zenocta : Comments

Writer raven_hill
raven_hill at (1 year 43 weeks ago)

Good opening.. ^_^

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (2 years 5 weeks ago)

Wew, akhirx bisa baca cerita ini jg... XD kasih bintang~~~

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (2 years 5 weeks ago)

Wew, akhirx bisa baca cerita ini jg... XD kasih bintang~~~

Writer zenocta
zenocta at (2 years 7 weeks ago)

Amiiiinn.... Hehehe makasih yaa..

Writer dolly_rue
dolly_rue at (2 years 7 weeks ago)

ditunggu...
wah kekuatan gila gitu gimana mau dilawan....
semoga ada bantuan tambahan lagi buat prajurit Lockerz ^_^

Writer zenocta
zenocta at (2 years 7 weeks ago)

Hehehe.... Makasih bintangnya...

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (2 years 7 weeks ago)

wakh,, nunggu lanjutannya lagi nih >.<

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (2 years 7 weeks ago)

adegan Butterfly sama Vherill berantem lucu :D kayak cewek ngerebutin cowok seprti biasanya :D

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (2 years 7 weeks ago)

*kasih bintang buat ceritanya*
aku go to cerita selanjutnya dulu yaaa

Writer zenocta
zenocta at (2 years 7 weeks ago)

beluuummmm,, kerjaan yang sekarang bikin gw sibuk to the max jadi gak punya waktu buat buka2 kemudian.com *curcol ;p
tapi mulai sekarang harus disempetin lagi,, manajemen waktunya kudu disesuaikan lagi hehehe..
makasih ya selalu ngikutin cerita ini... :*