Cinta Lama Bersemi Kembali

Apa maksud semua ini???
Hatiku berubah-ubah tak pasti
Perasaanku bergejolak tak menentu
Apakah ini yang disebut...
Cinta lama bersemi kembali???

Entahlah,,,
Mengapa kalbuku begitu rapuh
Mengapa aku tak jua kuasa
Menahan rasa yang menggebu-gebu ini

Cinta...
Andai kau tahu betapa ku cintaimu
Andai kau tahu betapa ku sayangimu
Andai kau tahu seberapa besar perasaanku padamu

Asaku merintih
Karena ku tahu kau memilihnya
Tanpa kau tahu
Betapa kelunya hidupku melihatmu dengannya

Kini...
Aku belajar melupakanmu
Aku mencoba tuk tinggalkanmu
Aku berlari dibalik senyuman seseorang
Seseorang yang tak pernah kucintai
Seseorang yang diam-diam ku torehkan luka padanya
Karena ia hanya pelarianku
Pelampiasan asaku padamu...

Namun,,,
Di kala hati ini sedang belajar mencintainya
Di kala hati ini sedang belajar menyayanginya
Kau mengetuk pintu hatiku lagi
Pintu hatiku yang selama ini tertutup untukmu

Aku tahu...
Aku memang egois...
Aku benar-benar menorehkan luka padanya
Mungkin luka yang benar-benar mendalam

Tapi apalah dayaku...
Cinta lama bersemi kembali
Hingga cintaku untuknya
Kandas tenggelam di samudra...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer leonard
leonard at Cinta Lama Bersemi Kembali (5 years 49 weeks ago)
70

Sudah tak setia....alik lagi.
Sulit dipercaya.. .itulah cinta, buta.

Puisinya bisa diperindah...nulis terus

Writer leonard
leonard at Cinta Lama Bersemi Kembali (5 years 49 weeks ago)
70

Sudah tak setia....alik lagi.
Sulit dipercaya.. .itulah cinta, buta.

Puisinya bisa diperindah...nulis terus

Writer oyang
oyang at Cinta Lama Bersemi Kembali (6 years 13 weeks ago)
100

hm...ni tulisan ngena banget ama kehidupan gua sekarang ini.

om puisinya gua post di blog gua ya..

Disini

Writer Rizal21
Rizal21 at Cinta Lama Bersemi Kembali (6 years 30 weeks ago)
70

good ..bahasanya lugas..mudah dipahami..cukup menggambarkan kebingungan antara cinta lama dan dia yg setia menemani..tentu harus dipikirkan matang2..klo emang puisi ini ungkapan hati...

btw..yakin nih itu cinta???? :) kata orang sih..sorry klo in terlalu stright...cewek gk bisa lupain cowok..pertama..cowok itu begitu baik smpe bisa mengisi hatinya...kedua...dia dah ditidurin sm cowok itu..smpe menorehkan kenangan akan itu..:)

Writer bunda_ery
bunda_ery at Cinta Lama Bersemi Kembali (7 years 38 weeks ago)
60

memang cinta susah di tebak y? tapi itulah cinta....n puisinya bagus..selamat berkarya kembali

Writer lavender
lavender at Cinta Lama Bersemi Kembali (7 years 38 weeks ago)
80

wah... aku tahu banget tuh gimana rasanya dalam posisi itu =)

Writer gita
gita at Cinta Lama Bersemi Kembali (7 years 38 weeks ago)
60

cinta itu rumit ya?cinta.... lakukan karena dan untuk yang abadi