Cire : Comments

Writer eydaal
eydaal at (7 years 20 weeks ago)

kalo gw sih dr awal dah ngeuh tokoh itu cowo.

Writer glentripollo
glentripollo at (8 years 5 weeks ago)

Ternyata karakter utamanya cowok yah.. aku kira cewek.. Yah soalnya kayaknya terlalu perasa banget yah, cocoknya cewek..

klo dari yg aku baca, kok kesannya jadi cowok yg cengeng amat ya.. :D

Keep writing!!

Writer Shinichi
Shinichi at (8 years 5 weeks ago)

rada jenuh membacanya. mungkin karena konfliknya nggak memuncak kali, ya.
kip nulis
mohon maaf kalo kurang berkenan
salam
ahak hak hak

Writer Rieve
Rieve at (8 years 5 weeks ago)

kayaknya yang dihurufmiringkan itu cocok dibuat lagul. trus baca ceritanya sambil dengerin lagunya. jadi deh recto verso...

Writer Shinichi
Shinichi at (8 years 41 weeks ago)

kurang greget niy :D
saia pikir tanya2 itu porsina terlalu banyak.
hehehe.

kip baca nulis ajah deh

ahak hak hak

Writer nazokagi
nazokagi at (8 years 42 weeks ago)

sayang d buat kyk gni.seharusnya ni bisa jd puisi yg bgs.
salam

Writer vhinoqio
vhinoqio at (8 years 42 weeks ago)

Semangat',... !!!

Writer Ferrischya
Ferrischya at (8 years 43 weeks ago)

emosinya malah menjadi berbalik datar, meskipun penggunaan kata-kata pedih dan "pisah" itu mendominasi.
ketegaran atau penerimaan keadaan masih terkesan biasa. sepertinya, metafora bisa dicoba :)

salam

Writer Cire
Cire at (8 years 44 weeks ago)

wah, saya tersanjung di comment sama kak shinichi...

saya akan memperbaiki untuk puisi selanjutnya..

terima kasih sarannya...
^__^

Writer Cire
Cire at (8 years 44 weeks ago)

iya..
^__^

comment puisi ini di facebook saya juga mengatakan begitu...

akan saya coba agar feelnya bisa dapat...

terima kasih sarannya...
^__^