Doaku untuk si luka lama

Doaku untuk si luka lama

Awan hitam penuhi langit kotaku
Payung-payung hitam kini terbuka
Hujan air mata genangi selokanku
Luka lama kembali terbuka

Aku menutup mata dan telinga
Meringkuk dalam gelap

Dapatkah amarah berdamai
Dan masalah duduk berunding
Agar tak ada darah kembali tersemai
Serta korban duduk bersanding

Dalam lelah dan takut
Ku nyanyikan doa
Agar rusuh yang terangkut
Tidur dalam doa

By Cat
(* practice makes perfect)
7 December 2007
01.00 am

Penggalan cerita saat rusuh mencekam semalam.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer rainvyza
rainvyza at Doaku untuk si luka lama (11 years 24 weeks ago)
80

wah,,, ati2 yah,,, tuh luka klo ga ditutup ntar bisa infeksi loh ^^

Writer inol
inol at Doaku untuk si luka lama (11 years 29 weeks ago)
10

hmm ...
memang seharusnya stiap mslh diselesaikan dgn kepala dingin.
Peace :)

Writer rch13
rch13 at Doaku untuk si luka lama (11 years 29 weeks ago)
80

siiiiiip

Writer bellabelle
bellabelle at Doaku untuk si luka lama (11 years 30 weeks ago)
70

mari berdoa..

Writer gusbadung
gusbadung at Doaku untuk si luka lama (11 years 32 weeks ago)
80

aku ngerasa kedinginan, membayangkan hujan yang kuringkuki dalam selimut selimut kehangatan dalam ranjang tak berteman..^^ dingin bow, dan sejuk..nice !

Writer bukan siapa siapa
bukan siapa siapa at Doaku untuk si luka lama (11 years 32 weeks ago)
70

getir...

Writer Redo Rizaldi
Redo Rizaldi at Doaku untuk si luka lama (11 years 33 weeks ago)
100

SEMPURNA

Writer momocino
momocino at Doaku untuk si luka lama (11 years 33 weeks ago)
90

semangat trusss
^^

Writer bunda_ery
bunda_ery at Doaku untuk si luka lama (11 years 35 weeks ago)
70

keep writing...:)

Writer Ari_rasya
Ari_rasya at Doaku untuk si luka lama (11 years 35 weeks ago)
80

Catatan penulisannya aja udah bagus
di tambh lagi puisinya :)

kereen!!!

Writer OrangMalas
OrangMalas at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
70

komen beriring do'a
manusia mmg bodoh sekaligus cerdas. puyeng ah

Regards,

Writer gunkxi_gunkxi
gunkxi_gunkxi at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
50

salut buat caT.. ayo bersama kita teriakkan " PEACE"

-- che

Writer benz
benz at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
70

caT,,kmu poNtiaNak nya d MaNa???

aK buDak poNtiaNak juGa soaLe,,,

^^V

_benZ

Writer vieajah
vieajah at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
90

keReeeeeeeeeNd baneeeeeeeeedd puisinyah....

speRTi biasanyah... ^^
teRbaLut Rasa pahid, takut, dan rasa tRauma...

*soTooyy...

Writer Gieduth
Gieduth at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
70

cat online dunk!!!
ceritannya dah jd.
gimana langsung posting?

keren ampe pake rima gitu, tapi ku tiba2 ada yg cmn dua baris ga berima gitu cat?

Cat minta cacian km buat puisi inggris Hige nyang Me ama The Melodramatic May : Chapter 1

Writer vegna
vegna at Doaku untuk si luka lama (11 years 36 weeks ago)
80

Tegang? Cemas?
*melirik kanan kiri

hehe

Nice

Writer _aR_
_aR_ at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

"kini,kuhanya ingin lupakan semua...
mengenangmu menyesakkan jiwa...
kan kuhapus airmata hingga kudapat sembuhkan luka..."

jadi inget lagu ituh ;(

teman PALING baik saya
komen karya2kuh yaa...

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

Smoga ketegangan cepat berlalu seperti sedetik yang baru saja pergi.
Dan smoga tak ada lagi kesakitan, kebencian.

Writer panah hujan
panah hujan at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
60

rite.. ^^

berusahalah terus, berlatih..

asah bakat kakak... ^^

btw, aku rasa puisi ini rada kagak nyambung di otakku.. maap.. :)

Writer birahilaut
birahilaut at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
50

aku suka yang ini"
Dalam lelah dan takut
kunyanyikan ( GAk pake spasi ya)doa
agar rusuh yang terangkut
tidur dalam doa
bait ini agak lumayan dan aku suka

sebelihnya hanya gumam tak dalam
ayo selami lagi
terus semangat ya catz

Writer moesafeer
moesafeer at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

Bait ke-3 nya bagus, penuh makna. I like it. :)

Writer kucing_betina
kucing_betina at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
70

gut^^

Writer ivaput
ivaput at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

masaLah dapat duduk bersanding dgn Damai?
gud puisina (n_n)

Writer tika_bintang
tika_bintang at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

puisinya merintih baguss!

dadun at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

adem sekali bacanya>>padahal, mungkin ada energi 'lain' di sini^^ semacam... yah, taulah buat si 'luka lama'... heuheu
*sok tau mode on

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

Bagus..bagus. 8 points deh untukmu. Komen balik tulisanqu ya..

Writer masari
masari at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

Aku melihat beritanya tadi pagi, ikut berharap semoga kotamu segera kembali tenang ya Cat.

Waah, ini tho yang minta dikasih sambal supaya pedes... Ga ada yang bisa disambalin Cat, untuk aku udah cukup bagus, aku bisa ikut ngerasain kegelisahanmu (terutama mungkin trauma akan kejadian yang sama sebelumnya ya).

Baris ketiga di bait terakhir aja, mungkin ga usah pakai 'yang' akan lebih pas.

Writer chibi
chibi at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
70

yang mw digambarkan..doanya? rusuhnya? takutnya? agak 'mixed' kurasakan yah, jadi kurang 'dapet'..

*dirikupun masih perlu banyak berlatih..

keep writing!

Writer my bro
my bro at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

luka lama tidak selayaknya terbuka
mudah2an km dan kekasih makin kompak ^^

puisinya lugas, aku merasakan ketakutan yg km ceritakan.

nice one cat

Writer cibo
cibo at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

..Rusuh, Mandau merah kembali mengenangi selokan air mata,

kurang dalam kosakatanya kalo di kesankan untuk sebuah kerusuhan, tapi kalo untuk sebuah ketakutan karena rusuh sudah cukup mengena,!!

bagaimana klo di padukan kesan Rusuh itu dengan sebuah ketakutan yg mendalam, akan lebih menjiwai sepertinya..

Good Job Sist'..!

Writer zonalina
zonalina at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
90

aq td sempet kaget! bada bait ke-4 baris ke -2
aq selama ini belum pernah denger Doa kox dinyanyikan ??....
Lagu kale......

Writer dhewy_re
dhewy_re at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

miris hati ini kalo mendapati kenyataan yang seperti itu...

Tapi aku lebih suka kalo kalimatnya begini,

"Awan hitam penuhi langit kotaku
Hujan air mata genangi selokanku
Membuka kembali luka lama
Dan payung-payung hitam kembali terbuka"

tapi ini hanya sebuah komentar, jangan lupa comment tulisan2ku juga

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Doaku untuk si luka lama (11 years 37 weeks ago)
80

Terisi banget ya baitnya...
Do'a memberikan kekuatan pada orang yang lemah.
Membuat orang tidak percaya menjadi percaya.
Dan Memberikan keberanian pada orang yang ketakutan
(",)