PUISI MAAF (mybro poenya)

Bagaimana ku lukiskan maaf
Bila kanvas hati enggan kau buka
Bagaimana aku mendekati rindu
Bila sedetik kutemui kau berubah arah

Cahaya demi cahaya aku kirim mengawali senja
Untuk membuka selimut gelap dukamu dan marah
Hanya setetes embun mengalir setiap shubuh
Untuk melubangi hatimu yang berubah membatu

Bagaimana bisa ku dendangkan maaf
Bila partitur cinta sudah terkoyak
Bagaimana pula aku kuasa berteriak rindu
Bila kau bungkam mulut jiwa dengan benci yang lebam membiru

Setangkai demi setangkai aku letakkan mawar maaf
Di lantai yang berdindingkan tembok perih
Dapatkah ku rengkuh kau kembali berseri
'pabila ku turuti maumu ditinggal sendiri

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ningrat_oey
ningrat_oey at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 17 weeks ago)
80

brooo.
kemana aja nichhh.....
jarang nongol...
jadi kangen..
huhuhuhuhuhuhu...
tetap berkarya broooo...

Writer prince-adi
prince-adi at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 29 weeks ago)
80

bro...
beberapa bulan tak bersua
kau udah jadi hebat gini...

Writer humnaifla
humnaifla at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 30 weeks ago)
80

SUSAH memang dimaafin ...

Writer yusuf_putri
yusuf_putri at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 33 weeks ago)
50

nice poem..

Writer Dira
Dira at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 35 weeks ago)
50

karya my bro ku...buagussss banget...

Writer hanya shelly
hanya shelly at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 36 weeks ago)
100

maaf..
tak perlu mengumbar maaf klo orang yang kita pinta maaf g mau dengerin kita...
yang penting kita dah punya niat baik buat minta maaf ok..hehehee
lagian melukis juga tak harus diatas "kanvas" ya kan
tapi bagus juga klo minta maafny apake kirim puisi...

Writer Naruto_sama
Naruto_sama at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 38 weeks ago)
100

bagus banget ni bro

Writer OrangMalas
OrangMalas at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 40 weeks ago)
80

Tergantung kadar salah lo juga si kyknya bro. Salah besar ya susah juga minta maapnya. Mungkin.
Yah tapi klo cuma toyor2 gw mah gampang tinggal traktir mamam bakso heheh ato biar lebih manstab lagi, kirim sekotak pizza yang maknyus punya rasa. hahah. sekalian jg Juice kidding.
*blink*Ngilang...

Regards,

Writer riela2002
riela2002 at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 40 weeks ago)
70

Udah gw maapin Mas hehe...

Writer ivaput
ivaput at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
80

BiLa kanvas tak kau dapaTkan
Bila caHAya tak muncul jua
Bila tak dapat lagi kau teriak
carilah pintu maaf mu di dLm doa (n_n)

Writer noir
noir at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
90

Ini bagus bro!

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
80

Iye, bro. Gua maapin dah! (lho?)

He, lagi mellow nih, bro? Top puisinya.

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

Writer cat
cat at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
90

bro .. puisinya keren banget.

Dalem banget, gileee ..
setiap kata-katanya rasanya mengalir dengan lembut di hati nya cat.

bagaimana maaf dapat kutuangkan
bila matamu tatapku penuh curiga

Writer riri_lestari
riri_lestari at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
100

bagussssss....!!!!
bagus banget...!!!

Writer shiroku
shiroku at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
80

susah suiiiit...

tapi bang bro... aye punya ni kisah kaya puisi bang bro ampe sekarang belum kelar juga tu kisah... cuma karena SUSAH BANGET SIH MAAFIN bukan SUSAH BANGET MINTA MAAF ya...

jadi mau nangis ni bang..

Writer _aR_
_aR_ at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 41 weeks ago)
90

keren !

Writer Gieduth
Gieduth at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

mybro: "^_^ - Sebuah Puisi Untuk Vie
suiiit suiiiitt cieeeh giedut romantisnyaa."

well what could i say bro, i'm just an ordinary man that full of love, (cie so romantis)

bro your poem kinda sad but its deep bro, nice.

-The bitterest tears shed over graves are for words left unsaid and deeds left undone.- Harriet Beecher Stowe.

Writer kucing_betina
kucing_betina at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

dimaafin dah..^^

Writer Nanasa
Nanasa at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

Kalo ini mah bukan SUSAH BANGET SIH MINTA MAAF, tapi SUSAH BANGET SIH MAAFIN..

Mantep dan dalem..hmm..laut Jawa aja nggak sedalem ini deh (belum pernah njebur sih he he..)

Wah kalo minta maafnya kayak gini, ya udah kamu buat banyak kesalahan pun ga masalah.. aq maafin deh..

Bagus banget puisinya :)

Writer warna kecil
warna kecil at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

silat katanye keren... nice
terlalu indah tuk dilukiskan bro...
Merdeka!! (halah...)

Writer fortherose
fortherose at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

...baru liat puisi yang ini^^

suka :)

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

Bagaimana aku minta maaf, sedangkan kau sudah menelanjangi aku.
wo ow..

Writer dina_tazmania
dina_tazmania at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

Susah mang faktanya memaafkan
kalau cm memaafkan secara lisan seh gampang, tapi maaf yang berasal dari hati susah ya mmmmmmmm tapi kalo minta maaf pake puisi ini untuk g maafin mikir dulu kayanya hehehehe
oh iya thx y kritikannya......
udah di revisi koq penulisasnnya
soalnya nulisnya lg iseng....

ok deh salam kenal ya
bimbingan dan kritikannya ditunggu

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

Baguuuss..

Writer seruni
seruni at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
50

... yach ... kalo cape tinggalin aja !
... masih banyak koq cinta lain...
( ups )

Writer vieajah
vieajah at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
100

cantik bangeed...
kaya pLangi... huehuehue... ^^

mungkin kanvas hati telah terluka
merahnya melebihi merah cat minyak
mungkin bukan arah aku bergerak
hanya terbawa angin utara

*busHeed, maKsa baneD..
hohohoho... maap, La9i gag penTing... ^^

Writer OnyZuka
OnyZuka at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
100

sedalem laut yang tak terhempaskan .. kata-katanya makin bagus neh. diksinya juga iya.. (!)great

Writer niska
niska at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

hm.. entah kenapa aku paling suka sama kalimat terakhir itu ^^ familier gitu.. hehehehe

long time no see ^^

Writer puncakdewa
puncakdewa at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
50

kalo otak kirinya buat apa bro? ehehehe, tambah gak nyambung dah

Writer gusbadung
gusbadung at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

hehehe namanya juga my bro, jadinya kita kan terus sodaraan * halaah ng nyambung * hehehehe good poem

Writer ranggamahesa
ranggamahesa at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

hebat dah emang vokalis gw atu ini.. hebat merangkai katanya. hebat pula otak kanannya.. he2

Writer masari
masari at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

Inspirasi dari judul blog aja bisa jadi yang sekeren ini, saluuut^^

Writer cassle
cassle at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
100

terinspirasi apa sedih beneran siii bro..? ^^

Writer Littleayas
Littleayas at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

bagusnyaaa...kaya lagi sedih beneran...padahal ini idenya dapet selintas tapi kena banget feel-nya..great job bro ^^

Writer tara
tara at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
90

salam kenal, keep going on!

Writer vachzar
vachzar at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
70

bagus kayak syair ya?

Writer bintang alzeyra
bintang alzeyra at PUISI MAAF (mybro poenya) (6 years 42 weeks ago)
80

emang kalo orang nembang tetep butuh partitur walau dia udah apal?
heuheuehe