Altar Firdaus

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer niezofy
niezofy at Altar Firdaus (11 years 8 weeks ago)
50

hulaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Writer 51-374
51-374 at Altar Firdaus (11 years 9 weeks ago)
80

koq judul nya gk nyambung ya.. :-?

Writer melangkah_pergi
melangkah_pergi at Altar Firdaus (11 years 33 weeks ago)
50

Kekuatan cinta mang ga ada matinya

Writer alif
alif at Altar Firdaus (11 years 42 weeks ago)
80

lumayan2! tapi aku bingung! mungkin karena aku bukan orang yang ngerti kata2 seperti itu! tapi semangat!

Writer trisun123
trisun123 at Altar Firdaus (11 years 43 weeks ago)
70

duuuh...lagi jatuh cinta yak... ^_^

Writer ORANG AWAM
ORANG AWAM at Altar Firdaus (11 years 43 weeks ago)
70

semoga cinta sejati dikau kembali yah :)

Writer Mr Comment
Mr Comment at Altar Firdaus (11 years 43 weeks ago)
90

Oi, indah sekali puisimu, trims komennya salam kenal ya

Writer zonic
zonic at Altar Firdaus (11 years 43 weeks ago)
100

menghemat air mata, mending kertasnya yang basah daripada matamu yang memerah lalu kering

Writer ngger
ngger at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
70

Padanya terdapat munajat terdalam untukmu?
Sebenernya ada berapa pelaku dalam puisimu? =)

tapi secara menyeluruh menyenangkan membaca puisimu... sayangnya ko' nggreget! Ruarr.. +p

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
70

Assalamu'alaikum
Manis dan kuat. Hanya saja beberapa larik yag sedikit menghilangkan harmoni pada penggunaan kata ganti yang digunakan. Tidak salah, hanya saja masih bisa dipoles lebih kental lagi.

Writer kHayz
kHayz at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
80

Wah,,Bagus bgt..

saLam knaL yaa..^_^

Writer _aR_
_aR_ at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
80

waah,,bagus...
manis,miris,semuanyah..

kata2nya lumayan sulit.
tapi di situ bagusnyah ^^

Writer pLay_box
pLay_box at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
70

altar harapan y..??
dalem
tapi masih bisa jauh lebih dalem..

mampir ke karya gw yang laen mau..??

Writer reksokata
reksokata at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
50

Wah gelap neh... imajinya gak muncul. penggunaan pilihan kata "konkret" seperti kata benda yang indrawi masih kurang, kebanyakan masih abstrak... misalnya kata "keindahan" adalah kata abstrak. mungkin bisa diwakili dengan kata "melati" atau apalah yang penting konkret bisa dijangkau oleh alat indra kita. begitu pula kata "kepahitan" juga abstrak. bisa diwakilkan juga dengan kata "duri" atau apalah yang konkret.ini yang namanya metafora.

kenapa pake metafora... karena kekuatan puisi adalah metafora.. yang berarti juga mengandung makna konotatif, atau bukan makna sebenarnya... selamat berkarya.. dan bermetafora...

Writer drestajumena
drestajumena at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
70

ini kayanya dalem banget harapannya ... keren-keren

Writer azura
azura at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
60

tapi agak bingung..

Writer zera
zera at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
50

Karya tulis yang sangat menawan

Writer mbahYus
mbahYus at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)
80

...ya, di altar itu kuletakkan semua harap...
Lembut, mengalir dan mengalun tenang kuat.., munkin jg cermin penanganan diri. ;)

Eh, boleh nanya..kok alamat "altar firdaus"-mu larinya kok ke puisiku sih? Bingung aku, padahal aku dah coba buat yg sperti itu tuk puisi2ku, tp selalu gagal hihi. Ajarin caranya donk?

Makasi ya mau kenal...
Bdw, boleh komen di sana jg ga..? ;)

Writer Mbinkz
Mbinkz at Altar Firdaus (11 years 44 weeks ago)