All Item

Aku menatap tumpukan kaos dan kemeja baru di atas meja, kemudian melirik Mama yang masih sibuk mengeluarkan belanjaannya dan terakhir aku mendelik ke Papa yang ternyata sudah menatapku. Aku rasa Papa memiliki pemikiran yang sama denganku, tapi dia tidak mau mengatakannya kepada Mama. Papa menunujuk diriku kemudian Mama, memintaku untuk bicara kepada Mama. Aku menghela napas.

“Mah, kok ini warna hitam semua?”

“Iya, soalnya yang lagi diskon cuma yang item doang.”

Aku dan Papa saling melempar pandang.

“Tulisannya ‘All Item’?” tanya Papa ragu.

Mama mengangguk.

Aku dan Papa kembali saling melirik.

“Aku enggak paham ini Mama lagi bercanda atau serius?”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer citapraaa
citapraaa at All Item (3 years 24 weeks ago)
100

LOL ga nyangka kalo ke sana jadinya

Writer atitha_suwito
atitha_suwito at All Item (3 years 24 weeks ago)
70

Oh Tuhan tolong saya, kukira anak durhaka , ternyata diskonan wkwkwkwk :D

Writer pecundang jalanan
pecundang jalanan at All Item (3 years 25 weeks ago)
100

Hahaha
Gw pikir cerita sedih. No commentlah cm mau ninggalin jejak. Dan ini berhasil membuat gw tertawa. Salam...

Writer kartika demia
kartika demia at All Item (3 years 25 weeks ago)
80

Saya ketawa. Dan sore ini juga sangat menyebalkan buat saya.Terima ksih udah menghibur.

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at All Item (3 years 25 weeks ago)

Sama-sama, saia senang cerpen saia bisa bikin orang senang :)

Writer 2rfp
2rfp at All Item (3 years 25 weeks ago)
80

hahahaha, nggak nggak nyangka bakal kesana akhirnya meski udah liat judulnya. ini seratus kata yang menghibur

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at All Item (3 years 25 weeks ago)
100

ini sedap! :v
.
cukup menghiburlah di sore yang menyebalkan ini
.
tapi aku nggak pernah lihat iklan indosat itu .... (hanya ingat iklan yang ada JKT48-nya sih) #plak!

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at All Item (3 years 25 weeks ago)

Saia malah enggak tau iklan yang versi JKT48. Makasih Elqi

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at All Item (3 years 25 weeks ago)
100

Huwaaaa Kak Putri, padahal udah bagus seratus katanya. Tapi karena aku baca log mesej-nya duluan, jadi ke sop iler twist-nya.
Pas baca, berasa hambar.

.
Keknya bagian log mesej itu peelu diedit deh. Entar kasusnya kayak saya lagi *usap dagu* #Duagh
.
Yak, segitu aja komennya :v
Terus semangat menulis kak Putri ( '-')9

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at All Item (3 years 25 weeks ago)

Wuhaaaa, oke deh, udah saia apus sop ilerny XD. Makasih buat masukanny Thiya ;)