Mereka BERDANSA

Air menetes dari sumbernya
Begitu deras sampai tak terbendung
Karena Luka sudah menganga lama
Dan tak terobati
Darah Keluar dan mengalir
Bagaikan sungai yang baru terisi Air

Darah dan air mengalir menjadi satu dan
Tidak ada yang membendung mereka berdua
Sehingga mengubah darah
Yang menguasai mereka berdua

Sesaat kemudian terdengar kegaduhan
Dan Aliran mereka pun berhenti
Namun mereka tetap bisa berdansa
Dan menari melalui celah yang ada

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer imamsbd
imamsbd at Mereka BERDANSA (11 years 15 weeks ago)
80

bunuh diri ya? sepertinya darah yang keluar begitu banyak, sampai2 mengalahkan air yang mengalir sehingga menjadi merah

Writer ayuRa
ayuRa at Mereka BERDANSA (11 years 15 weeks ago)
50

kata "berdansa"-nya
wa suka banget
tapi ngga suka ada darah-darahnya gitu
kesannya kayak psikopat sadiss..

tp tetep ja keren..
^^

Writer d757439
d757439 at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)

sebenarnya ini adalah puisi bunuh diri...Seseorang yang bunuh diri karena cintanya telah pergi....
suara kegaduhan itu adalah orang-orangyang mendapati dia sudah meninggal dan mencoba menyelamatkannya.. tapi tidak berhasil

rip8 at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
80

wew darah ya hemm bukannya darah itu sedikit kental jadi, kalo mengalirkan ,tidak seberapa cepat seperti air hehehe sory kasih coment gak berguna
numpang lewat aja ya

Writer prince-adi
prince-adi at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
70

Musik tanpa ornamen bs membosankan

Writer d757439
d757439 at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
100

wah makasih ya atas komennya

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
70

....katanya yang mengalir itu air, kok

Writer setengah_jiwa
setengah_jiwa at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
40

pembunuhan sadis ya...?

Writer Megan
Megan at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
70

mereka berdansa...hmmmm keren euy
liat2 jg tulisan gw yach..???
>>>>>>>salam kenal

Writer syeba
syeba at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)

Indah dalam ketragisan yang ada..
aku suka...

ketika darah mengalir lembut dan melepaskan mereka untuk berdansa..

*ambil pisau dapur

**ngapain??
*ya masak lah.. wakakakakka

Writer syeba
syeba at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
80

Indah dalam ketragisan yang ada..
aku suka...

ketika darah mengalir lembut dan melepaskan mereka untuk berdansa..

*ambil pisau dapur

**ngapain??
*ya masak lah.. wakakakakka

Writer nadhnadh
nadhnadh at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)

bener kata navigator, huruf kapitalnya memang agak mengganggu.
nice...

Writer nadhnadh
nadhnadh at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
80

bener kata navigator, huruf kapitalnya memang agak mengganggu.
nice...

Writer navigator
navigator at Mereka BERDANSA (11 years 16 weeks ago)
90

ak suka judulnya, "berdansa"... dan baris yg ada kata "berdansa"-nya, berpadu tepat dg baris setelahnya.. yg ternyata jd bagian penutupnya. cek hurup kapitalnya tuh., kata2 yg udah bagus sdikit terkurangi keindahannya kalo gak diperlakukan sbgmn mestinya.