Dear Diary 2

16 mei 2008

Dear diary,
Oh Gosh...
setelah sekian lama aq tat bertemu sosoknya...
Hari ini H -1 di hari ulang tahunnya, aku kembali bertemu sosok manisnya itu...
Hari ini aku kembali melihat lesung pipit di pipinya...
Hari ini aku melihat tawanya
candanya...
dan ejekannya yang... menyakitkan hati...
Hahaha... tak apa lah...
toh aku sendiri yang memutuskan untuk menyayanginya...

Hufff....
setelah lama tak bertemu rasa kangen yang dulu bertumpuk sekarang menguap begitu saja,
akankah kita akan kembali merajut hubungan cinta ini?
aku tak tau...
lagi "gantung" dari melly goeslaw saat ini cocok untuk menjadi soundtrack dalam hidupku...
Deuh...
Mengapa semua ini harus terjadi padaku?
ya padaku yang dengan bodohnya tetap mencintai dia selama bertahun-tahun tanpa pernah berpaling sekalipun...
give me applause...

Lalu, mengapa ia tiba-tiba kembali lagi?
apakah aku akan memberinya sebuah kado...
but, aku gak tau dia masih mengganggap aku pacarnya atau...
atau malah dia hanya mengganggapku sebagai seorang sahabat? seperti dulu...
apakah selama ia berlalu dari hadapanku, ia telah menemukan sesosok gadis baru yang dijadikannya kekasih?
aku tak tau
aku benar-benar bingung...
God...!!
berilah aku secercah cahaya untuk semua ini...
Amin...
Udah ah...
=)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer justammi
justammi at Dear Diary 2 (10 years 39 weeks ago)
60

^^

Writer faty_dhe
faty_dhe at Dear Diary 2 (11 years 33 weeks ago)
60

kata-katamu bagus mengena pada maksud

Writer Rijon
Rijon at Dear Diary 2 (11 years 35 weeks ago)
30

Sama!!

Ini format diary!!

Coba deh bikin cerpen!! Kalau diary seperti ini lebih baik dipost di blog pribadi!!

Writer nurinnafisah
nurinnafisah at Dear Diary 2 (11 years 35 weeks ago)
60

iya, kamu bener,
itu aku kutip dari syair yang pernah dikutip di Agar bidadari cemburu padamu.

abisnya itu kutipan kerrrrreeeennnn bgd...

hehehehehehehehehe

how evil I am! :P

Writer mingki
mingki at Dear Diary 2 (11 years 35 weeks ago)
60

nulisnya buru-buru ya kok ada beberapa kata yang slah huruf, ceritanya menarik, di terusin deh pasti bagus. yuk belajar bareng

Writer satriyopena
satriyopena at Dear Diary 2 (11 years 35 weeks ago)
50

Barangkali ceritanya kurang menunjukkan apa-apa terkecuali sebuah perasaan tentang seseorang... Tapi ada gambaran yang cukup tepat disini mengenai perasaan orang yang merindu :)

Keep up the good work!