pring

: pring

engkau adalah sajak-sajak rancu, menanam benih badai di
tempatmu tumbuh

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mahar_fans
mahar_fans at pring (10 years 29 weeks ago)

Tapi saya termasuk pencinta karya kontroversial, seperti beberapa karyamu kak^^
(Tapi menempatkan diri pada posisi netral saja, hehe)

Writer mahar_fans
mahar_fans at pring (10 years 29 weeks ago)
100

Tapi saya termasuk pencinta karya kontroversial, seperti beberapa karyamu kak^^
(Tapi menempatkan diri pada posisi netral saja, hehe)

Writer olief
olief at pring (10 years 50 weeks ago)
90

apakah menanam benih badai di tempatmu tumbuh yang menjadikan kamu merasa harus meninggalkan tempatmu tumbuh dan mengurusi banyak hal :?

puisinya bagus di..

Writer rangga_allam
rangga_allam at pring (10 years 50 weeks ago)
80

pring=bambu kah?
ehm, sajak rancu karena menanam benih badai....hem...mungkin itu sebabnya..

Writer cintafitri
cintafitri at pring (10 years 50 weeks ago)
100

menanam benih badai di tempat tumbuh.. itulah akibat sajak2 rancu.. jadi bikin masalah ya.. ungkapan yang sangat tepat Di..

Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at pring (10 years 50 weeks ago)
60

Ada apa dengan Adi?

Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at pring (10 years 50 weeks ago)
90

pring = bambu ya Bro?
Sajak2 rancu = sajak yang multi tafsir ya?
menanam benih badai = menimbulkan perdebatan seru ya?
Ini ditujukan untuk siapa Bro?
Kesimpulan aku ini ibarat ludahnya pujangga, ngeludah saja jadi puisi gitu...wakakakakakakakak

Writer paradoks
paradoks at pring (10 years 50 weeks ago)
90

ragu pada yang dah lama kamu percaya?, terbelenggu oleh kenyamanan diantara mayoritas manusia?..atau apa bro?

rip8 at pring (10 years 50 weeks ago)
80

hemm

puisi "haiku"
wa wa wawa
aku lihat makin mantap aja ckckckck

ajarin dong kak tentang puisi haiku

Writer navigator
navigator at pring (10 years 50 weeks ago)
60

mnurutku kurang bbrp kata lgi di blakang... 1 ato 2.. mnurutku loh. hehe.

Writer Arie O
Arie O at pring (10 years 50 weeks ago)
70

Haha.. Siapa yang menjadi badai??
Santai, tarik napas, yak dorong...
Hehe
Salam

Writer hendera
hendera at pring (10 years 50 weeks ago)
70

waw, bagus di..lagi mau makan yaaa
spontan, memang jangan lupa makan. biar cukup nutrisi dan gak kekeringan otak...he he he

Writer suksmo
suksmo at pring (10 years 50 weeks ago)
60

maap mas , but gmn yah mas pringadi ,, aku kira enggak banget :)

Writer ophelia
ophelia at pring (10 years 50 weeks ago)
80

adi abdi surya.

tak tambahin tuh!

Writer olief
olief at pring (10 years 50 weeks ago)

ophelia wrote:
adi abdi surya.

tak tambahin tuh!

=)) kekekeke......dah keduluan deh ma topan.... hehehe

sori di

Writer imamsbd
imamsbd at pring (10 years 50 weeks ago)
80

prang

Writer Kareena
Kareena at pring (10 years 50 weeks ago)
80

maaf di, gw ga ngerti apa maksudnya
apa kamu lg gundah atau demikian galau??
hanya dirimu yg tau utk semua jawaban

Writer bad_day
bad_day at pring (10 years 50 weeks ago)
60

lah napa kk ? biasa nya dewa..koq ini ?

Writer prince-adi
prince-adi at pring (10 years 50 weeks ago)

Spertinya aq hrus istrht menulis.sulit ut fokus pd bnyk hal

Writer mizz_poe
mizz_poe at pring (10 years 50 weeks ago)

prince-adi wrote:
Spertinya aq hrus istrht menulis.sulit ut fokus pd bnyk hal

ini nih, falsafah Jeihan si mBeLing : orang yang fokus hidupnya cuma menulis aja dan mengAGUNGkan menulis tanpa memedulikan hal lain, mending bunuh diri aja *mencoba kasi masukan sih, klo salah masuk dan jadi gak enag yaaa mangap :D *

Writer Lady_Zora
Lady_Zora at pring (10 years 50 weeks ago)
60

mengapa kau rancu...?????

Writer toik
toik at pring (10 years 50 weeks ago)
50

he..he..he..akhrnya kamu rg jg dngn kmpuanmu sndr..slm dr shbt utk pngran kodok

Writer dinda yara
dinda yara at pring (10 years 50 weeks ago)
80

hmm..kumerasa ada kegundahan di baitmu kawan.

pring: puisi-puisimu adalah cermin kesejatian
dirimu juga bathinmu.
jangan kau paksakan menulis, jika nalurimu menolaknya. semangat di..!