Buah Dada-ku

Buah di dadaku belum lagi ranum
Ular sanca rakus garang melahap
Hampir habis sari pati terhisap
Kusembunyi segera berlari

Buah di dadaku tumbuh kembang
Menantang raut kelam
Digigit hingga gigi bertaut
Menangis selamatkan sisa dengan goret jejak

Buah di dadaku undur layu
Burung cantik hinggap
Menghatur ijin menghisap
Lembut syahdu teriring lagu
Larut rindu teruntai sendu

Buah di dadaku kembali segar
Tertutup kelambu dalam terhisapnya madu
Malu malu buah dadaku memanggil
Lagi lagi jangan pergi

Buah di dadaku akan ranum
Detik detik semakin mendekat
Mengejar waktu sebelum reyot melayu
Kan kutantang ular sanca tuk kutendang
Kan kugeret raut kelam hingga tenggelam
Namun, kuundang genit burung cantik

Lagi lagi ke mari
Raup rakus kuberi tanpa harap kembali

Karena ranumku tercipta untuk digigit menjerit olehnya
Hingga masa tiba buah di dadaku terbang ke surga…

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ursa_mayor
ursa_mayor at Buah Dada-ku (34 weeks 23 hours ago)
100

Pemilihan kata yang tinggi. Sangat suka. Salam :)

Writer starlian
starlian at Buah Dada-ku (5 years 15 weeks ago)
70

ga ada kata lain. cuma mau bilang BAGUS.

Writer hendrosusanto
hendrosusanto at Buah Dada-ku (6 years 14 weeks ago)
100

keren.. abiz...

Writer dita_daus
dita_daus at Buah Dada-ku (6 years 17 weeks ago)
100

sweet..

Writer princess2dee
princess2dee at Buah Dada-ku (6 years 24 weeks ago)
90

kok bagus banget ya.....
sebenernya bisa macem2 artinya.. bukan cuma lacurr..

sipp ah

Writer sono
sono at Buah Dada-ku (6 years 24 weeks ago)

pelacurkah...tantekah, korbankah, Mahesa kini kutemukan ada padamu...tapi tetep beda...ih tulisanya kok bisa bagus ya ajarin dunk...

Writer heaven_waiting
heaven_waiting at Buah Dada-ku (6 years 36 weeks ago)
70

gak ngertii...

Writer f_as_luki
f_as_luki at Buah Dada-ku (6 years 46 weeks ago)
20

nggak ngerti sama sekali....

Writer redshox
redshox at Buah Dada-ku (6 years 50 weeks ago)
100

buah dada emang thema yg bagus...

Writer brown
brown at Buah Dada-ku (7 years 4 days ago)
80

so, ini puisi? kenapa ya? ada kesan buatku vivaldi lg iseng waktu buat yg satu ini? ada kesan genit dan nakal juga. yg punya buah di dada, lagi mabuk asmara. ;B
entahlah, bisa banyak persepsi...

Writer bee-U
bee-U at Buah Dada-ku (7 years 5 days ago)
10

ga ngerti deh apa maksud cerita ini......
pesan apa yang ada di dalamnya????????????????

Writer Chatarou
Chatarou at Buah Dada-ku (7 years 5 days ago)
80

aku memang sangat tidak peka, tapi aku merasa kehilangan sebuah babak dimana buah itu menjadi sumber sebuah kehidupan.
atau itu ada tersembunyi di paragraf ke-dua?
maaf...sungguh aku tidak peka

vivaldi-sensei memang hebat
chatarou

Writer anty
anty at Buah Dada-ku (7 years 5 days ago)
70

gaya bahasanya good

Writer Valen
Valen at Buah Dada-ku (7 years 3 weeks ago)
70

Bereksperimen dengan puisi ya Nuke Vivaldi? It's ok, meski aku lebih suka cerpen2mu. Judulnya sudah mengundang, tapi isinya kurang sensual nih. Kecewa aku.

Writer fOo_yani
fOo_yani at Buah Dada-ku (7 years 3 weeks ago)
70

kesederhanaannya sangat jelas. mungkin karena mbak sedang males yang ribet ya mbak? sehingga metaforanya sangat jelas tampak.

Writer noir
noir at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
70

Kok bingung intepretasinya ya...yo wis dinikmati sajah hehehe

Writer Azarya Mesaya
Azarya Mesaya at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
50

Anatomi yang sastrawinya mana? Buah dada? Bagaimana jika buah dada itu mbak pakai sebagai sebuah tokoh yang hidup, yakni topkoh buah dada yang menuntut segala keadilan.

Writer pikanisa
pikanisa at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
70

Mbak.... mentang2 dokter, tulisannya+judulnya bicara anatomi banget....

Yup... BAGOEZZZZZZZZZZ

soalnya qta dalam track yg sama, MEMBELA YANG BAYAR... eh salah deng... MEMBELA PEREMPUAN

Writer w1tch
w1tch at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
70

Sudah dicabulin, salah kamar pula....
Satu frasa: MEMANG FEMINIS SEJATI

Writer julie
julie at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
60

Nuke nakal ya. kalo puisi kayak gini termasuk katagori porno nggak ya? Nuke, pesan yang mo disampein apa sih? bingung gw. tapi yang jelas puisi ini lucu hehehehehehe

Writer Andika Bayangkara
Andika Bayangkara at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
30

gak jelas intinya apa...

Writer Ayo_e
Ayo_e at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
90

Hi Nuke
ini masuk puisi' udah ada pengakuan ya he he..

hingga masa tiba buah di dadaku terbang ke surga .. kata-kata itu membuat banyak arti dalam setiap persepsi orang, wah kamu memang berbakat banget yah ' penulis dan dokter atau lebih tepat dokternya penulis.. yihaaaa ..

Writer Super x
Super x at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
70

duh mbak nuke... hihihi... pendeskripsian jati diri ya..??? ;))

Writer FrenZy
FrenZy at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
80

iyaa aku kira cerpen.. padahal judulnya puisi banget :) aku ga ngerti puisi, tapi aku cukup menangkap maknanya kok.

Writer za_hara
za_hara at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
80

Siapa pelakunya?! hayo ngaku!! ini namanya pencabulan pada anak di bawah umur!! hue he he he

Writer KD
KD at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
100

ini puisi, taruh di puisi aja deh. Btw, aku belum sempat baca

Writer arly
arly at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
50

Saat membaca saya tersenyum sendiri, terkesan jail awalnya tapi smakin dibaca artinya smakin dalam senyum tadi pun berubah jadi sendu...BAGUSS...BAGUSS...
(ya puisi UNTUKMU itu untuk suamiku,Thanks untuk komentarnya ya?!!)

Writer killerking
killerking at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)
80

I like this. Jadi kepikiran, enakan digigit burung atau ular ya? :P

Writer v1vald1
v1vald1 at Buah Dada-ku (7 years 4 weeks ago)

WAKSSSSSSS! Gw kena batunya. Salah kamar! Farida... tolong pindahin ke tempat sebenarnya ya...