MelZhi : Comments

Writer cat
cat at (2 years 21 weeks ago)

Miss them

Writer dika2112
dika2112 at (3 years 34 weeks ago)

ha

Writer dika2112
dika2112 at (3 years 34 weeks ago)

ha

Writer dika2112
dika2112 at (3 years 34 weeks ago)

ha

Writer dika2112
dika2112 at (3 years 34 weeks ago)

ha

Writer dika2112
dika2112 at (3 years 34 weeks ago)

bagus

Writer MelZhi
MelZhi at (7 years 1 day ago)

Kak laaaav...
Dirimu bertandang juga.. Asyik... Hehe.
.
Wah :o brati C'lestin mencurigakan ya? Hm... #elus2dagu#
.
Btw, makasih udah baca kaak.. :D

Writer MelZhi
MelZhi at (7 years 1 day ago)

Ooh..
Itu...
Hehe, saya nemu di kamus tesaurus indonesia, tersimpul itu sinonimnya tertawa, kalo ga salah. Hehehe.
Kata2 kurang pas mgkn krn efek saya coba-coba pake kata2 sinonim dr kata2 awam. Ya, kyk tersimpul tadi itu contohnya. Maklum, namanya jg coba2. Hehe.
.
Kamu belajar prancis juga? Saya dulu juga waktu sma. Hohoho.
.
Yuk, sama2 smangat. Haha.

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (7 years 1 day ago)

bukan kurang pas sih, sebenernya... tapi apa ya? duh -_- contohnya... engh...
.
Sacha tersimpul dan saat ia mau menjawabnya, C’lestin memotongnya, “Ah, sudahlah. Lupakan saja. Aku harus segera menyerahkan gaun ini kepadanya.”
.
aku bengong waktu baca kata tersimpul itu. mungkin karena aku belom pernah baca ya hehe ^^ atau karena aku emang nggak ngerti ._. kan aku rada-rada lemot gitu ._.
.
oh begitchuuuu :O asik deh ini, soalnya aku belajar bahasa perancis juga di sekolah hoahahahaha ._. #teruskenapa
.
semangkaaaa~ semangat kakaaaaaak~

Writer lavender
lavender at (7 years 1 day ago)

hehe sukaa... paling suka klo romance dicampur crime hihihihihi...
aku curiga si celest nya jgn2 sekongkol ma quentin.. hihihi