rintihan hati...

I
Sayang,
pada dasarnya apa yang ada di otakku sekarang hanyalah namamu .. dan apa yang berdetak di jantungku hanyalah kerinduan untuk bertemu dengan kamu, seiring rintik yang turun di kampusku di negeri sakura ini, aku kenang kamu, memory demi memory, setiap kata setiap pesan dan setiap getaran hati yang tersampaikan lewat kabel modem dan jaringan selular kita. entahlah .. aku juga tidak pernah tau apa yang mengganggu pikiranku .., mengapa hanya dengan mendengar namamu saja konsentrasi ku terpecah belah .. aku juga tidak tau, mengapa dengan hanya menyebut namamu saja aku menjadi begitu terlelap dalam lamunan... cintakah ini, atau Cuma sekedar ilusi? Aku tidak tau, dan bumi tidak menjawab waktu kutanya

II
Sayang,
Dari kecil aku selalu tau kalau merindukan orang selalu menyiksa, seperti waktu aku merindukan papaku yang tak pernah pulang, seperti waktu aku mengharapkan bukan hanya mereka yang mamiku sayang, namun sungguh tak terduga kalau kerinduanku terhadapmu menimbulkan kesakitan yang lain, dan disela tangisku setiap malam sungguh aku tersenyum .. dan perjuanganku melawan tatanan, jarak dan waktu membuat aku semakin dewasa, walau untuk itu harus kuhabiskan malam malam sepiku di sini dengan sake, dengan obat-obatan penghilang nyeri ulu hati yang hanya berperan sebagai penahan, bukan untuk menyembuhkan.

III
Sayang,
Mungkin kamu tidak pernah tau kalau aku begitu mencintaimu .. atau mungkin kamu tau namun kamu tidak mau percaya, tapi malam ini aku mau berkata, jubah kesombongan mu itu menyakitiku, dan alasan demi alasan yang kau lontarkan membuatku terpuruk dalam luka. Tapi bukankah dari kecilpun aku terbiasa berteman dengan luka ? dan dari mudapun aku sudah tau rasanya kehilangan ?

IV
Sayang,
entahlah .. kadang aku merasa kau begitu dekat denganku ..Ribuan kata yang kita untai seakan-akan menjadi sebuah janji untuk selalu bersama menyusuri lorong keabadian. Dan bukankah janjimu untuk menyayangiku merupakan semangatku untuk berbuat yang terbaik setiap hari? Tapi mengapa kau ijinkan keangkuhamu menghiasi semua ini? entahlah .. aku tidak pernah tau apa yang berkecamuk dipikiranmu yang selalu kau tutup rapat-rapat. Aku tidak pernah tau apa yang bergejolak di hatimu yang selalu kau tutupi dengan senyum yang tawar.

V
Sayang,
entahlah .. entah sampai kapan kau biarkan aku terlunta dalam ketidakpastian dan dalam kebimbangan. apakah kau mau melihat seberapa besar sabarku? Atau peranmu kali ini adalah seorang penipu ulung? sungguh aku tidak tau .. dan aku tidak pernah peduli, karena aku sayang kamu apa adanya kamu .. dengan segala apa yang kamu punya, dengan segala perbedaan yang kerapkali kamu lontarkan .. dengan segala perlakuan kamu yang selalu menjadikan aku hanya nomor sekian dari kehidupan kamu. Entahlah...

VI
Sayang,
Takkan habis kata terukir untuk menulis rasaku tentang kamu, dan jari ini akan tetap berlomba mengutarakan mimpi, hidup dan cinta. Jutaan kata akan tercipta yang hanya membuat orang lain bosan .. dan mungkin mengatakan aku gila karena mimpi. Dan mungkin memang aku bermimpi .. karena mungkin kamu tidak pernah ada .. atau kamu ada namun bukan buatku.

VII
Sayang,
Satu yang pasti .. hatimu yang kau titipkan buatku itu masih utuh tersimpan .. dalam rongga dadaku yang terdalam ada separuh hati yang tersisa .. yah .. hanya separuh .. karena hanya ada hatimu .. sedang hatiku tak tau kau campakkan dimana ? di gadis tetanggamu kah? di gadis di kotamu kah? Atau mungkin di tempat sampah di ujung jalan rumahmu .. aku tidak peduli !! karena jika aku harus hidup hanya dengan hatimu yang mengisi ..aku akan hidup, karena aku punya cinta .. dan aku punya mimpi ..dan dengan mimpi2 ku aku akan tetap bertahan

VIII
Sayang,
pagi ini tanpa sepengetahuanmu, aku datang ke jakarta. Aku sungguh merindukan untuk bertemu dengan mu. Aku ingin sekali memberikan sebuah kejutan untukmu. Aku sudah berangan bahwa kita dapat menghabiskan waktu di anyer kala itu. Namun impianku terpaksa harus kupendam jauh-jauh. Lebih jauh dari jarak tokyo-jakarta. Aku melihatmu bercumbu dengan wanita lain yang tak ku tahu siapa itu. Aku hanya bisa terpaku melihat semuanya. Aku hanya bisa menjerit dalam hati. Kamu tega sayang. Lirihku sambil tersenyum. Aku berbalik arah dan bulir-bulir airmataku mulai menetes. Sungguh... dada ini begitu sesak, aku tak kuasa menahan semuanya. Hari ini aku menangis lagi. Tuhan mengapa semuanya terjadi. Tapi biarlah, aku sudah biasa menanggung derita. Saat ini pikiranku hanya kepadamu tuhan, mungkin hanya engkaulah satu-satunya zat yang paling mencintaiku. Dan telah kau titipkan cinta-cintamu lewat mereka. Sekarang bila kau ambil semuanya dariku, maka ambilah. Segalanya engkau yang mempunyai. Aku berlari dan berlari sampai akhirnya aku terjatuh karena sesuatu yang keras menabrakku. Aku merasa tubuhku melayang sesaat kemudian aku terjatuh lagi. Sakit...

IX

Sayang
pagi ini hujan membasahi tanah, sama seperti hujan membasahi pipi orang-orang disekelilingku. Termasuk kamu sayang. Akhirnya kamu datang juga. Namun,semua itu sudah terlambat. Tangismu tak berarti apa-apa. Tangismu takkan lagi membuat hatiku berpaling. Bukankah kau senang, sebentar lagi kau takkan lagi penah mendengar aku merengek, menangis dan manja. Sudahlah sayang. Lihatlah, hujan mulai berhenti dan pelangi di luar mulai menampakkan senyumnya, begitu manis dan cantik. Secantik perasaanku hari ini. Beberapa menit yang lalu seseorang yang bercahaya menggenggam tanganku dan tersenyum padaku. Ketika aku meraih tangannya, aku melayang seperti kapas. Tanpa beban. Kemudian aku mengikutinya pergi. Aku tak lagi mendengar siapapun bersua, aku hanya bisa melihat kau dan orang-orang di sekelilingmu membangunkan aku. Aku terbang sayang. Mengikuti pelangi – pelangi itu. Mimpi yang pernah ada dulu, hilang... pergi entah kemana. Sayang mungkin aku harus bisa merasa bahagia sekarang.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Grizz_storywriter
Grizz_storywriter at rintihan hati... (5 years 5 weeks ago)
90

overall...that's great...keep writing...

Writer Bintang1902
Bintang1902 at rintihan hati... (5 years 35 weeks ago)
70

Kamu bisa sisipkan beberapa kata-kata yang sifatnya teknologi (Memory, Kabel Seluler),..hebat,..
Salam manis buat kamu,..

By : Bintang1902

Writer paty_lucu
paty_lucu at rintihan hati... (6 years 28 weeks ago)
80

Oke banget...
unik, menarik,,,,,,,,

Writer fairus
fairus at rintihan hati... (6 years 39 weeks ago)
50

jadi terbawa arus masuk kedalam alur'y nih!!!!!

Writer _aR_
_aR_ at rintihan hati... (6 years 40 weeks ago)
70

apa yah ?
masih agak2 ky diary...
bagusnya jangan terlalu banyak monolog,,

coba pake pendeskripsian... ada sedikit dialog.. pasti bikin cerita bagus ini jadi tambah ciamik ^^

keep writing yeaaah =)
*baca cerita2ku juga yaph =)
teman PALING baik saya

Writer gus siroj
gus siroj at rintihan hati... (6 years 43 weeks ago)
50

kok aku mikirnya unik ya???

Writer bellabelle
bellabelle at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
80

sejak kapan kamu dari Jepang???? ngimpi... lupakan aja si tersayang brengsek ituh... Bella yakin, kamu ntar dapetin yg terbaik ^_^
eh, rencanaku putus ama cowokku dicancel.. krn accident... hohoho...

Writer Super x
Super x at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
60

huehehe... kayak nama cat aja bro kita si avian ini ya?? Ini seolah catatan harian yang disatukan menjadi sebuah cerita. Nice, mungkin lebih bagus jika sebagai ganti I-II-III menjadi tanggal dan jam... karena secara gamblangpun, cerita ini terlihat seperti catatan harian.
^_^

Writer azura7
azura7 at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
90

Writer gadizskhu
gadizskhu at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
90

wah...manteb bgthlah...

Writer avian dewanto
avian dewanto at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
60

membuat catatan harian dan kemudian memindahkan ke dalam rangkaian cerita dapat menjadi kegiatan yang menarik dan positif apalagi kalau sedang mencinta. asyik.
bagaimanapun menulis tidak sama dengan berkata-kata. karena itu mengetahui penggunaan tanda baca menjadi penting dalam kegiatan menulis. sedangkan mengetahui waktu yang tepat berkata-kata menjadi patokan dalam berbicara. ocre deh.

Writer deal_or_no_deal
deal_or_no_deal at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
50

no coment lah..

tetep smangat...

keep writing

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
80

Kekeke... another japan setting. Yak, bagus kok.

Writer dee_xfr
dee_xfr at rintihan hati... (6 years 44 weeks ago)
70

sesaat terlihat seperti aku..tapi..I'm still alive..until this time..n_n