hujaniaku : Comments

Writer Senja_Berjingga
Senja_Berjingga at (10 years 20 weeks ago)

tragis...tapi menggelitik,kadang memang ga faham kalo baca cerita yang menurut saya perlu menggunakan rasa hati untuk memahami karakter didalamnya....apalagy ini tentang gay,dunia yang blum pernah aku sentuh,memikirkannya saja tak pernah. tapi aku juga coba memahami si idris yg sedang bermimpi sembuh....mungkin tak ada kommen tntang alur ato plot dlm crita,tapi hanya sekedar kesan sekilas setelah membaca cerita anda... great.

Writer Arie O
Arie O at (10 years 20 weeks ago)

kok baris terakhir kayaknya canggung mbak?
btw, nice. kenangan jika dibahasakan dengan jiwa memang selalu melahirkan keindahan.

Writer _aR_
_aR_ at (10 years 20 weeks ago)

jangan2, saia juga telah menemukan sebelah kaca si cupid ungu?
aduh duh duh.
.
suka banget ama filosofi kacanya ;)
dan kamu memang benar.

Writer on3th1ng
on3th1ng at (10 years 20 weeks ago)

wakakaka...mantap!!...endingnya twist banget yah..
cm mau tanya, pas kalimat
'Gadis dengan bentuk tubuh seperti itu selalu menarik.'
bentuk tubuh yang seperti apa yah, soalnya kalimat sebelumnya gak ada penjelasan, cm ada kata2 berlenggak lengok saja..
:D

Writer hujaniaku
hujaniaku at (10 years 20 weeks ago)

maap, kalimat terakhir salah ketik. 'Kamu' seharusnya adalah 'kaum'. diedit malah jadi bingung. heee..

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at (10 years 20 weeks ago)

fabel yang apik, komen skenario saya ya

Writer cahmbarep
cahmbarep at (10 years 20 weeks ago)

walah kupu2 da yang jantan ma betina ya???
bedanya apa? hehehe...
ternyata bisa nggombal juga ya si jantan...
mantaft cuy...

Writer amierchan
amierchan at (10 years 21 weeks ago)

Jiah... berbau ca-leg!! Hehehe.. Nice!!!

Keep Spirit jeng!!

Writer megaaisyah
megaaisyah at (10 years 22 weeks ago)

hujan...
aku udah baca...
yang paling aku dari cerita ini adalah gaya penceritaannya...
very nice post mbak...
:)

Writer Onik
Onik at (10 years 22 weeks ago)

10 aaah... aku suka yg romantis jujur begini :)