FrenZy : Comments

Writer FrenZy
FrenZy at (12 years 31 weeks ago)

Ini cerita tentang Gia dan Adrian, sahabat Moses dan Freya.. sambungan Kenangan Abu Abu yang pertama :)

Writer w1tch
w1tch at (12 years 31 weeks ago)

Can I write a sequel or another verse of this someday, Frenzy?
You're such a WRITER!!

Writer w1tch
w1tch at (12 years 31 weeks ago)

Ringan. Menarik. Lepas.
Berasa banget atmosfir sekolahannya...yang baca jadi inget waktu masih pake putih abu-abu.
Keep on writing, Frenzy!

Writer ThaMie
ThaMie at (12 years 31 weeks ago)

Oke... Okee... Okee...

Eh...

Gak ada kata-kata lain, sih...

Cuma bisa bilang...

"Oke... Okee... Okee..."

Writer KD
KD at (12 years 31 weeks ago)

Entah kenapa aku jadiingat brownies?

Ini pengalaman pribadi atau hasil riset ya?

Writer KD
KD at (12 years 31 weeks ago)

The dragonfly simbolyze death, so death says goodbye...

next...?

Writer KD
KD at (12 years 31 weeks ago)

Kayaknya para remaja kita emang perlu dicerahkan oleh cerita seperti ini.

Writer KD
KD at (12 years 31 weeks ago)

Strike itu perlu dijelaskan, istilah apa. Kalau ga salah baseball ya?

Writer pikanisa
pikanisa at (12 years 31 weeks ago)

Gaya teenlit ya frenzy ?
gakpapa kok, cerita ini sangat bisa dinikmati.
Gak bikin orang berkerut kalau baca

Writer -RK-
-RK- at (12 years 31 weeks ago)

gw juga pernah seperti ini...tp setelah dapat artikel mengenai busung lapar..jadi sadar deh. masih banyak yg kekurangan..yg penting di atur aj pola makannya =p