sch

Bagai petir di siang bolong ketika gw membaca email dari sch.
Lo tau apa yang dia bilang?
“i also miss you so much honey. Sometimes I imagine I meet in the beautiful place………………….”
Kira2 begitulah.
Gw ga bisa bilang lebih lagi.
Malu, sedih, sekaligus seneng gw rasain.
Malu karena gw ga nyangka dia bakal bilang kaya gitu.
Sedih karena gw berpikir kenapa dia harus bilang kaya gitu?
Seneng karena akhirnya dia bilang kaya gitu?
Kok seneng sih?
Ga tau kenapa gw sebenarnya selalu menunggu momen ini!

Mungkin aku jahat.
Mungkin aku hina.
Bisa dibilang aku bagai perempuan yang tak tahu malu yang mengejar suami orang.
Ralat: bukan bagai (tapi memang)
Aku perempuan tak tahu malu….

Bagaimana aku akan bilang pada ibuku.?
Aku tak bisa bohong pada ibuku.
Aku ga mau ngebayangin reaksi dia klo tahu akan hal ini.

Sch..sch..
Selama satu setengah tahun kamu ga pernah memanggilku “honey”..
Dan sekarang kamu panggil aku dengan sebutan itu lagi?
Sebenarnya apa yang kamu harapkan dariku?
Kamu buat aku bingung!
Membuatku harus berulang kali bertanya bahkan pada diriku sendiri sebenarnya bagaimana perasaanku ama kamu?
Membuatku harus semakin mengubur dalam2 perasaan ini.
Dan ketika semua berjalan normal bagiku..
Tiba2 kau hadir kembali pertanyaan yang pernah aku tanyakan padamu.

waktu itu kau jawab “iya” ..
tapi sekarang....giliranku yang menjawab
dan jawabanku adalah “tidak”!!

maav..
tapi saat ini, inilah yang gw rasain!
Gw udah terlalu nyaman untuk menjadi teman.

Lagipula seharusnya kamu tu mikir!
Kamu adalah pria beranak istri!!!!
Apa kata dunia?

Aku ga habis pikir apa yang kamu liat dari aku?
Fisik?
Aku kalah dengan teman2ku.
Otak?
Otak ku tak se-encer dugaanmu.
Sifat?
Di depanmu aku manja.
Baik?
kamu yakin kenal aku dengan baik?

Hei, sch...
Aku hanya mantan muridmu yang ingusan
Yang baru saja kenalan sama yang namanya cinta.
Dan aku mengenalnya melaluimu.

Haruskah aku berterimakasih padamu?
Ya dan tidak.
Ya karena kau buatku kenal cinta yang sebenarnya.
Cinta yang tak harus memiliki.
Tidak karena kau buatku terpaku padamu.
Terlalu sulit bagiku untuk meninggalkan semua kenangan.
Walaupun itu hanya sangat2 sedikit.

sekarang, ku mohon…
just be my friend.
Lupakan semuanya.
Ingat aku hanya sebagai murid kecilmu

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer buayadayat
buayadayat at sch (10 years 19 weeks ago)
60

andai konflik dibuat lebih lagi.. dan tokoh sch ditampilkan tak hanya dinarasikan, mungkin akan lebih nendang..

Writer Deschia
Deschia at sch (10 years 19 weeks ago)
90

terlepas dari aturan2 menulis, aku seperti masuk deh dalam ceritamu... hehehehe
entah pusi ato cerita... isi cukup menarik.... lanjutkan....aku ikutin terus... :) selamat bergabung...

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at sch (10 years 19 weeks ago)
70

Sebenarnya tidak masalah dengan tipografi yg menyerupai puisi. Aku ingat buku teenlit berjudul kehidupan di pintu kulkas (semoga tidak salah judul) yang seperti ini. Aku setuju dengan yang lain. Mungkin jangan banyak singkatan ya.

keep writing! :)

Writer just_hammam
just_hammam at sch (11 years 8 weeks ago)
70

usahakan konsisten dalam penyebutan,gw atau aku? jangan disingkat..
terus pilih judul yang mengundang ingin tahu.

Writer alifwood
alifwood at sch (11 years 8 weeks ago)
50

Lepas dari gaya bahasa, aku cuma mau kritik di luar konten cerita. Hati-hati sama pria yang udah berkeluarga!

Writer naila
naila at sch (11 years 9 weeks ago)
50

masih banyak huruf yang prokem...

Writer GodelivaSilvi
GodelivaSilvi at sch (11 years 10 weeks ago)
70

ini curhatan yang riil sekali tampaknya ^_^ iyap, memang melompat-lompat. but oke for the 1st posting ;) lam kenal, keep writing ya!

Writer Arra
Arra at sch (11 years 10 weeks ago)
50

kacau... tak tahu ini bentuk cerita atau puisi

Writer AL AJA
AL AJA at sch (11 years 10 weeks ago)
50

^-^

Writer inun setyawati
inun setyawati at sch (11 years 10 weeks ago)

thanx yg udah kasi comment. jadi masukan berharga.

regards, inun

Writer cde-an
cde-an at sch (11 years 10 weeks ago)
80

Sch
mahmmm.........gimana ya? aku pernah menimajinasikan seseorang kayak gni ni............
Tp cerita ini bagus.
Btw menanti mah jangan suami orang yaa..............takut gebuk hehehehhe

Writer rahmad
rahmad at sch (11 years 10 weeks ago)
50

Guru yang tidak boleh di-"gugu" dan di-"tiru"

Writer man Atek
man Atek at sch (11 years 10 weeks ago)
100

wich ... betul-betul misteri !

Writer chayane
chayane at sch (11 years 10 weeks ago)
100

buah simalakama..

Writer buayadayat
buayadayat at sch (11 years 10 weeks ago)
60

hmmm..
meloncat2 penceritaanmu kawan
dari gaya ber-gue2 ria ala diary
sampai serius beraku, engkau..

bahkan nama kenapa kaupilih bermisteri: 'sch' lebih nyaman jika kausamarkan sekalian sebagai sebuah nama sempurna