Melly! kau sudah kuanggap mati!

Si Dumber adalah seorang cowok yang biasa-biasa aja, nggak suka dalam kehidupan drama cinta yang namanya selingkuh.
Karakternya perhatian sedikit mengharapkan yang muluk-muluk dari pasangan hidupnya dan mengimpikan kebahagiaan luar-dalam bagai di surga.
Terkadang suka membiarkan permasalahan yang membuat dia pusing, korban tradisi keluarga yang menghancurkan prinsipnya.

Seperti biasa hari-hari yang di jalani si Dumber bekerja, bekerja,dan bekerja.Di suruh atasan melayani semaksimal mungkin,agar Kliennya tidak kecewa dalam sevice asuransi bergaransi.
Dan tidak sedikit korban perasaan yang diterimanya.
Dari omelan yang menyindir sampai omelan yang kasar,dia lapangkan dadanya,walaupun terkadang banyak permasalahan .
Dari permasalahaqn keluarga, cinta, dan masyaralatnya.

"Dan inilah resiko kerja sebagai costumer sevice..."
Ucapnya dalam hati,bila di saat bengong melanda hari-harinya

"Saya tidak mau tahu! Pokoknya uang yang telah saya inv
es itu harus kembali 100%, setelah saya ajukan klaim.
Ini perusahaan asuransi atau

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mbahYus
mbahYus at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)
60

Wah.., ga bisa komen banyak nih,,,aku ga paham tentang penulisan cerita..
Cm, yg bisa kutangkap kok ceritanya ga fokus yah..., walau ini belum selesai, kaya'nya pemenggalnnya kurang pas..

40

wah, saya kira teknik penulisan yang mendeskrisikan secara langsung gini ud kuno...tapi ko?

Writer Rijon
Rijon at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)
50

belum pinish kayaknya, di pinishkan dulu ini cerita............

Writer Shinichi
Shinichi at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)
50

lha?

belom klop kalo dibuat satu bagian neh..

Writer aileda
aileda at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)
50

mm... nama melly ga ada tapi di judul ada.. >__<
ada lanjutannya?

80

Hmmm, bahasa puisi bahasa sastra

Writer genky
genky at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)
50

lho kok ama judulnya kagak nyambung???
mungkin lebih di jelasin lagi...
GANBATE!!

50

belum nemu impressionnya. memang blm rampung ya? :)

Writer arielf
arielf at Melly! kau sudah kuanggap mati! (11 years 32 weeks ago)

kok???