hujaniaku : Comments

Writer bonk
bonk at (10 years 17 weeks ago)

diksinya kena!
tapi bentuk puisinya kurang mendukung!
coba di acak acak lagi bentuknya!
belajar lagi ya!
nice poem!

Writer rh.ganesha
rh.ganesha at (10 years 18 weeks ago)

nice

Writer che.aulia
che.aulia at (10 years 18 weeks ago)

sepkat dengan Ezra...

salam

Writer ezra
ezra at (10 years 18 weeks ago)

romantisnya..
tapi begitu telanjang

salam

Writer megi
megi at (10 years 18 weeks ago)

Romantis...
salam kenal

Writer angel16
angel16 at (10 years 20 weeks ago)

setuju, sinetron banget. tapi sejauh ini bagus kok ;D

Writer nadhnadh
nadhnadh at (10 years 20 weeks ago)

rok biru-SMA? kelihatannya agak aneh, karena rok biru biasanya dikaitkan dengan siswa smp. Walaupun pada praktiknya, rok siswa2 sma juga berwarna biru, tapi biru muda (lebih sering yg melihat biru muda kehijauan) bingung juga sebenarnya warna rok sma itu apa. tapi kalau menggunakan biru, kesannya rok smp.
kalau dari segi penceritaannya, ide ceritanya sendiri menurutku udah bagus, tp agak sinetron(idenya aja, krn cerita mba nggak lebay). mampir ke tempatku juga ya.. ^^ salam kenal. ayo belajar bersama...

Writer megaaisyah
megaaisyah at (10 years 20 weeks ago)

cerpennya asyik dech...
lucu...
hehehe...

tapi kayaknya bakalan lebih menarik kalo cewek itu digambarinnya yang biasa aja mbak...
apa mank sengaja dibuat cewek yang agak nakal gitu?
hehehe...

dimana ada kata2 "homo", "guy", dll, koq ada kata2 "irwan" ya?
jangan2...

gyahahahaha...
dia masih normal khan mbak?

Writer amierchan
amierchan at (10 years 20 weeks ago)

elegance.... cing!! 9 point dech!!! klo kurang tambahin sendiri cuy..

Writer hujaniaku
hujaniaku at (10 years 20 weeks ago)

on3th1ng wrote:
wakakaka...mantap!!...endingnya twist banget yah..
cm mau tanya, pas kalimat
'Gadis dengan bentuk tubuh seperti itu selalu menarik.'
bentuk tubuh yang seperti apa yah, soalnya kalimat sebelumnya gak ada penjelasan, cm ada kata2 berlenggak lengok saja..
:D

ohoho, iya ya, saya kurang jeli dgn bagian itu. memang kemampuan deskripsi saya rendah. mungkin jg karena saya ini cewek, jd gak terlalu perhatian sama bentuk tubuh cewek, hahaha... makasih ya...