ferliarostory : Comments

Writer ndyw
ndyw at (10 years 6 weeks ago)

mungkin bisa dikembangin lagi...
tapi intinya sih menarik...
mungkin bisa dikembangin ke bentuk cerita
:D
--------------------------
mampir ya ke lapakku
:p

Writer ikan biroe
ikan biroe at (10 years 6 weeks ago)

hehhee...masih polos...:)
kunjungi karya saya juga

Writer Onik
Onik at (10 years 6 weeks ago)

bagus, km mengangkat teman yg tidak biasa, terusin deh :)
cuma satu aja kritikku, cara pengetikannya aja diperbaiki, masih kurang rapi, dan banyak tanda baca yg ga pas :D

Writer Onik
Onik at (10 years 6 weeks ago)

yang ini masih terlalu polos :)
keep writing :)

Writer Onik
Onik at (10 years 6 weeks ago)

menghanyutkan, sebuah cermin cinta yang sangat tulus :)

Writer Onik
Onik at (10 years 6 weeks ago)

bagus, cuma tinggal mbenerin 1-nya, dijadiin "satu" ;)

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (10 years 6 weeks ago)

Sajak yang keren. Aku kasih saran ya... hanya 1 kok. Gimana kalo penulisan hanya 1 di sajakmu, menjadi hanya satu... sehingga sajaknya berkesan kata-kata. Hanya saran lho.
Thanks ya, udah baca cerpenku

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at (10 years 7 weeks ago)

keren dan haru :)

Writer Arie O
Arie O at (10 years 7 weeks ago)

Halo, salam kenal. Kawan, tulisanmu pilihan diksinya kurang metaforis menurutku. Tetap semangat menulis.

Writer arv claten
arv claten at (10 years 7 weeks ago)

aku gak mau diajak berbagi kesedihan inu
karna kau belum pernah berbagi perasaan (cinta sejati,rindu & sayang padanya bahkan selamanyu
aku suka akhiran u u u nyu
apa dia menikah,uh saklitnyu
sori maksa banget u-nya.abis kamu
aku suka curhatmu