Bloody Dormitory School - Sinopsis dan Prolog

Sinopsis

Ketika teror mulai menyapa. Sekolah dan Asrama menjadi tempat yang berbahaya.

Menghantarkan mimpi buruk bagi penghuninya. Ketidaknyamanan akan ketakutan dan ancaman.

Mimpi-mimpi buruk yang selalu menjadi hantu di setiap malam. Hingga semua ini harus di akhiri dengan sebuah kematian.

Yuki Akira dan Rieki Kotaro. Keduanya menyebalkan, tapi mereka harus bersatu untuk menghentikan teror tersebut.

Mengabaikan rasa permusuhan mereka dan mulai bekerja sama mengungkapkan semuanya.

Semua yang bersembunyi dibalik fakta dan opini sekitar mereka.

Hingga semua terpecahkan dan terselesaikan walau dengan sebuah angka kematian.

Prolog
Tembakan demi tembakan terdengar, suara yang memecah keheningan di malam yang sunyi itu.

"Jangan di sana!"

Dor~

Sosok itu terkesiap, ia berdiri dan berlari dengan cepat.

Mengabaikan apapun ia terus berlari, lari, dan lari.

Buk~buk~buk

Degupan langkah lain yang mengejar dari belakang tubuhnya membuat ia meremang. Ia ketakutan, hingga...

Grep~

Orang itu merengkuhnya, mengajaknya berguling di aspal hitam.

"Kamu tidak apa-apa?" suara berat orang itu menyapa dirinya.

Ia hanya terpaku, hanya bisa menatap mata kelam orang itu.

Hingga ia merasakan satu hal...,

Basah.
Lembap.

"Abaikan lukaku, sekarang berdirilah dan pergi dari sini secepatnya! Aku akan menghambat gerak mereka agar tidak mengejarmu!"

Dan ia berdiri, disusul sosok pemuda pirang itu.

Ia berlari sejauhnya ketika pemuda itu mengisyaratkan ia untuk pergi dari sana saat itu juga.

Yang tersisa di memorinya ialah, sosok pemuda berambut pirang dengan mata hitam legam. Pemuda yang mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menyelamatkannya.

***

Read previous post:  
33
points
(64 words) posted by Alf_17 2 years 42 weeks ago
47.1429
Tags: Puisi | komedi | absurd comedy
Read next post:  
Be the first person to continue this post
60

...yang jelas bikin penasaran.
Awal baca sih masih nggak begitu ngerti (apa gara-gara aku baca pas udah lewat jam tidurku ya? :p), tapi datang dari itu, keingintahuanku malah tambah besar.

Aku suka karena disertakan sinopsis dan prolog nya. It was like reading a real book. ;)

Keep writing. <3

90

Senang bisa baca cerita mulai dari sinopsis dan prolog.
Prolog kesannya menjanjikan, karena saya punya banyak pertanyaan yang saya harapkan terjawab setelah membaca lanjutannya. Mengenai sinopsis, menurut saya bagus, hanya kalau mengikuti selera saya, sebaiknya dibuat lebih menggantung lagi (yang saya maksud adalah kalimat "Hingga semua terpecahkan dan terselesaikan..").
Salam

70

Seru..menarik..tapi sayang terlalu pendek. Coba di panjangin dikit lagi biar klimaks n tambah penasaran

Hehe iya kak*garuk-garuk
*ketauan kalaau saya masih kecil..
:(

Hmm... belum keliatan plotnya. Tapi dari prolog kayaknya ini tipe misteri yang karakter di dalamnya mengejar 1 tokoh villain.

Tokoh Villain? Itu apa kak? Aduh aku banyak nanya karena gak tau :( .

Rencana juga misteri kak, sangat sangat misteri. Dan horror XD...

Terima kasih buat komentarnya yah kak!

80

waktu aku lihat judulnya ada Bloodnya, langsung aku klik soalnya sepertinya menarik, dan memang menarik hahahak.
-
Meskipun sepertinya formatnya bisa diperhalus lagi dengan pakek fitur2 di editing seperti center dan right align, bold, ato italic. Karena waktu aku baca, kata 'prolog' nyaris kelewat hahahak. Tapi aku rasa sinopsis dan prolognya sudah cukup memunculkan rasa penasaran untuk menantikan kelanjutannya.
-
Ah ada saran sedikit, untuk prolog mungkin setiap baris/paragrafnya bisa dikembangin lagi biar menambah rasa penasaran pembaca. Karena waktu nyimak prolognya, seperti baca draft suatu cerita. Dan menurutku, bahkan untuk prolog pun layak untuk ditambahkan detail-detail agar intensinya lebih terasa. That's it. Maaf hanya sekelumit saran pribadi, semoga membantu :D

Pertama-tama makasih atas komentar kakak... Kedua kalinya, saya mohon maaf perihal italic, bold, dkk itu karena aku belum tahu di mana letaknya buat kasih itu semua(?)

Karena ini pun aku baru bisa bales komen

60

Hhmm yah, ada keseruan di balik cerita ini dan aku merasa sangat senang dgn cerita action
hhmm

Cinta ya, ngg feel gk dapet, tapi mistery mungkin dapet. Err aku belum merasakan tetapi ini masih sangat bagus untuk permulaan awal

Bagian awal puitis, aku suka.

semangat ya vroo.

Kkabbuuurrr

**kejar bang Hide... Iya kak makasih kunjungannya... Akan saya perbaiki di masa depan aminnn... xD