rasa ini

pikiranku melayang

hatiku kalut

dadaku seperti tertusuk ratusan serabut

bak kabut yang menyelimuti pagi

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer hujan
hujan at rasa ini (8 years 27 weeks ago)
40

aku coba rasa ini, tapi rasanya sangat beda:)

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (8 years 27 weeks ago)

:)

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 29 weeks ago)

kucing_kecil7984 wrote:
deskripsi kekalutan terasa... mungkin bisa lebih deep dengan analogi yang lebih halus

masih terus belajar, makasih masukannya

Writer reza syarief
reza syarief at rasa ini (10 years 34 weeks ago)
80

udh keren nih puisinya...
tapi kalo dipanjangin dikit lagi seperti yg lain bilangin pasti keren lagi nih.
salam.

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 34 weeks ago)

reza syarief wrote:
udh keren nih puisinya...
tapi kalo dipanjangin dikit lagi seperti yg lain bilangin pasti keren lagi nih.
salam.

iya nih bingung panjangannya apa, xixixi
anyway, makasih yaaaa

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at rasa ini (10 years 34 weeks ago)
90

Semburannya sudah OK Neng, tapi kok terasa seperti karya yang belum jadi sudah diposting seh..he..he..he..

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 34 weeks ago)

Yovan Wisnu wrote:
Semburannya sudah OK Neng, tapi kok terasa seperti karya yang belum jadi sudah diposting seh..he..he..he..

Namanya juga masih belajar, jadi belum ngerti, hehehe

Writer rhie rhie
rhie rhie at rasa ini (10 years 39 weeks ago)
70

mbak tuisuk genti nuh,,,,
hehehe

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 36 weeks ago)

iki maksute opo toh..( hloooohh kok jadi jawa yak )
Ngga ngertiii, tuisuk genti itu apaaaa ???

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at rasa ini (10 years 41 weeks ago)
100

Aduh mba Ade siapa orang yang tega menusuk hatimu itu?

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 36 weeks ago)

Iya nih, ngga kira-kira ya maen tusuk aja, qiqiqiqi

Writer leonard
leonard at rasa ini (10 years 42 weeks ago)
70

bisa merasakan..lebih indah kalau lebih panjang

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 42 weeks ago)

leonard wrote:
bisa merasakan..lebih indah kalau lebih panjang

Iya yah ?
Ntar dipanjangin deh, hayahhh

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at rasa ini (10 years 42 weeks ago)
70

aku suka baris terakhirnya :)

Coba dipanjangin lagi sedikiiiit.

Biar lebih ngena. Hehe.

Keep writing, cia you.

Writer ade.ari
ade.ari at rasa ini (10 years 42 weeks ago)

Irin Sintriana wrote:
aku suka baris terakhirnya :)

Coba dipanjangin lagi sedikiiiit.

Biar lebih ngena. Hehe.

Keep writing, cia you.

Iya nih, kemaren nemunya cuma segitu doang, xixix

Makasih yaaa, tetep belajar kok