Kuntilanak dan Sendal Jepit

Sebuah cerita yg sangat seram …. Cerita yang hadir setelah Cat berbincang-bincang dengan Dewix, Mira n Ary.

Kuntilanak dan Sendal Jepit

Hujan turun menbasahi kota ini, langit tak lagi terlihat. Semua orang terlihat sangat sibuk, mereka berjalan bergegas dengan payung yang berusaha menutupi tubuh mereka dari hujan.

Ary berusaha merapatkan jaket parasutnya. Dia terlihat kedinginan, dia mempercepat langkah kakinya. Berharap ada kendaraan umum yang mau berhenti dan membawanya ke tujuan.

Siang itu Ary hendak pergi ke hotel tempat temannya menginap. Cat temannya baru saja datang dari Pontianak. Ary, Dewi dan Mira janjian untuk bertemu di hotel tempat Cat menginap. Tapi sialnya motor kesayangan Ary sedang mengambek, jadi mau tidak mau Ary harus naik kendaraan umum.

Kendaraan umum yang di tumpangi Ary mogok ditengah jalan, jadi mau tidak mau Ary harus berjalan sambil menunggu kendaraan umum lain.
“Aduh, kemana hilangnya semua angkot? Pada mogok apa?” gerutu Ary.

Ary berjalan melintasi sebuah rumah tua, dia memandangi kaca-kaca dan pekarangan rumah tua itu. Ary merasakan bulu kuduknya berdiri. “Ary, jangan mikir macam-macam deh!” ucap Ary dengan pelan.

Ary menatap pada sebuah pohon mangga. Pohon itu terlihat hijau diantara pemandangan berantakan rumah tua itu. Ary menatap kembali ke arah pohon mangga itu, dia tidak yakin apakah benar yang terlihat olehnya tadi.

“Gila bener! Mangganya banyak banget! Ada orangnya ndak ya?” Ary mendekati rumah tua itu. Tiba –tiba saja Ary merasakan hal yang ganjil. Seorang wanita berambut panjang sedang duduk diatas salah satu dahan pohon mangga itu.

Wanita itu memakai gaun putih berenda-renda, dengan wajah yang pucat dan mata yang menatap tajam. Ary melihat wanita itu sedang menyisiri rambut panjangnya, ary merasakan badannya kaku. Bulu kuduknya mulai berlarian.

“Hai ... hi .. hi ..hi .. hi ..” suara wanita itu semakin membuat Ary terkejut. Ary menatap kaget saat wajah wanita itu terlihat jelas.
“Beliin lipstick dong, hi hi .. hi .hi .. hi ..,” Ary segera berlari sekuat tenaga. Dia tidak memperdulikan hujan atau apapun itu. Ary tidak menyadari kalau sendal jepitnya tertinggal sebelah di dekat pohon mangga.

Sementara wanita pucat itu berdiri disamping pohon mangga sambil memeluk sendal jepit Ary, “Pangeranku kau telah meninggalkan sendal jepitmu. Tunggulah aku, aku akan mengadakan sayembara untuk menemukan dirimu. Aku akan mengerahkan semua teman-temanku untuk menemukanmu pangeranku,”

Bersambung ....

Apakah yang terjadi pada Ary? Apakah akan ada sayembara cinderela, untuk menemukan pasangan sendal jepit itu?? sapa yg lanjut??

Read previous post:  
235
points
(801 words) posted by cat 11 years 38 weeks ago
83.9286
Tags: Cerita | kehidupan | cat | ical | ikan | keluarga | melayu
Read next post:  
Writer cyber_nana
cyber_nana at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 42 weeks ago)
70

Dikirain cerita serem beneran gara2 ada tulisan "Ini adalah cerita yang sangat seram..." ga taunya... :lol:

Writer cat
cat at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 42 weeks ago)

he5 .. thx sudah singgah di cerita kolab lama ku ...

awalnya emang mau bikin cerita horor. tp gara2 ngerumpi ndak jelas di YM akhirnya jadilah kuntilanak genit wkwkwk
dan ary ijasah SD jd korbannya.

Writer cyber_nana
cyber_nana at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 42 weeks ago)
70

Dikirain cerita serem beneran gara2 ada tulisan "Ini adalah cerita yang sangat seram..." ga taunya... :lol:

Writer Ly_just_a_named
Ly_just_a_named at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 51 weeks ago)
90

wkwkwkwk
ngakak..
horor ny sang cinderella man 'ary'
hahaha

Writer cat
cat at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 51 weeks ago)

He5, thx uda singgah.

Kunti genit vs cinderela man.

Writer Chie_chan
Chie_chan at Kuntilanak dan Sendal Jepit (9 years 32 weeks ago)
80

astaga... sendal jepit cinderella xDDD

Writer cat
cat at Kuntilanak dan Sendal Jepit (8 years 51 weeks ago)

Thx uda singgah chie chan.

Cinderela kere, cuma pake sendal butut

Writer anisbrekele
anisbrekele at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 19 weeks ago)
70

bakalan seru nanti kalo temen temenya nyari. kasihan Ary

Writer vindra999
vindra999 at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 28 weeks ago)
60

Keren tapi sayang suasana horrornya kurang keliatan tuch

Writer rch13
rch13 at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 30 weeks ago)
70

pas ditengah aga ga srek

but still keren

Writer Kitty
Kitty at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 35 weeks ago)
50

Luthu...

tapi sayang... penggunaan kata² di awal² cerita terkesan terburu² dan 'berdiri sendiri'... kurang nge-flow jadinya... >.<

Writer starof hope
starof hope at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 36 weeks ago)
100

wow, keren! ini baru 'cinderella'!

Writer babangija
babangija at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
50

kuntilanaknya demen dandan....

Writer benz
benz at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
80

TeRkekeH wakTu si KunTi minTa beLiin LipsTik,,

beTewe,,
keNaPa LipsTik??

^^V

_benZ

Writer FrenZy
FrenZy at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
70

klo nulis komedi emang cat jagonya..

Writer vegna
vegna at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
70

wehehehe

Cinderela mistik ala Indo?

mmm nice,hiburan
Kekurangannya di bagian penggunaan istilah yang sama dengan kurang mempertimbangkan posisi (terlalu dekat)
" mau tidak mau..."

Writer arnotaikuda
arnotaikuda at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
80

ya elaah,,minta di bliin lipstik lagee,,,yakin tuh kuntilanak??hhehehe

Writer MiZu_no_HaNa
MiZu_no_HaNa at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
50

Ceritanya cumak segitu yah?
Tapi keren abis!
Gw seneng!

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
80

Gila. Ini benar2 gila, Hahaha. Dalam 2 hari dah 100 point. Ary, Mira, Cat dan dewi janjian ketemuan di hotel tempat Cat menginap. Apakah mereka akan merayakan taun baru bersama, atau sekedar bersenang-senang? Atau jangan2 ada pertemuan terselubung? ....

Writer Villam
Villam at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
70

gila... ditunggu deh lanjutannya...

Writer wehahaha
wehahaha at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
80

knapa dibuat bersambuuuuung!!!!??? Terusin doooong... ^^

Writer Nanasa
Nanasa at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
90

Boleh.. boleh... sekali2 kuntilanak juga perlu lipstick tuh..
Ha ha.. ada juga sandal jepitnya cinderella. hi hi hi..

Writer masari
masari at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
90

Memang ahli-nya bikin yang komedi-komedi begini.
Pertama kali baca, yang paling bikin ketawa tuh waktu Kunti minta dibeliin lipstick :D
Dah lanjut tuh Cat, jangan marah kalau jadi ngaco di tangan gw yaaaa^^

Writer cat
cat at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
80

baca lanjutan nasib cat, Masari (mira) Dewi, dan Ary (ijazah_sd) di kisah Kunti n sendal jepit berikutnya,

Betul cassle, ni kak ary yg ijazah_sd tuh ..

kasihan banget kan, kami sengaja mempersembahkan dia buat miss kunti.
habis dia seneng bikin puisi ttg kunti sih

kasih saran n kritik ya ..

thx semuanya, sudah sudi mampir disini

Writer fortherose
fortherose at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
70

...hahaha! ngaco aja, cat^^

hayuh, cepat dilanjutkan *masih ketawa*

Writer noir
noir at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 37 weeks ago)
70

Dari frankestlop, jadi kuntilanak ya :D

Writer bl09on
bl09on at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
80

centil banget minta di beliin lipstik kakakak...

Writer shiroku
shiroku at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
80

aaaachh knapa sih mesti bersambung...
nanggung nich...

Writer dhewy_re
dhewy_re at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
80

hi..hi...hi....hi...
ternyata dah dimulai ya ceritanya???
cakep neh cat...

lanjut yuuk!!!!

Writer cassle
cassle at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
100

kk Ary yg ijazah_sd bukan sih mksdnya...? wakakakakakkakakakaka, asli lucu buangeeeet...!!

Writer Tedjo
Tedjo at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
70

iya juga ya komedi sering nyatu sama horor....lanjut

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
80

mbak kuntinya juga suka mejeng siang-siang ya?
***"Beliin lipstick dong,..." Hahahaha...

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Kuntilanak dan Sendal Jepit (11 years 38 weeks ago)
70

Gile beneeer! Serem bangeeeet :D :D :D

Ditunggu lanjutannya ;)

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^