Duhai Candra, Duhai Kartika

Rembulan separuh bayang masih bersinar terang
Kian semarak dengan tarian bintang-gemintang
Malam pun berseri-seri, bersuasana riang
Sayang, taklah demikian kurasakan

Yang senyap dalam kesendirian
Jalani malam kelam
Tanpa ada teman

Duhai candra, kirim sinarmu merasuk sukma
Duhai kartika, ajakku dalam gempita tarianmu
Sehingga sukacita hadir menyapa
Mengusir sepi pergi jauh
Riuh rendah hatiku

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer harunoblue
harunoblue at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 1 week ago)
80

:? hm.. sepertinya udah waktunya galih dan ratna digantikan oleh chandra dan kartika

Writer johanes.koen
johanes.koen at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 5 weeks ago)
90

weh, walau aku belum mendengar lagunya, tetapi bisa merasa 'bagusnya'.

btw, bgmn sih cara mencipta lagu? dari dulu sebenernya pengen, tapi engga tahu

Writer Arra
Arra at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 5 weeks ago)
80

lirik lagunya oke nih!

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 5 weeks ago)
90

alhamdulillah...TA wie dah selesai. Sidang juga dah kelar...tinggal wisuda... :)

Writer avian dewanto
avian dewanto at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 5 weeks ago)
100

keren. =D>

Writer Marlinang
Marlinang at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 6 weeks ago)
80

puisi banget nihh... lagunya gimana yah?? penasaran juga, hehehh
^__^

Writer buayadayat
buayadayat at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 6 weeks ago)
70

untuk ukuran lirik lagu, hebat juga tidak terjebak dalam pilihan kata yg picisan..

Writer SnowDrop
SnowDrop at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 7 weeks ago)
70

jadi pengen denger lagunya :P

Writer benz
benz at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 7 weeks ago)
50

aduh..lagi lagi kaya gini

80

bagus.... eh... q coba donwload di blog ko g bisa ya????

Writer zera
zera at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 7 weeks ago)
100

Assalamualaikum?

Untuk lirik lagupun harus dipoles lagi.

Writer nazaky
nazaky at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 7 weeks ago)
80

nice word

Writer arsenal mania
arsenal mania at Duhai Candra, Duhai Kartika (11 years 7 weeks ago)
80

Bagus!!!

:D