Inspirasi Hilang

Inspirasiku Hilang

Jika kau pikir bahwa aku akan bebas setelah engkau pergi, kau salah. Justru aku tak bisa lagi melakukan apa yang aku inginkan. Kau dengan cita-citamu pergi terpisah jarak seratus enam puluh kilo dariku. Mengapa kau memandang rendah keberadaanmu di sini?

Tidak, sayang. Kali ini bukan karena sifat burukku, yang selalu terhenti di tengah jalan sebelum sampai ke tujuan. Kali ini adalah karena ketiadaanmu, tubuhmu, pikiranmu, dan ketersinggunganmu.

Mata air tinta dalam inspirasi pikiranku mengalir terlalu pelan. Begitu pelannya hingga aku tak bisa menulis apa yang sudah aku mulai. Pun.........

Aku membutuhkanmu, seperti halnya aku membutuhkan jiwaku, pikiranku, dan keinginanku. Dan kini aku terjebak dalam kepenatan. Selalu berjalan di ruang gelap ketika ingin menorehkan kata-kata. Dan hanya inilah yang sanggup aku tulis, bukan yang lain, bukan kata-kata ceria yang biasanya aku tuliskan.

Namun aku tak menganggap itu semua buruk. Setidaknya perjumpaan, yang hanya sekali seminggu, membuat aku menyadari satu hal terpenting. Bahwa aku menyayangimu lebih dari yang aku sadari selama ini. Tanpamu... aku bisu.

Inspirasi yang menghilang aku biarkan saja terbang. Karena ia abadi, seabadi kebahagiaan. Cinta ini telah berganti makna menjadi sebuah kemuliaan. Mulialah cintaku padamu, lebih dari apapun di dunia ini. Lebih dari harapan tentang dunia berjuta bulan. Engkaulah Sang Bulan itu, istriku.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Super x
Super x at Inspirasi Hilang (10 years 42 weeks ago)
100

Ahak hak hak... mo narsis doloe ahh... untuk yang kurindu selalu always, istriku.

Writer indri_ast04
indri_ast04 at Inspirasi Hilang (10 years 52 weeks ago)
70

nyentuh banget kata2 nya wow...

Writer samsth7
samsth7 at Inspirasi Hilang (10 years 52 weeks ago)
90

curahan perasaan...

aris fans?

Writer Shinichi
Shinichi at Inspirasi Hilang (11 years 1 hour ago)

masa siy, om

jadi yg ngelirik2 pembantu ituh sapa hayoo?

kabbbuuuurrr

Writer meier
meier at Inspirasi Hilang (11 years 9 hours ago)
80

wew...no comment deh. Tertumpah bener nih isi hatinya..

Writer masari
masari at Inspirasi Hilang (11 years 1 day ago)
70

cuit cuit, baru benar-benar terasa berarti ketika jauh ya.
Jarang-jarang Bang Amri buat yang semacam ini, semakin sering pasti akan semakin bagus.

Writer buayadayat
buayadayat at Inspirasi Hilang (11 years 1 day ago)
80

ketergantungan penulis dalam berkarya bermacam-macam..
buatku ketergantunganmu adalah yg paling jujur dan dalam.. romantis...

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Inspirasi Hilang (11 years 1 day ago)
80

weits! berpuitis nih? Kehilangan inspirasi mas? Pasang pengumuman aja di k.com ^^

Writer bl09on
bl09on at Inspirasi Hilang (11 years 1 day ago)

Haha gombal tuh mba, kmaren mas amri ngaku perjaka lho..:-D Mas dah lapor polisi belum kalo inspirasinya ngilang

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Inspirasi Hilang (11 years 2 days ago)
70

ooooo.... so sweettt.....

tapi ini termasuk cerita apa puisi ya? ah gapapa kal dibilang cerita. Rasanya seperti surat....