hujaniaku : Comments

Writer Bintang1902
Bintang1902 at (10 years 22 weeks ago)

mantab dech,..
Kunjungi aku juga ya,..

Salam kenal,..by ; bintang1902

Writer ezra
ezra at (10 years 22 weeks ago)

setuju sama irwan
ada orisinilnya, dan masih bisa dipadatin lagi untuk kata2nya

salam

Writer amierchan
amierchan at (10 years 22 weeks ago)

Orisinil, dr kta2 bgtu terasa..
Panjang Pendeknya.. Ngeri...

Writer Onik
Onik at (10 years 22 weeks ago)

kerinduan yang sampai di telingaku... bagus :)
untuk kumpul kemudianers, aku belum bisa nih, masih punya anak2 balita yang musti aku jaga sendirian, kapan2 pasti deh aku usahain :)

Writer imamsbd
imamsbd at (10 years 22 weeks ago)

ya aku juga rindu

Writer imamsbd
imamsbd at (10 years 22 weeks ago)

muter2 aja, tapi gak ada perubahan, intinya setuju aja dengan bebek pendiem di bawah ini...

tanda ':' itu memang perlu ya??

Writer silencer
silencer at (10 years 22 weeks ago)

agak kepanjangan buatku dengan inti yg itu2 saja...

Writer silencer
silencer at (10 years 22 weeks ago)

seep,, bisa kerasa..!! bagus2...

Writer irwan bajang
irwan bajang at (10 years 22 weeks ago)

dan syukur dan dibentangkan langit petang.

kok banyak amat dan-nya mbk?? bagaimana kalo jadi
dan syukur (yang)dibentangkan langit petang.

ato jadi

dan syukur, dibentangkan langit petang.

aku rasa agak boros dikit

tapi gayamu orisinil banget dalam puisi ini...jadi ikutan antologi kan??aku rekomendasikan puisi ini untuk diikutkan

Writer irwan bajang
irwan bajang at (10 years 23 weeks ago)

wwwwwwwwwwwiiiihhhh...
seperti Cupid yang matanya buta "oleh" hujan (sengaja gak pak "karena": kedengeran lebih asik oleh)

isinya membuatku tak bosan menyelesaikan sampai terakhir kalimat....
hingga keikhlasan kematian di akhir cerita

nice story..aku suka yg ini..

:D
salam

Irwan Bajang