Arti Sayang

ARTI SAYANG......

Sayang itu.....
Bisa menerima dia apa adanya
Sayang itu.....
Bisa menerima dia saat terbaiknya maupun saat terburuknya
Sayang itu.....
Bisa menerima dia dengan semua kelebihan maupun kekurangannya
Sayang itu.....
Rela berkorban apa saja untuk dia
Sayang itu.....
Mampu merelakan dia saat dia mencintai dan bersama yang lain
Sayang itu.....
Mau mengorbankan cinta untuk kebahagiaannya
Sayang itu.....
Mampu tersenyum untuknya saat dia bahagia bersama yang lain
Sayang itu.....
Bukan untuk memiliki, tetapi turut bahagia saat dia bahagia

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Dee Miftah
Dee Miftah at Arti Sayang (4 years 44 weeks ago)
60

ga capek tu nulis kata sayang..hehe
slm knl

Writer amry
amry at Arti Sayang (6 years 31 weeks ago)
50

sayang itu...menyusahkan
hehehe

Writer rizkierizaldy
rizkierizaldy at Arti Sayang (6 years 33 weeks ago)
80

hm..... puisi ini yg pernah mengispirasi aku , dan menghiburku , tp kmu blg nie puisi ga 100% dri kmu kan? jd ku ksh nilai 8 . yah qu jg kadang ga 100% murni karya sendiri , kdng ngikut ikut serupa dng puizi orng , he he he

Writer _aR_
_aR_ at Arti Sayang (6 years 33 weeks ago)
90

kata Dade,
suka itu ketika kita merasa ingin 'memperhatikan' seseorang.

sayang itu ketika kita mulai bisa khawatir dan mempedulikan seseorang yg kita sayangi.

dan cinta ketika kita sudi melakukan apa saja untuk orang yg kita cintai.
*ini kata Dade siy

tapi,puisinya bagus ;)

teman PALING baik saya
komen karya2kuh yaa...

Writer S Aman BS
S Aman BS at Arti Sayang (6 years 34 weeks ago)
70

duh, ira. pribadimu perfect banget. tp titik-titiknya kayaknya kebanyakan tuh, tiga atau empat aja cukup.

Writer jalaindra
jalaindra at Arti Sayang (6 years 34 weeks ago)
50

kamu orang ke 3 Milyar 21 yang bilang itu..
hehehe

Writer sintha_cat
sintha_cat at Arti Sayang (6 years 34 weeks ago)
90

hmm...ya gt dech...sayang yang seharusnya.... ada....

Writer Smile_4_U
Smile_4_U at Arti Sayang (6 years 34 weeks ago)
80

tapi sayang itu adlah dimana kita dapat mengerti dia, btw masa ngasih pointnya lima aj sich T_T

Writer Hitsugaya_Toushirou
Hitsugaya_Toushirou at Arti Sayang (6 years 34 weeks ago)
70

Lummayan Sich tpi terlalu banyak kata sayangnya bikin aq mo muntah az...Hhe!
Keep Writing....Peace^^