GILA!!

Aku sebenarnya tidak gila. Aku waras. Orang-orang-lah yang gila. Mereka pikir mereka waras. Mengerjakan segala hal dengan seksama.

Read previous post:  
40
points
(31 words) posted by za_hara 12 years 14 weeks ago
57.1429
Tags: Cerita | Cerita Pendek | cinta
Read next post:  
Writer wury-puspitasari
wury-puspitasari at GILA!! (10 years 21 weeks ago)
60

cool

Writer panah hujan
panah hujan at GILA!! (10 years 49 weeks ago)
90

hahaahahaa..

iya.. sama... aku setuju ama hege..

tosz, ge!

Writer hege
hege at GILA!! (11 years 46 weeks ago)
50

menjadi orang gila atau aneh...
Hege lebih bangga jadi orang aneh :P

Writer ThaMie
ThaMie at GILA!! (12 years 1 day ago)
90

siapakah yang patut dianggap gila??

dadun at GILA!! (12 years 3 days ago)
80

terkadang kita memang mesti sedikit keluar dari kebiasaan. kreatifitas itu memang GILA. dan kamu sedang gila dengan kreatifmu.

saya terkesan. benar, gila di antara orang2 gila berarti tidak gila, justru satu orang waras di tengah orang gila-lah yang dianggap gila...

hebat...hebat...

Writer brown
brown at GILA!! (12 years 5 weeks ago)
70

aku suka ini, paling tidak aku menemukan satu orang 'waras' lain di sini ;D

Writer miaa
miaa at GILA!! (12 years 7 weeks ago)
50

gw jadi mikir....,

siapa yah yg gila...,"?

Writer june18
june18 at GILA!! (12 years 13 weeks ago)
50

dulu mantan bosku pernah bilang, "profesionalitas tidak melulu uang..."
Tapi nyatanya tetep aja duit yang jadi tujuan...
kayanya sekarang uang = agama..
ga punya duit berarti ga punya agama hehehe...

Writer deni.ping
deni.ping at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
40

terus sapa yang ngga gila??

haruskah semua menjadi gila??

gimana supaya semua waras??

^^

Writer diye_wima
diye_wima at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
70

kamu bener bgt!!
kita bisa bner2 gila kalo di sekeliling kita banyak orang seperti itu!!!

Writer Azarya Mesaya
Azarya Mesaya at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
50

Apa ini???? Ya Amplop, ya Rabbi

Writer eagle2401
eagle2401 at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
60

Jadi siapa yang gila sebenarnya? Bingung ah....
Terlalu banyak gilanya.

Writer my bro
my bro at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
90

Gila....
bener2 gila...
gw suka tulisan lo....
bener2 bikin yang waras jadi gila dan yang gila jadi makin gila... whaaaaaa.... gila...

Writer KD
KD at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
100

zahara kok tahu kalau aku gila?

Writer rinojoe
rinojoe at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
30

aku setuju sama moyang, jadi nilai nya juga ikut sama moyank

Writer Ratih
Ratih at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
80

Orang yang beda emang seringkali dihujat oleh lingkungan. Apalagi di zaman edan di mana uang begitu dipuja. Yang lain-lain cuma dianggap gombal.

Writer v1vald1
v1vald1 at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
60

Gw pikir tulisan ini bagus. Meski ide nya -dikenal-; bahasanya pun bahasa yang tidak asing di telinga (pembahasan sapa yang waras sapa yang gila sebenarnya). Dan kepadatannya sudah cukup. Cuman, kalo disuruh tuk mengklasifikasikan jenis tulisan ini; gw kebingungan. Puisi kah? -well, gak tau, gak ngerti-

Writer moyank
moyank at GILA!! (12 years 14 weeks ago)
30

Dalam buku kumpulan cerpen Adam Makrifat, Danarto bereksperimen dengan tulisan2nya. Dia sudah punya nama, jadi karyanya mudah 'diterima' dan gampang ditafsirkan tujuannya oleh pembaca dari kalangan sastrawan senior sejamannya.

Sedangkan untuk menilai tulisan ini, aku tidak bisa beri komentar banyak; sebab [kupikir] untuk menjadi pengarang yang baik harus mengontrol emosi, disiplin, gaya; dan bukan saja asal bisa nulis. Tapi, jangan khawatir kawan, apresiasikan saja semua tulisan2mu.

Selamat berkarya...