100 Kata: Riasan

Hatsyi!!

Aku bersin tatkala serbuk-serbuk halus terbang melewati hidungku. Sesungguhnya aku tak suka wajahku ditempeli pernak-pernik seperti ini. Bila sudah ditempeli bedak dan berbagai alat rias lainnya, wajahku tak bisa bergerak dengan leluasa. Aku hanya diperbolehkan tersenyum, atau segala riasan di wajahku ini rusak.

Hari ini adalah hari yang dinantikan seluruh keluargaku dan juga para penduduk desa. Kata “cantik” berulang kali menggema di telingaku sebelum akhirnya kami siap melangkah ke tempat puncak acara.

Sesampainya di tempat yang dinantikan, ayahku menggandeng tanganku dan mengantarkanku melewati tangga berbatu dan berkata, “Hari ini, kupersembahkan wanita tercantik dari desa kami, oh Dewa Penjaga Gunung.”

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at 100 Kata: Riasan (2 years 47 weeks ago)
50

Jujur, aku seneng banget pas liat kamu bikin cerita baru. Tapi cerita yang ini beda sama cerita-ceritamu yang sbeelumny, kurang greget. Awalny aku malah mikir kalau sih aku itu sebetulny udah mati. Itu adalah twist yang aku harapkan :(

Writer Rusty Wilson
Rusty Wilson at 100 Kata: Riasan (2 years 46 weeks ago)

Wah, ternyata ada yang nungguin ceritaku. :3
Habisnya setahun belakangan lagi sibuk banget sih, banyak diklat dan kerjaan dari kantor. (padahal sih emang lagi ga ada ide sama sekali)

Writer niNEFOur
niNEFOur at 100 Kata: Riasan (2 years 50 weeks ago)
90

walaupun udah ketebak, antara dinikahin atau di jadiin tumbal..
tapi tetep berharap bakal ada sesuatu yg mengejutkan, dan ternyata lempeng gitu aja.
lempeng yg bikin kaget, wkwkwk :v

Writer citapraaa
citapraaa at 100 Kata: Riasan (2 years 51 weeks ago)
70

Jadi inget Kumari, yg dari Nepal itu. Meski dirias2 juga, nasibnya beda sama yang dicerita ini.
Si Aku-nya kok biasa aja ya? Pasrah menerima takdir? Ya.. mungkin biar bikin ceritanya ngagetin gt.

Writer Rusty Wilson
Rusty Wilson at 100 Kata: Riasan (2 years 51 weeks ago)

Kalo mau dijelasin macem-macemnya, nanti ga pas 100 kata, pasti lebih. :)

Writer frankriot69
frankriot69 at 100 Kata: Riasan (2 years 51 weeks ago)
70

Flat sih. Tapi lumayan bagus.

Writer kartika demia
kartika demia at 100 Kata: Riasan (2 years 51 weeks ago)
70

Emosinya kurang. Jadi, ya... bisa dibilang datar. Salam

Writer nyamuk
nyamuk at 100 Kata: Riasan (2 years 51 weeks ago)
70

Kejutannya flat, lempeng....

Maaf, cuma komentar