om3gakais3r : Comments

Writer JP Pawa
JP Pawa at (3 years 51 weeks ago)

kepada bumi atau pertiwi... ??

Writer JP Pawa
JP Pawa at (3 years 51 weeks ago)

endingnya kurang paham... :D

Writer Ichsan.Leonhart
Ichsan.Leonhart at (4 years 1 week ago)

Rasanya kayak ngegantung gitu~..... apa ya?

Writer Bintang1902
Bintang1902 at (4 years 1 week ago)

Endingnya di modif lagi sedikit pasti lebih ngacirrrr,,,,
Salam kenal ya,,,mamir juga ke lapakku..

Writer chia
chia at (4 years 1 week ago)

:)

Writer manusiahilang
manusiahilang at (4 years 7 weeks ago)

sembilan

Writer putra_pena
putra_pena at (4 years 9 weeks ago)

nice poem.... ane suka...

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (4 years 44 weeks ago)

ga nangkep yang "tiga bintang" itu, waha. maap....
lebih kena sama kisah sedih Rose. dan mungkin patah hati si "aku" yang tampaknya berlarut2. sekiranya seting cerita ini dibikin lebih riil, detail, misalkan bangsawannya bangsawan negara mana, bisnis gelap orangtuanya Rose itu yang seperti apa, semacam itulah, mungkin bakal lebih ngena. tapi mungkin yang gitu butuh riset, yang saya sendiri malas melakukannya :-D
kalo paragrafnya dirapetin, tampilannya lebih cakep dah.

Writer Kakampretos
Kakampretos at (4 years 45 weeks ago)

Ooh.. rupanya si Oom lagi bereksperimen ternyata.. XD
Tapi aku suka sama gaya bahasanya loh. Umm.. gimana ya, rasanya nyaman aja sih di baca kalimat per kalimat gitu. :D
Okelah, kip nulis ya Om. :D

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at (4 years 45 weeks ago)

dipukul gitu si tuts-tusnya pakai jari.. hehe.
iya, aku juga bingung ngejelasinnya gimana... soalnya baca cerita2 tentang pemain piano aja nggak pernah, apalagi main piano juga.. huhuhu.. XD