zenocta : Comments

Writer raven_hill
raven_hill at (1 year 29 weeks ago)

Good opening.. ^_^

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (1 year 42 weeks ago)

Wew, akhirx bisa baca cerita ini jg... XD kasih bintang~~~

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (1 year 42 weeks ago)

Wew, akhirx bisa baca cerita ini jg... XD kasih bintang~~~

Writer zenocta
zenocta at (1 year 44 weeks ago)

Amiiiinn.... Hehehe makasih yaa..

Writer dolly_rue
dolly_rue at (1 year 44 weeks ago)

ditunggu...
wah kekuatan gila gitu gimana mau dilawan....
semoga ada bantuan tambahan lagi buat prajurit Lockerz ^_^

Writer zenocta
zenocta at (1 year 45 weeks ago)

Hehehe.... Makasih bintangnya...

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (1 year 45 weeks ago)

wakh,, nunggu lanjutannya lagi nih >.<

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (1 year 45 weeks ago)

adegan Butterfly sama Vherill berantem lucu :D kayak cewek ngerebutin cowok seprti biasanya :D

Writer wiedya_sweed
wiedya_sweed at (1 year 45 weeks ago)

*kasih bintang buat ceritanya*
aku go to cerita selanjutnya dulu yaaa

Writer zenocta
zenocta at (1 year 45 weeks ago)

beluuummmm,, kerjaan yang sekarang bikin gw sibuk to the max jadi gak punya waktu buat buka2 kemudian.com *curcol ;p
tapi mulai sekarang harus disempetin lagi,, manajemen waktunya kudu disesuaikan lagi hehehe..
makasih ya selalu ngikutin cerita ini... :*