Rasuk Sadewa : Comments

Writer Rasuk Sadewa
Rasuk Sadewa at (10 years 4 days ago)

@zachira: di sini saya hanya membuat tokoh pencerita sebagai seorang pengamat saja, dan endingnya mungkin lebih bagus kalo ditafsir sendiri ya? ha3, mungkin kalo mau definisi saya jgn dipublish di sini, nanti jadi gak seru.

Writer zachira
zachira at (10 years 4 days ago)

si rain man ini kayaknya psikopat kelas berat mungkin. tapi endingnya agak ga nangkap. jadi nasib si pencerita ini gimana dong? apa dia 'lebih beruntung' ketimbang castell leia?
stunning banget...ada juga orang indo yang bisa nulis cerita begini (kita ngomongin soal bahasa). salut, gue suka sama gaya penulisan lo

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at (10 years 7 weeks ago)

paham-paham, komen ceritaku juga ya seven children bab 1 bag 2

Writer Rasuk Sadewa
Rasuk Sadewa at (10 years 7 weeks ago)

Wk3 emank rasana susa dibayangin sh... cuma asal tulis aja. tipena sama kaya buku fyodor dostoyevski yg lg gw baca.

Writer iblisBaik
iblisBaik at (10 years 7 weeks ago)

Kagak Ngarti w...Huahahahahahhha....! maybe good story, but i dont really like to read it...;)

Writer zak_ia
zak_ia at (10 years 19 weeks ago)

sory lupa kasih nilai...

Writer zak_ia
zak_ia at (10 years 19 weeks ago)

Pengungkapanmu bagus deh.....aku suka.

Writer Rasuk Sadewa
Rasuk Sadewa at (10 years 20 weeks ago)

Maksud senior di sini apa?

Writer azura
azura at (10 years 20 weeks ago)

definisi

rip8 at (10 years 20 weeks ago)

nice untuk inggrisnya