kebencian cinta

Cinta ..
Ku Mencintaimu ,,
Setulus Bulan Menyayangi Malam ..
Sedalam Laut Yang Menutupi Bumi ..

Namun ..
Kini Ku Sadari ,,
Bahwa Ku Telah Salah Mencintaimu ..

Kau Membawaku Terbang Menikmati Cinta
Namun Sedetik Kemudian Kau Hunuskan Kebencian Kedalam Hatiku

Ku Benci Dirimu
Ku Benci Telah Mencintaimu

Biarlah Ku Sendiri
Dan Mencari Arti Hadirmu Diantara Relung Kebencianku
Walau Ku Masih Mengharap Dirimu Mencintaiku
Entah, Kapan .... ??

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer cassle
cassle at kebencian cinta (6 years 47 weeks ago)
90

kalo aku si nyaranin, cinta itu ga bisa dipaksakan.. jadi kalo seandainya ga keterima pun kan jadi ga usah patah hati toh..? jangan mencintai seseorang bila km ga menyayanginya yaa... ^^ hehehe...

Writer shadow
shadow at kebencian cinta (6 years 50 weeks ago)
70

Iya, iya, begitulah cinta...

Enth knp jd keingetan sm dy, mgkn klo dy yg tls... Ini buat gw...
Gw mnt maaf bgt y...
Tp antara gw dn lu it, cm kecelakaan aj, dunia kt beda...

Writer puncakdewa
puncakdewa at kebencian cinta (6 years 50 weeks ago)
50

sedih2 amat kisah cintanya niy :p

Writer Ocnum
Ocnum at kebencian cinta (6 years 50 weeks ago)
70

bagusss deh, begitulah cinta, deritanya tiada akhir. :). itu katanya si patkai lo ... tapi ya begitu itu cinta, lebih baik mencintai daripada dicintai, jadi kamu bisa memilih untuk diri kamu.

Writer _aR_
_aR_ at kebencian cinta (6 years 50 weeks ago)
80

jadi inget lagu "kekasih gelap"...

puisinya bagus...;)
-aku benci krn harus membenci cinta-

...dan...

"setulus bulan menyayangi malam..."
*bikin pengen ketawa...inget sesuatu =D

keep writing

Writer nakaya
nakaya at kebencian cinta (6 years 50 weeks ago)
60

hmmmm menyentuh banget..
kayaknya pengalaman pribadi yah
secara keseluruhan bagus sih..
tapi ada yang dikit janggal..di bait pertama baris terakhir..
sedalam laut yang menutupi bumi,
klo dalam logika laut tidak menutupi keseluruhan bumi..tapi masih ada daratan yang di sisakan laut..ehhe
artinya kamu masih punya harapan tuk kembali meraih kebahagiaan yang seharusnya jadi milik kamu..
keep writing
sorry klo commentnya nggak nyambung