pupus

pupus

kau terlalu memberiku banyak harapan
ingin sekali ku berhenti berharap padamu tapi hati ini tak akan
mampu menahan rasa yang ada...
tetapi saat kumelihat kau bersamanya...
walau ia hanya masa lalu bagimu...
walau kini kau tak lagi bersamanya...
tetapi aku akan selalu mengingat bahwa kau pernah mencintainya dulu...
aku takut kalau saja rasa cintamu dulu itu akan tumbuh kembali
dan kaupun kembali bersamanya
aku tak sanggup melihat semuanya itu terjadi
terlalu banyak luka di dalam hati ini yang kau timbulkan
aku tau ini bukan salahmu
tapi...
ah sudahlah sekarang yang terpenting bagaimana cara aku melupakan bayangmu
kau terlalu baik untukku
kau terlalu sulit untuk diraih
kau terlalu indah untukku
dan aku hanyalah aku...
aku takkan bisa menjadi seperti maumu
menjadi seperti putri yang selalu hadir di benakmu
aku takkan bisa menjadi dirinya
aku adalah aku...
dan maaf kau harus membunuhmu sekarang juga dari benakku
aku tak mau melihatmu lebih lama lagi, karena hanya akan menimbulkan luka yang lebih dalam, sedangkan sampai sekarang aku belum tau apakah obat dari luka hatiku ini...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kamui
kamui at pupus (11 years 17 weeks ago)
80

Kan udah di bunuh, ya obatnya tinggal di kubur aja tuh bangkenya biar bau busuknya ga kecium.
Kalimat bagian terakhir itu yg keren ^^
Tapi emang rata2 orang kejadiannya gitu ya, :?

Writer Pelukis Malam
Pelukis Malam at pupus (11 years 27 weeks ago)
70

sabar aja deh..

Writer permadi
permadi at pupus (11 years 34 weeks ago)
70

emang cinta bikin sakit

Writer chayane
chayane at pupus (11 years 34 weeks ago)
100

sabar ya mbak.. banyak banyak sedekah mbak.. terutama ke anak kost..
*nggak nyambung yak.. maaf*

Writer Rijon
Rijon at pupus (11 years 34 weeks ago)
50

Maaf Anda salah kamar!!

Writer bonk
bonk at pupus (11 years 34 weeks ago)
70

wah nih salah masuk tag! nih seharusnya masuk kategori puisi bukan cerita ! tapi bagus tulisanya dalam bmknanya tapi gak tersirat gitu kayak puisi!

Writer Nyit2
Nyit2 at pupus (11 years 34 weeks ago)
80

Wah tulisan lo GUE buanget dech, hehehehehe sesuai bgt ma apa yg gue rasain, chayoo nice...keep writing..