ONANI DIBANTU TEMAN WANITA

wanita

Kemaluanku terasa tegang
sebab engkau wanita berkerudung telanjang
menari sok suci menghajar akal sehatku
menampar hambar keimananku yang bertali rapuh

Kalau kamu bermaksud itu...Tolong teman
sekalian pegangkan kemaluan ini
sebab aku tak kuasa untuk memegangnya
antara hasratku, godamu, dan menghantuinya dosa untukku

Wahai...teman wanitaku
terus bergeraklah jarimu, jangan hentikan kenikmatan fana ini
sampai aku menghentikan jariku yang memegang tasbih
dan ruas jari untuk berdzikir sudah samar dari bentuknya

Kalau keluar
tolong sekalian bersihkan dengan kain penutupmu
dan rangkulah aku dengan kepuasan semu
agar malaikat menjadikan bukti kebersamaan aku dan kamu
Dan memberikan hadiah yang terbaik bagi kita dineraka

......

(...nabi pernah berkata: salah satu tanda kiamat sughro adalah..muslimah pergi ke masjid dalam keadaan telanjang*..:) mengartikan bahwa mereka menutup aurat dengan busana muslim namun ketat dan secara sadar atau tidak memancing birahi orang yang penuh iman)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ferliarostory
ferliarostory at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (5 years 51 weeks ago)
90

pesan moral nya ok

Writer sulaiman
sulaiman at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 37 weeks ago)
50

Saya belum tahu "TIKUS-TIKUS SEKSI". Namun bila ada kesamaan itu bukan kesengajaan. Namun mengamati puisi anda, jauh berbeda dengan puisi saya yang selalu mengusung pada filsafat religi. Mohon untuk tidak menyamakan sebab akan menambah paradigma yang buruk terhadap teman

Writer jati
jati at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 38 weeks ago)
80

ini seperti puisiku "Tikus-Tikus Seksi" yang di muat di koran SINDO edisi minggu ini. temanya kukira serupa hanya saja aku menggunakan cara pembuatan puisi Madrigal

Writer henra_ari
henra_ari at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 38 weeks ago)
40

ibarat buah durian, puisinya lumayan 'menusuk'..
tapi qt teteup mengharap ada wangi kesantunan didalamnya

Writer mang_pelix
mang_pelix at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 39 weeks ago)
100

Bagus banget man... oh ya thanks ya atas komen-nya di MASALAH PIKIRAN. Salam kreatif!

Writer kucingsipit
kucingsipit at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 39 weeks ago)
90

daleeemmm artinya...

Writer prince-adi
prince-adi at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 40 weeks ago)
80

nampar bro....suerr....
aku tak bisa menulis 'sejujur' kamu...
belum bisa
tanganku masih menolaknya

Writer sakuroba_hasibuan
sakuroba_hasibuan at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 40 weeks ago)
80

keren,
penuh pesan moral

Writer kenary
kenary at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 40 weeks ago)
90

Tau nggak, pas pertama lihat judulnya, udah males aja bacanya, tapi ternyata ada pesan istimewa di dalamnya.. baca juga 'kaus kaki' punya ku ya..

keep dakwah my bro'

Writer sulaiman
sulaiman at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (4 years 10 weeks ago)

he...he... males tapi baca....
gini lho mbak...dalam melihat sesuatu lebih enak diselami.
Soalnya boleh dikata..Orang bertampang Jelek belum tentu berhati jelek khan..salam ya

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 40 weeks ago)
80

Assalamu'alaikum
Metafor yang memang membangun. Penerkaan hingga akhir yang mampu Anda berikan kepada pembaca.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 40 weeks ago)
80

dalam pun...

Writer ch41
ch41 at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
90

penuh dengan pesan moral...
meski dengan judul yang agak nakal
tapi.. krennn..

Writer Danu
Danu at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
50

Writer _aR_
_aR_ at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
80

setuju ama 145...
judulnya...
tapi pesan moralnya bagus...
semoga saya jadi muslimah yg bener2 solehah...

=)

Writer snap
snap at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

whwh....

Writer HAMZET
HAMZET at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

Wuuuiiihh....mantap neh...-sambil menelan ludah- mengingatkan kita yg sok alim, padahal ya sama saja.... bobrok. Mau dibawa kemana bangsa ini? (sok bijak neh..)
Gud...gud...gud...

Writer kiki
kiki at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

Wueeeesssssssss......

Writer ORANG AWAM
ORANG AWAM at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
60

pusing daku bacanya...
maklum masih bujang...(hihihi)
walaupun isinya bagus buat kritikan terhadap wanita yg bersembunyi di balik jilbab...

Writer poetry
poetry at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
50

bagus. pemilihan diksi yang yahud. berani. kritik yang tajam. congrats...

Writer buayadayat
buayadayat at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

dari judulnya aja udah bikin bergidik..
isinya adalah tamparan! bahasa yg vulgar, mungkin memang tujuan agar kritikan sampai sasaran.. memerahkan..

Writer perempoeansaja
perempoeansaja at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
60

Kekekeke..

Writer 145
145 at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

Isinya memang sarat makna, tapi saya rasa tak semua orang suka membacanya...
JUDULNYA maksud saya.
Bagaimanapun itu yang pertama kali dilihat kan???
Saya juga tadi ragu lho?

Writer pikanisa
pikanisa at ONANI DIBANTU TEMAN WANITA (6 years 41 weeks ago)
70

Saya rasa masih terlalu "telanjang" mas.
Mungkin kalau untuk prosa saya secara pribadi masih menerima penggunaan kombinasi kata per kata mu. tapi bukankah ini untuk puisi. Ah jadi teringat "Saman"nya Ayu Utami