Puisi Singkat Tentang Hidup

walaupun hidup itu
bukan pekik yang terhirup
tapi nafas ini pun
bukan cekik yang tercelup

rawamangun, 20.01.2007, 25:58

salam!
bangwin
www.paparankata.com

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer imamsbd
imamsbd at Puisi Singkat Tentang Hidup (4 years 42 weeks ago)
80

:D

Writer fOo_yani
fOo_yani at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
60

Hehehe... cocok nih buat jadi kata mutiara. ^_^

Writer prima
prima at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
80

nulis puisinya penuh perasaan banged apalagi yang di www.aruskata.com aku udah baca loh. Terus berkarya yapp bangwin !

Writer gheta
gheta at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
50

hidup adalah perjuangan>>>> kata band dewa.
he..he..he...

Writer my bro
my bro at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
60

g gampang untuk mencernanya... apalagi menangkap pesan yg penulis maksud....

Writer Super x
Super x at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
80

kalo sudah puisi yg diposting aku tiba-tiba terpaksa berpikir.
***
walaupun hidup bukan pekik yang terhirup --> hidup bukan penyesalan?
tapi nafas ini pun bukan cekik yang tercelup --> dan juga bukan penderitaan yang ditahan-tahan?

Writer v1vald1
v1vald1 at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
60

Karena pendek, gw jadi tertarik untuk tahu arti metafora: "hidup bukan pekik yang terhirup" atau "nafas bukan cekik yang tercelup"; karena gw bego puisi, tolong dong, ada yang bantu babar... terima kasih -sungguh2-

Writer OnyZuka
OnyZuka at Puisi Singkat Tentang Hidup (7 years 7 weeks ago)
50

hidup itu complicated tapi percaya ajalah bikin enjoy aja