Haiku - Hujan

saat penghujan
hapus lalang ingatan
awal menyulam

erri, Oct'08

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Haiku - Hujan (11 years 4 weeks ago)
80

nice :)

Keep writing yah. Cia you...

Writer kinkunk-pindut
kinkunk-pindut at Haiku - Hujan (11 years 5 weeks ago)
100

bagus erri mencoba sesuatu yang baru...

Writer man Atek
man Atek at Haiku - Hujan (11 years 5 weeks ago)
100

haiku yang bagus jez
ada musim, ada rasa
ada juga karya, sip sip

btw untuk melengkapi tentang
apa itu haiku, silakan lihat juga di
www.kemudian.com/man_atek/puisi/puisi_pendek_haiku/martabat_zakat

Writer A_eF
A_eF at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
80

haiku?

aaa...
aku ga tw...
ga ngerti...

ajarin ya...

he.he.

smangat!

-kyknya mantab juga nih-

Writer _aR_
_aR_ at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
100

judulnya 'hujan'--saia pecinta hujan.
.
isinya?
gaperlu komentar.
silakan liat yg di atas..
*speechless*
idem deh saia..=)

Writer langit_septa
langit_septa at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
80

walah.. gak komen aku erri...

yang lain sdh berkomen dengan baik2, semua menuju bagaimana kau bisa belajar dengan baik, tetap semangat aja wis..

paling tidak kau sudah berani mencoba

Writer pikue
pikue at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
80

bos mohon petunjuknya...
aku jg pingin belajar "haiku"????..
kayaknya seru

Writer Ferrischya
Ferrischya at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)

makasih banyak atas komentar teman-teman semua. erri masih belajar dan terus belajar

semoga bisa menyajikan terbaik :)

Writer ghe
ghe at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
100

wah aku juga mau belajar haiku sama om bambu...

Writer belongs2eti
belongs2eti at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
90

Awal yg bagus, erri

Aku juga coba buat haiku (sudah ada beberapa di akunku), belajar sama Om Bambu jg. Ada judul haiku-ku yg sama dengan haiku-mu, lihat juga yaa
Hujan

Yuk, belajar sama-sama :)

Writer prince-adi
prince-adi at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
70

hmm...dalami 'nafas' bahasa indonesia dulu dong.
seolah memaksa memasukkan kata dalam pola
itu yang kurasakan

Writer echanalukman
echanalukman at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
70

nice...

Writer ezra
ezra at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
100

aku belum begitu ngerti ttg haiku, walopun pernah mencoba

mari kita saling belajar bersama

salam

Writer bungabambu
bungabambu at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
90

ini haiku,erri.
pakem 5-7-5 sudah kamu taati.
kigo (seasonal word) sudah ada.
sedikit mengganggu: bukankah lalang tumbuh dan bersemi di musim hujan? baris kedua agak "false" kukira...
masih banyak waktu untuk menulis haiku lagi.
beautiful haiku!

Writer lil_cizta
lil_cizta at Haiku - Hujan (11 years 6 weeks ago)
60

haiku ituh yg gmn iah??tptnya haiku ituh apah??
tpi simple bgs kuk..