AKU

Aku adalah aku
Aku tidak serupa denganmu
Aku tidak sama denganmu
Karena aku, ya aku!

Aku suka apa yang kamu suka
Tapi kadang aku tidak suka kesukaanmu
Dukamu bisa jadi sukaku
Sukamu bisa jadi dukaku
Walaupun begitu,
Apapun yang terjadi
Aku tetap suka-suka

Sungguh-sungguh!
Aku tidak bermaksud untuk sakiti kamu
Dengan tajamnya lidahku
Juga dengan kerasnya ucapanku
Tapi satu hal saja yang aku mau tanya sama kamu:
Apa kamu tahu siapa aku?

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Elyaza
Elyaza at AKU (11 years 30 weeks ago)
90

Permainan katanya bagus, malaupun sederhana sekali. Tapi banyanya asik, dan terkesan santai sekali. Ini bukan puisi berat atau berbobot ini cenderung ringan dan hanya merupakan penggulangan kata. Tapi cukup enak untuk dibaca.

Writer Eruc smith
Eruc smith at AKU (11 years 32 weeks ago)
80

aku ga kenal ma kamu.lam kenal.lumayan terus berkarya ya...

Writer dubels
dubels at AKU (11 years 32 weeks ago)
70

rasa marahnya kurang muncul...,
mungkin aku terlalu berharap akan seperti "AKU"nya chairil anwar

"aku ga tau siapa kamu" jawabku

Writer amalia_riatristya
amalia_riatristya at AKU (11 years 32 weeks ago)
70

"siapa aku?,".. tanya miss tya.

"miss tya yaa.. miss tya, guru bio di KI 21." ... jawab muridnya

hhee :p
PEACE miss tya ^^

Writer chaghoeths
chaghoeths at AKU (11 years 36 weeks ago)
90

wahh..gimana cih, dah tau tya liat kenapa ga dicegah tuh ibu,mpe anak minum air kali, kenapa ga tya bantu meminumnya...kacian kan anak itu? hikkss..
tapi bagus, kayak wartawan tapi di kemas dalam puisi penuh makna, dapet bangetz..
coba disitu di tulis, tokoh pahlawannya bernama agus, pasti akan lebih bermakna n bersahaja, he2...

tapi OK bgt, swear !!!

mampir ke aku ya,
di tunggu,

chaghoeths

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at AKU (11 years 37 weeks ago)
50

tya,aku kangen ma ular2 kamu nih!
ksh comment tulisanku yah!

Writer Dikna Da Masta
Dikna Da Masta at AKU (11 years 39 weeks ago)
70

Kalo perlu hajar, habisin, -perkosa- lagi semua kemampuanmu Tya. Jangan ragu citra apa yang akan Tya dapet, yang penting eksplorasi serakus-rakusnya apapun yang kamu miliki. Tetep semangat ya kawan

Writer ananda
ananda at AKU (11 years 40 weeks ago)
50

apa ini puisi ?

Writer mbahYus
mbahYus at AKU (11 years 40 weeks ago)
40

Bukan mencirikan puisi lagi yg ini...

Adakah makna tersembunyi/tersirat lain dr setiap kalimat nya..?

Krn ii menurutku hanya kalimat pemberitahuan.."ini lho aku, bgmn aku trhdp kalian, dan ini mauku"..just it!
Tidak ada tumpahan pemahaman makna lbh ttg kamu dan mereka...
Serasa hanya sebuah sinopsis..

skali lagi yuk belajar terus..
menulis terus yah... ;)
^_^

Writer arba_muammar
arba_muammar at AKU (11 years 40 weeks ago)
80

dear tya,

aku taw sapa km,

kamu peliharaanku.
he...1x
ya khan.......

salam manis.

Writer kHayz
kHayz at AKU (11 years 40 weeks ago)
50

Nice..

KeLugasan kata" km okeLah,,
saLam knaL..

Thanx foR you coMment..
Keep wriTing..^_^

Writer buayadayat
buayadayat at AKU (11 years 40 weeks ago)
60

karena judulmu sama dengan puisi chairil, maka mau tak mau akan dibandingkan.. kegarangan aku-mu yg belum kudapatkan kawan..

Writer Arra
Arra at AKU (11 years 41 weeks ago)
50

kurang greget...dan datar,,

Writer dhika moreno
dhika moreno at AKU (11 years 41 weeks ago)
40

ndagel ta tya?

Writer rinitrihadiyati
rinitrihadiyati at AKU (11 years 41 weeks ago)
60

Kosa katany krg kwn..
Kalau mau kasar jgn setengah2
nanggung,he2