Dear Diary

Surabaya, 15 Mei 2008

Dear diary,
kurang dua hari lagi dia akan merayakan ulang tahunnya, aku sekarang bingung akankah aku memberinya sesuatu sebagai tanda 'selamat'?? Ataukah aku membiarkannya dan berpura-pura lupa akan hal itu?

Ah... kalau dia memang benar-benar berarti di hatiku, sudah seharusnya aku memberinya kado.
Duh... Aku bingung nie...
udh apa kata besok aja deh...

Malam…
Aku titip dia padamu
Pada ruang gelapmu…
Biarkan ia melepas rindu dan lelahnya padamu…
Malam…
Jagalah dia dengan mimpi-mimpi indah
Agar rasa damai selalu dalam jiwanya
Hingga pagi menjemput tidurnya…

Met malem Indonesia...
Biarkan aku tidur di dalam gelapmu
Dan berilah aku sekilas mimpi tentang dirinya...
Biarkan aku melepas rasa rindu padanya ini dengan mimpi-mimpi indah...
Jagalah dia dengan sayap gelapmu...
Sinarilah ia dengan cahya rembulan dan kerlip gemintang di langit...

bye... bye Diary...
ngantuk nih....
=)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Rijon
Rijon at Dear Diary (11 years 39 weeks ago)
30

Sama!!

Ini format diary!!

Coba deh bikin cerpen!! Kalau diary seperti ini lebih baik dipost di blog pribadi!!

Writer ciko_aye
ciko_aye at Dear Diary (11 years 39 weeks ago)
70

Nulis terus
Semangat

Writer fazwaldyava
fazwaldyava at Dear Diary (11 years 39 weeks ago)
50

bener2 buku harian ya?

apa cuma formatnya aja?

yaaa,,,apalah, yang penting
mari menulis
yuU!!

Writer dhewy_re
dhewy_re at Dear Diary (11 years 39 weeks ago)
50

nulis diary neh???

Writer pLay_box
pLay_box at Dear Diary (11 years 39 weeks ago)
70

hahahaha...
sejenis banget ma aq...
diary yang disisipi puisi...

aq bahkan dah nulis 3 diary...
=p

tapi punta kamu masih ketasa banget teenlitnya..

nice try..
=p