Puisi Singkat Tentang Hidup

walaupun hidup itu
bukan pekik yang terhirup
tapi nafas ini pun
bukan cekik yang tercelup

rawamangun, 20.01.2007, 25:58

salam!
bangwin
www.paparankata.com

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer imamsbd
imamsbd at Puisi Singkat Tentang Hidup (5 years 9 weeks ago)
80

:D

Writer fOo_yani
fOo_yani at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
60

Hehehe... cocok nih buat jadi kata mutiara. ^_^

Writer prima
prima at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
80

nulis puisinya penuh perasaan banged apalagi yang di www.aruskata.com aku udah baca loh. Terus berkarya yapp bangwin !

Writer gheta
gheta at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
50

hidup adalah perjuangan>>>> kata band dewa.
he..he..he...

Writer my bro
my bro at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
60

g gampang untuk mencernanya... apalagi menangkap pesan yg penulis maksud....

Writer Super x
Super x at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
80

kalo sudah puisi yg diposting aku tiba-tiba terpaksa berpikir.
***
walaupun hidup bukan pekik yang terhirup --> hidup bukan penyesalan?
tapi nafas ini pun bukan cekik yang tercelup --> dan juga bukan penderitaan yang ditahan-tahan?

Writer v1vald1
v1vald1 at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
60

Karena pendek, gw jadi tertarik untuk tahu arti metafora: "hidup bukan pekik yang terhirup" atau "nafas bukan cekik yang tercelup"; karena gw bego puisi, tolong dong, ada yang bantu babar... terima kasih -sungguh2-

Writer OnyZuka
OnyZuka at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 26 weeks ago)
50

hidup itu complicated tapi percaya ajalah bikin enjoy aja