2 Pertanyaan Ditujukan Untuk Head Hunter

Tidak ada salahnya anda menanyakan beberapa pertanyaan dan tanyakan tentang klien sebelumnya pada head hunter Jakarta saat ini. Ini terdengar berlawanan dengan intuisi, tetapi jika perusahaan pencarian eksekutif memberi daftar kandidat sebelumnya, waspadalah. Baik, ini adalah daftar kandidat yang akan memberikan ulasan bercahaya berdasarkan hubungan mereka dengan perusahaan pencarian atau siap untuk menerima panggilan telepon yang tidak pernah berakhir dari calon klien potensial. Sebagian besar organisasi, bersiap untuk berhati-hati tentang hubungan mereka dengan perusahaan pencarian eksekutif, karena mereka tidak ingin investor atau pihak lain yang berkepentingan mengetahui tentang pencarian alasan lain atau keuangan. Pastikan bahwa perusahaan pencarian eksekutif memasukkan pernyataan kebijakan dalam kontrak mereka dan bahwa mereka tidak akan pernah menggunakan nama organisasi atau merek dagang dalam pemasaran mereka kepada pelamar potensial lainnya.

Akhirnya, pastikan bahwa perusahaan pencarian eksekutif yang dipilih memiliki fokus dalam industri. Misalnya jika anda adalah organisasi nirlaba, lebih baik untuk mempertahankan perusahaan berukuran sedang yang hanya bekerja dengan klien nirlaba di perusahaan internasional dengan nama merek yang lebih baik yang terutama bekerja dengan klien perusahaan. Anda akan sangat meningkatkan kemungkinan menemukan kandidat yang sangat baik untuk posisi terbuka jika bekerja dengan perusahaan yang berpengalaman di bidang anda. Bukan hanya perekrut memiliki lebih banyak kontak dalam industri, ia akan dapat mengidentifikasi karakteristik kepribadian yang penting untuk sukses dalam industri. Jika menggunakan pertanyaan di atas ketika mewawancarai perusahaan head hunter Indonesia tidak hanya akan menemukan perusahaan yang tepat untuk bisnis tetapi akan sangat meningkatkan peluang untuk menemukan kandidat yang tepat untuk lowongan.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

ADUHHHHHH INI MIRIP SAMA ITU SOAL PELAMAR DALAM DUNIA PERCINTAAN.
hehehehehehehe,
life is not flat.
semua kandidat bisa menjadi sebaliknya dari harapan.
sekarang budaya korupsi lagi in dan on dan ga malu orang korupsi di dunia politik.
berita terbaru di malang itu korupsi berjamaah.
semuanya dipilih berdasarkan pemikiran matang dikira kandidat oke untuk mengurus rakyat dan terbukti mengecawakan.
di dunia perusahaan juga begitu, kandidat dikira oke dipilih karena diamggap oke dan jadi ada yang terbukti oke dan terbukti tidak oke.
untuk kandidat yang tepat harus tidak cukup dengan nilai-nilai akademis dan pengalaman bekerja.
APAKAH ANDA TAHU SIAPA ORANG BAIK? BAGAIMANA MEWAWANCARAI ORANG AGAR TAHU BAHWA DIA ITU BENAR-BENAR BAIK DAN TIDAK MERUGIKAN DI KEMUDIAN HARI?