Kisah Para Penjaga Pintu

kura kura, merak, macan dan serigala

empat binatang yang tak pernah ketemu dalam kehidupan
kura kura, gag bisa berjalan dengan cepat, tetapi punggunggnya terlindungi oleh cangkang yang keras, kelihatan sekali dengan sifatnya yang nyante banget, gak terlalu pusing mikirin urusan dunia, mempunyai hobi manjang mendekin lehernya, (mirip ^^ cuman yang itu kondisional, hanya memanjang jika pundi2 kantongnya terisi darah) dan menggoyang goyang ekornya, util2... ngunuw.

tetapi siapa sangka sebenarnya ia, lelah bgt dengan kehidupannya, siapa sangka ia memendam ambisi untuk berjalan cepat, betapa berdarah-darah jalannya untuk mencari pemecahan dari sebuah kata "seipi angin"

dari barat sampai ke timur, dari selatan sampai ke utara, sepuah perjalanan takdir yang mempertemukannya dengan merak, harimau dan serigala. sebuah kisah klasik masa lalu, yang takkan tertulis dalam sejarah manapun juga.

..bersambung

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer bajing02
bajing02 at Kisah Para Penjaga Pintu (10 years 42 weeks ago)
90

wew... malah baru baca prolognya.... B)

Writer harlockmail
harlockmail at Kisah Para Penjaga Pintu (10 years 42 weeks ago)
50

hehehe........
util util ngunuw....
huakakakakaka

arek jowo iki

Writer ubr
ubr at Kisah Para Penjaga Pintu (10 years 45 weeks ago)
50

Naga jadi serigala, phoenix jadi merak. Ya gpp deh.

Kenapa yang diceritakan cuma kura2 saja ya :?

Writer i-rash
i-rash at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 24 weeks ago)
50

agak2 ga jelas..
salam kenal

Writer yoanita_listya
yoanita_listya at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
50

bagi yang menikmati cerita dengan EYD, saya mohon maap yang sebesar besarnyah, disini saya mencoba menulis bebas, bukan berarti saya kurang menghargai bahasa pedagang... tapi hanya mencoba bebas berekpresi.... itu aja... makaci kritikannya :p

Writer douglas_aja
douglas_aja at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
60

lanjutkan dunk say....

Writer prayana
prayana at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
40

EYD, masa ada "gag" ?? apaan tuh?
mungkin ini cuma prolog yah? kurang feelingnya ... :D (sok tau banget yah gue :D )

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
70

Mungkin ini baru prolog ya?

Writer susetioadi
susetioadi at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
50

buat yang tau legenda 4 penjaga china pasti madan mudeng, tapi emang tangung sih...

Writer renx
renx at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
60

kok serba gag jelas nih....

Writer Shinichi
Shinichi at Kisah Para Penjaga Pintu (11 years 25 weeks ago)
50

tertahan

mungkin