Arti Dewasa

Assalamualaikum wr wb.

Sebenarnya apa sih maksud dari dewasa emoticon. Terkadang orang sering mengatakan bahwa kita belum dewasa untuk menonton sesuatu atau melakukan hal sesuatu emoticon. Padahal kalau menurut saya umur bukanlah patokan bahwa seseorang sudah dewasa atau belum. Kalau menurut saya dewasa itu orang yang bisa bijak dalam menghadapi masalah dan orang yang bisa mengambil keputusan yang benar dalam menghadapi masalah. Dan kalau menurut gw orang dewasa bukan karena umur tetapi karena pengalaman yang ia hadapi dan ia belajar dari pengalamannya tersebut emoticon. Karena kedewasaannya maka biasanya ia sering dimintai pendapat oleh orang tentang masalah yang dihadapi. Dan bisanya dia mengasih solusi yang bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah bukan orang yang menyelesaikan masalah dengan menimbulkan masalah baru.

"Jadi Hargai Semua Peristiwa dan Tanggungjawab terhadap apa yang telah dilakukan"

emoticon emoticon emoticon

Wassalamualaikum wr wb

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer adit-sanguinis-melankolis-autis
adit-sanguinis-... at Arti Dewasa (5 years 2 weeks ago)
90

Hmmmm.... Dewasa artinya banyak. Banget. tapi harap dibedakan fisik: Umurnya udah lebih tua, dan mental:tidak selalu dewasa secara fisik. dewasa menurut aku:
1.dewasa adalah bisa memberi tanpa harus menerima.
2.Bisa menghargai pemberian dan karya orang lain. apapun itu.
3.tidak berpikir "gimana nanti" tapi "nanti gimana?"
4.tidak merendah. tapi rendah hati.
5.Selalu bertanggung jawab atas apa yang di lakukan dan katakan

ah, iya. kekanak-kanakan bukan berarti dia tidak dewasa lho!
Tapi, dewasa pasti memiliki jiwa kekanak-kanakkan. hehehehe

dan terakhir, maksud kamu pasti... Emoticon=kedewasaan

I'm 14th years old... peace dan salam kenal!

Writer maka
maka at Arti Dewasa (6 years 31 weeks ago)
50

dewasa itu sebuah pilihan, itu saja

Writer ian
ian at Arti Dewasa (6 years 32 weeks ago)
50

ceramah ???
boleh ???
thx

Writer inol
inol at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
30

* jawaban jayus : DeWaSa dlm bhsa sunda ...geDe Wadul kaSAsaha (red: banyak bual ke smua org) :))
* Jawaban serius : org yg sdh berumur tdk bs slalu dikategorikan sbg org yg dewasa. tp stiap org punya jiwa kanak2 nya jg kok. jd ... ya gtu dech ^-^

Writer pujangga
pujangga at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
30

ini tempat kumpulan cerita atau kumpulan pendapat?

Writer erika
erika at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
50

ada yang bilang:
menjadi tua itu hal yang alami
menjadi dewasa merupakan pilihan...

sometimes i still wannabe like peterpan!
:p
(bukan peterpan band loh, duh!)

Writer umar
umar at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
40

karangan yang bagus, lumayan !
namun kurang menarik !
emoticon: SALAH !

Writer 01_Red_Detektif Ditia Kudo
01_Red_Detektif... at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
80

Betul skali sy sependapat dgnmu...

dewasa itu bukan berarti umur yang sudah dewasa tapi dari sikap...

banyak juga org dewasa yang terkadang sikapnya masih seperti anak2

oh iya salam kenal

01_Red_Detective

Writer masgoeroe
masgoeroe at Arti Dewasa (6 years 33 weeks ago)
70

filosofis