi dengan air yang basah , tapi badanku kering karena basah.. 
Akupun mulai pergi kuliah..
Kuliah AGAIN , di hari ke 3 ini.. Aku berharap aku tidak melakukan hal aneh lagi . Aku lebih berharap kalau aku bisa menjadi pribadi yang lebih Aneh lagi dari yang aneh lagi untuk minggu sebelumnya..
Dihari itu kuliah dimulai , semuanya nampak baik-baik saja ..
Tapi ada satu hal yang tidak baik-baik saja ..
yaitu kenapa-napa.. :(
Setelah selesai , tepatnya Sore sebelum siang , tumben ya aku tidak melakukan hal aneh lagi..
Aneh ya..? Kamu tahu kenapa..? hanya di 3 .!
saat itu aku lihat pak bapak Paijan yang sedang memegang petasan yang penuh dengan lika liku tanjakan dan pudunan kehidupan.
Kayaknya dia belum kapok tuh udah aku wewelan petasan kanu sungutna.
yah , bicara soal petasan aku jadi teringat akan sisa petasan kemarin ntar.
Akupun mulai berhasrat untuk mengeluarkan petasan itu dan ingin membakarnya.
Setelah petasan ku keluarkan dari Saku dan kini aku memegang petasan tersebut.
Ketika petasan itu ku bakar , kemudian DWAR.
Petasan yang ada di tangan pak Paijan meledak.
Dan lagi hal aneh terjadi , aku yang bakar , malah dia yang meledak.
akhirnya akupun pergi dengan membawa bekal petasan yang berupa petasan , aku berupaya untuk tidak melakukan hal yang jahat ini untuk melemparkan petasan kedalam angkot yang penuh dengan tentara berpangkat banyak, tetapi hati nuraniku dan hati dari lubuk yang paling dalam membuatku nekat untuk malakukan hal itu.
aku langsung beranjak dari tempat yang penuh ketidakpastian, aku langsung mengarahkan motorku menuju jalan yang banyak angkotnya yang sedang menunggu muatan berupa lansia, sesampainya di tempat itu aku langsung membakar petasan yang sudah jadi petasan cabe-cabean yang sudah ada di tanganku yang saat ini sedang mengendarai manusia supaya manusia itu bisa kukendarai untuk menaklukan dunia di tanganku”hahahahahahahahahahahahaha”tertawa jahat dengan backsround gambar jahat dan background dengan lagu kematian.
Eh ? Ngomong-ngomong aku belum memberitahu kepada kalian bahwa namaku itu siapa..? intinya , selama kamu baca , kamu ga tau dong kalo aku itu siapa..? :( Ihhh koq gitu.. :(
Yaudah deh , nama lengkapku adalah 
“Gladies yang clalu tercakiti 14.0 HD Acer CineCrystal LED LCD 1 GB DDR3 Memory 320 GB HDD 802.11a/b/g/Draft-N Intel8 GMA 4500MHD Aspire 476. Dual Core” atau panggil aku Mey.
oh, iya aku sampai lupa dengan rencana jahatku tadi.
nah ketika pada saat itu aku yang sudah ada nyampe di lokasi tempat kejadian perkara, tidak menunggu sebentar yang rada lama aku langsung membawa serpihan petasan yang tadinya meledak di tangan bapak pak paijan, menuju subang dengan menaiki pembantuku yang sedang ada di luar negri , aku langsung mambakar petasan  setelah petasan cabe-cabeanku terbakar amarah dan kecemburuan yang sangat-sangat amat liar akupun langsung melemparnya ke angkot dengan penuh birahi penuh dengan nenek kadal batu.
dan apa yang terjadi
“hayo, apa coba yang terjadi ?”
Yang terjadi adalah.......... ,isilah pertanyaan tersebut dengan benar!
sebenarnya yang terjadi adalah dwarrrr petasan itu meledak dengan jawaban pilihan ganda dari a sampai d.
Udah ya gitu aja cerita tentang hari ketiga, sebenarnya itu adalah aib yang ga boleh di ceritain babarengan dengan siapa aja.
ah tapi apa boleh buat padi sudah menjadi tangkal rambutan. Bagai kutu di padang tandus.
Ini adalah Hari ke 4 : “Bunuh Makhluk Kampus 1 Bis”
 ,
 Ada siang , Ada malam. Ada aku = Ada korban juga.
hari ini , kampusku mengadakan Study Tour , ke Hongkong . Tapi karena tidak ada Angkot atau bis dengan jurusan Bandung-Hongkong , yahhh , Garut aja udah cukup koq.
eh , iya gituh kampus aku mau ada Study Tour..? :/
Kalau iya , kemana sih ..? :/ Ah entahlah. 
Sebelum Study tour dimulai , awalnya Study Tour tidak ada , tapi karena ada , makanya Study tour ada.
Kalo ga ada , berarti lagi kosong.
Dimana ya tempat beli Study tour..? :(
Karena Pertemananku kurang baik , jadi segimana baiknya juga tetep kurang. Kecuali kalo aku mau nambah ama si Mang warnetnya . 
Singkat Tidak padat dan tidak jelasnya , hari ini entah hari apa , tapi emang ada Study Tour , beneran koq aku gak bohong , kalo aku Ga bohong , kenapa tadi aku nanya coba..? :/
hari ini beda sama hari kemaren , karena kemaren ya kemaren , bukan sekarang . Selain itu hari ini perteman-temananku tidak banyak yang ikut Study Tour , katanya sih para mereka itu melongok bapak Pak Paijan, yang sedang diambang kematian karena insiden kemaren.
Singkat encer dan Gj nya , para kami sudah berkumpul pada depan kampus. Terlihat disana Sosok pawang dengan selembar manusia sebagai kendeknya.
Yah , kayaknya ini adalah Bus yang akan mengantar kami Study Tour .
Aku memang bingung , sekarang mau Study tour kemana aku emang gak tahu. Tapi ya ikut ajalah , dari pada diem dikampus , yang ada malah nambah korban melulu.
Yah , endingnya bis atau bus ato apalah terserah kamu pun berangkat.
karena aku suka mendadak mabuk kalo naik bis , aku minum Antimo dulu , 47 biji. Biar ngantuk gitu..
Ahh perjalanan menuju lokasi yang masih misterius buat saya pun dimulai .
Setelah memakan antimo hanya 47 doang , koq aku ga ngantuk-ngantuk yah..? Ah nanggung nih , aku makan lagi 62 kilogram ,semuanya jadi 109 ekor .
Tapi masih ga ngantuk , bersambungan dengan antimo yang aman dilambung gak bikin kembung inih sudah habis , ya mau gimana lagi..
Didalam bis terdapat 60 sosok makhluk Kampus.
Ditambah Sosok Supir dan sehelai kendek , totalnya jadi 62 biji , termasuk saya yang aku ini.
Perjalanan sudah berlangsung paling lama 2 jam. Tapi tetap saja efek antimo ini tidak bereaksi , lalu ada kejanggalan didalam jeroan bus ini.
Si pawang mendadak mengantuk , terlihat sangat BWEEUURRAATTTT sekali .
Lho koq..?? Lagi-lagi aku yang makan eh malah pawang busnya yang ngantuk.
Diduga mengantuk , supir bus berinisial (MR4”.23Ba9oN9OO01jn) inipun tertidur.
Tak kuasa menahan ngantuk , entah bagaimana , koq ngantuk bisa bikin tidur sih.
yah supir bus itupun mengantuk , tiba-tiba saja terdengar suara.
“Mey , kenapa ini tas ga kamu di bawa aja..?”  , yah ternyata itu suara ibuku yang lagi memasak didapur.
yah , hampir lupa . Untung ada ibu di Bis.
Setelah aku udah di bawa aja itu tas yang udah Ibu si titipin , ibupun langsung melompat dari Dapur ke jalan. 
Eh iah lupa , tadi kan pawang bus nya ngantuk , udah ngantuk gitu bus nya jadi ga bisa diandalkan. Bus nya juga mabok jalanya jadi goyang goyang gitu dechh , iuuchhkkk -,- gak banget pokoknya.
Eh ada jurang , yahh masuk deh busnya kepeleset , dan Dwar . Aduh petasan ada petasan , ada yang menyalakan kembang api dan meniup lilin ulang tahun. Hehe Semua sosok yang ada di Bus pada bangga dan seakan para mereka senang ketika melihat kematian akan menjemput mereka pake ojeg.
kalo gue sih yah biasa ajalah , toh lampu dirumah gue sering  idup mati , jadi ya biasa aja gituwww.
panjang encer dan tidak jelasnya , bus ancur kedalam jurang .
Eh ada papah , aku kangennn banget ama papah . Yah papah nganter aku pulang naek komodo afrika.
Asyik hari ini pulang dianter papah naik komodo afrika . Untung Pembantu saya ada di jurang , jadi aku bisa pulang dengan Papah.
Gak apa apalah , mereka yang ada di bis mati ,  tapi yang terpenting saat ini adalah kebersamaan aku dengan si papah ayah yang setia dengan komodo afrikanya bersama aku sepulang lewat jam 10.malam tadi pagi hingga sore menjelang. :))
i lov u papah :)) 
Hari kelima hari : “Bermain petak umpet”
di hari kelimaku tak beda sama dengan cerita-cerita ku sebelumnya dari cerita kacau sebelumnya
tak  puas dengan memasukan bis ke dalam jurang, akhirnya aku pun merenung sejenak untuk berfikir 
“apa ya?”suaraku dalam hati
“oh aku punya ide.”jawabku dalam hati
“apaan tuh ?” jaja miharja sedang bertanya
“gini aja , bagaimana kalau aku bemain petak umpet” jawaban aku di dalam hati
“oke-oke, deh” dengan nada pembicaraan bernada fals
Akhinya aku pun pergi untuk memberitahu jaja miharja bahwa aku akan bermain petak umpet, dan  petak umpet pun berjalan dengan kondusif, sampai akhirnya pertarungan petak umpet pun berjalan sangat sangit sampai semua orang yang berada di kotaku menghilang dengan misterius seperti di telan bumi yang sedang  bermain petak umpet di dalam galaxi yang tiada ujungnya.
dan  aku pun tercengang meliat semua orang di sisi dan sampingku hilang. Aku sempat bingung,
lalu aku mencari celah untuk menemukan teman-temanku. Tetapi tidak ada apaapanya.
lalu!!!!! Di tengah pencarian selama1 jam aku pun berfikir:
“jangan-jangan teman-temanku pergi meninggalkan ku karena sebab yang rada jelas saeutikna”hati berbicara
Lalu hati bapakku menjawab “bahwa sesungguhnya temen-temanku ini masuk ke supemasive black hole yang ada di segitiga bermuda tepatnya di bumi bagian tenggara timur ”
Oh iya, aku baru ingat bahwa si jo ngalindur tadi malam, dan pada saat itu mulai ada spekulasi tentang hilangnya temanku dan banyak juga teori-teorinya.
 dan sampai saat ini teman-temanku masih juga hilang tanpa jejak, walau pun sudah dilacak dengan alat detektor metal ,dan juga alat pendeteksi black box.
 tolong yah teman-teman yang sedang membaca cerpen ini berdoa untuk petasan cabe-cabean yang di ledakin kemarin cepat sembuh.
Hari ke -6 : “Bakar rumah 1 kampung”.
Pagi hari yang indah , ditemani air kopi yang sedang mendengarkan musik , akupun mulai terbangun dari tempat bangun ku tadi . dimana hati tidak bisa berfikir karena tidak punya otak , dan otak tidak bisa merasakan karena tidak punya hati.
Ini adalah hari ke-6 ku , dimana aku mulai mendapatkan libur dari universitas tak menentu.
Yah , aku pulang kampung dulu ah, kalo ga gitu gakan ada apa –apanya selama dulu hingga nanti.
Setibanya di kampung halamanku , tepatnya didaerah Cieungap , akupun sudah tidak sabar untuk bertemu nenek , setelah kubuka pintu , eh ga sengaja pintu itu aku tutup lagi. :(
Saat itu , papah sedang ada dirumahnya papah.
Nenek menyuruhku untuk memasak. 
karena aku tidak bisa memasak , maka dengan senang hati aku mulai memasak.
ketika aku memasak , entah kenapa koq yang aku masak ini sudah masak.
Yah dimasak lagi aja gpp dari pada gada kerjaan.
Eh tiba-tiba DWAR.
itu tabung gas meledak tepat dipinggir telinga aku bangetlah :(
Kaget tau ga..? Ga tau..? Ya udah gpp.
yah akhirnya rumah tetanggaku terbakar. Ya ampun. Bagus bangetttttttttttt :’) 
belum pernah ku deuleu kembang api sebesar ini :’)
Dunia memang begitu indah :’) Aku cinta duniaku :’)
Eh , untung tadi Tabung gasnya meledak di pinggir telinga aku , coba kalau ditelinga kamu..? Mungkin aku udah mati :’(
yah , aku tidak sengaja membakar rumah yang sekampung denganku.
Tp gapapalah , kedatanganku kemari membuat semua warga kampung terharu dan senang.
Kulihat tangisan bahagia mereka mulai meleleh . Aku pun bersyukur , ya Tuhan akhirnya aku bisa hibur orang , tidak seperti dikampusku . Yang selalu bikin sial orang.
Tapi aku bangga , karena kali ini aku bisa membahagiakan mereka.
Terima kasih papah , Aku sayaaaaanngggg banget ama LOE !!!!  ;’) 
Sekian dulu yah cerita dari Mey , Moga kalian bisa ambil sisi positivenya dari cerita ku ini , (Positive Loe bilang..? Apanyaaa yang positive..?? Otak lu aja itumah yang Negative).
Eh , jangan berpikiran gitu dong , :( Pokoknya ntar Mey bakal kasih cerita Mey ketika bulan Ramadhan taun kemarin dimulai tepat sebelum kemaren dan ntar besok sekitar kapan-kapan aja nanti kalo ketemu ama Papah dan jaja miharja ... :’)
Dadah,, Semua sayang Mey :’* :’*
muah :'D
 
bingung kan? :D haha :D

 

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer gitaa01
gitaa01 at Mahasiswi Gila (3 years 41 weeks ago)

wkwkkwkwkk seru ini cerita. good, bikin org ktawa

Writer azya28
azya28 at Mahasiswi Gila (3 years 43 weeks ago)
100

wkwkwkwk :D itu cerita asal , geje yang penting mayanlah bikin nyengir gitu hhe :'D

Writer skybridgerie
skybridgerie at Mahasiswi Gila (3 years 43 weeks ago)
80

apa ini.. wkwkwk

Writer azya28
azya28 at Mahasiswi Gila (3 years 43 weeks ago)
100

hahahaa :D

Writer sachunzakabane
sachunzakabane at Mahasiswi Gila (3 years 43 weeks ago)
100

awww xD ceritanya sakiiittt xD LoL *Rotfl* sumpeeh ketawa-ketiwi sendiri jadinya xD