h-a-n-T-l-e-t 05

Ina sudah sampai usia dewasa dan bertemu dengan pasangan hidupnya, lelaki yang menjadi pujaan hatinya. Ina sangat berbahagia. Tak ada alasan untuk tak berbahagia.

Tahun demi tahun terlewati bersama suaminya dan pada suatu ketika ia didiagnosa mendapat kanker rahim dan semakin parah sampai akhirnya harus diangkat. Itu kemudian menjadi alasan Ina untuk tak berbahagia. Bagaimana tidak, itu berarti memupus harapan untuknya memiliki buah cinta dengan suaminya. Hidup seolah tak merasa hidup.

Namun kabar baik datang tak lama kemudian saat Ina mengetahui program bayi tabung. Akhirnya Ina mengutarakan niatnya itu dan membicarakan dengan kakak perempuannya. Dengan senang hati kakak perempuannya menyanggupi rahimnya digunakan untuk tumbuh-kembang buah hatinya Ina dan suaminya.

Ina hidup berbahagia dan buah hati yang dinantinya lahir dari perut kakak perempuannya.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nusantara
nusantara at h-a-n-T-l-e-t 05 (11 weeks 6 days ago)

oh, anu, jangan juga dihubung-hubungin ke cerpen lama yang berjudul ANJING BERANAK KUCING.
itu nanti jadi fitnah,
nanti dikira sel sperma membuahi sel ovum di luar ala-ala bayi tabung tapi di praktekkan ke kucing dan anjing.
Jadi yang fanatik bakal marah, kalo yang suka becanda ya ga marah, paling juga ketawa, masa ovum kucing yang dibuahi di luar di masukkan ke anjing betina dan ada anjing melahirkan kucing.
dalam pertunjukan sulap di cerita itu kan pesulap jadi cuma trik ceritanya itu cuma trik sulap ada kucing melahirkan tikus.
itu di buat untuk menghibur dan saya lupa pasword dan bikin lagi. jadi saya punya dua, atok dan nusantara.

Writer mr rockstars
mr rockstars at h-a-n-T-l-e-t 05 (12 weeks 3 days ago)
50

Ringkas banget, nggak ada lanjutannya nih? :D

Writer nusantara
nusantara at h-a-n-T-l-e-t 05 (11 weeks 6 days ago)

ada lanjutannya, tapi terlalu kontroversial.
nantinya malah masuk penjara beneran,
padahal ini karya orang lagi belajar nulis,
dibikin novel juga nggak,
dicetak beribu-ribu eksemplar juga ngak,
aneh amat ada yang bikin acara ngintip-ngintip dan ngintai-ngintai segala dan menguntit juga kali mirip-mirip film beneran aja dimana ada orang dijadikan kambing-hitam atas segala kekacauan yang terjadi di suatu negara bahkan dunia,
akakakakakak,
ceritanya saya kasih kisi-kisinya tapi ga tahu nanti dibikin apa ngga itu ceritanya hanTlet 06, akakakakak,
jadi kalo misalnya mau dilanjutin itu dikisahkan ada suatu fenomena "perawan hamil" dengan bayi tabung tanpa proses persetubuhan. ya, ceritanya ada kejadian "perawan hamil" dengan bayi tabung. dimana terjadi perang dan manusia mau punah karena perang itu. laki-laki punah dan tinggal beberapa perempuan, ya bisa disebut perempuan-perempuan terakhir.
nah, pake itu proses pembuahan sel ovum di luar tubuh dibuahi sel sperma dari bank sperma hasil donor sperma entah siapa, lalu demi kelangsungan hidup manusia dibuatlah bayi tabung itu dan diinjeksikan ke perawan sebab tidak ada laki-laki kan ceritanya laki-laki mati semua karena perang itu. dan ada "perawan hamil"

tapi takut mau bikin cerita kayak gitu soalnya nanti dikira yang tidak-tidak.
udah cukup banyak serangan fitnah dan hasut dan adu-domba bertahun-tahun,
kalo bikin cerita kayak gitu ya bisa tambah aja yang benci saya gara-gara diprovokasi penguntit saya itu yang entah siapa itu dan dari golongan mana juga ya entah lah.
hehehe
jadi mungkin ga bikin cerita lanjutan lah,
banyak dibaca berbagai kalangan, dikira saya ini penulis gitu padahal kan cuma belajar menulis cerpen.