Dua Lelakiku

Minggu, pukul 13.00 WIB
HP-ku lagi-lagi berdering. Layarnya menampilkan nomor sebuah kantor perusahaan yang sangat kukenal. Duuh, tentu saja aku tahu dari siapa itu. Bukannya aku tak ingin mengangkatnya. Hanya saja waktunya tak tepat.

Read previous post:  
45
points
(3 words) posted by za_hara 12 years 15 weeks ago
75
Tags: Cerita | Cerita Pendek | cinta
Read next post:  
Writer sherlyne_dee
sherlyne_dee at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
70

Wah, jadi pengen tahu kelanjutannya nih. Tapi, ya, aku kok setuju ma Arien...Jangan2 kedua lelaki itu gay? Begitukah?

Writer noir
noir at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
70

Gaya penulisannya santai dan lucu, walau (mungkin) alurnya akan rumit. Ditunggu lanjutannya :)

Writer sZa_mNisT
sZa_mNisT at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
50

bgus...aq seneng...cma awalny ga bngung aj...mksd 2 lelaki tu ap...
duuuuh...lanjutin y?! g sabar nunggu lanjutannya...
CHAYO!!!!!! SEMANGAT!!!!!!

Writer FrenZy
FrenZy at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
60

aku menunggu lagi ya ceritanya... dsini sih sudah OK tapi msh lom kelar.

Writer punk5
punk5 at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
50

sprti diary tapi dibuat cerpen..blm bisa kasih comment nih,gw tunggu kelnjutanya y mbaak..

Writer arien arda
arien arda at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
50

matahari dan bintang
keduanya bertolak belakang
mana lanjutannya
jgn2 akur krn ternyata homo lagi wakakka becanda

Writer OnyZuka
OnyZuka at Dua Lelakiku (12 years 14 weeks ago)
80

jgn kepanjangan dong.sedang dan ngena. biar gak capek baca