Cuihh, Damn Menjijikan!

Sampah jalang bertengger di atas dedengung zaman
Petantang-petenteng menjadi pusat perhatian
Begitu rakus ketika melumat sebuah kemegahan
Di sela penat dengan kelaparan yang masih mengerang

Terlalu muak diri melihat perputaran zaman
Berserakan slogan-slogan pasaran jelas terpampang
Hingga sebaris kata selalu menjadi andalan
Penuh basa-basi serupa pahlawan kesiangan

Cuihh, Damm Menjijikan!
Pikirnya, merekalah yang lebih pantas bertahta ikuti zaman
Sejatinya, mereka cuma pecundang yang hidup di penuhi dengan kotoran
dan tak layak menjadi panutan!

=========================================

"Salam, Seorang Perindu Yang Cemas"

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kes_luph
kes_luph at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
90

wahh..
aq ga komen aneh2 dehh..
^^V
keren..

Writer zasdar
zasdar at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)

ahak...hak...hak...
om jorna ene,,, bisa ajah ...
sisakan gondok..dok..dok...

Writer Onik
Onik at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
80

Wah, marahnya keren, :)

Damn nya kok blom diedit juga? hehehe

Kunjungi aku juga ya, thx

Writer kinkunk-pindut
kinkunk-pindut at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
80

lihatlah kedalaman diri mu sendiri sebelum mengadili orang lain...

apakah kamu salah satu dari pecundang itu? jika ya bikan kah kita semua ini menjijikan bang...saya salah satu nya yang mungkin telah meninggalkan "jejak jalang"mungkin...kau salah satu nya dari bagian jejak itu!!!

jika ya...saya, kamu hanya perlu memaafkan diri sendiri...

yang kedua saya setuju dengan koment om buaya dayat...cara mengatasi kesombongan..
tapi pertanyaan saya...bangai mana dengan kesombongan diri kita sendiri..?
sekalipun itu hanya kesombingan karena "ketiadaan"

Writer zasdar
zasdar at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)

ahak...hak...hak...
komentar yang aneh,,,
"ketiadaan" yang dimaksud apa yak ...??

ga paham nih saia ...

salam

Writer just_hammam
just_hammam at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
80

Ahh,,,,tidak suka politik rupanya..

Writer buayadayat
buayadayat at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
80

ada 3 cara mengatasi kesombongan kawan..
1. memaki
2. balas sombong
3. membuktikan dengan laku kalau kau lebih dari yang sombong.. :p

kemuakanmu masuk yang pertama agaknya (iya kata 'damm' itu inggriskah? kalau iya sepertinya salah ketik)

Writer ikhda ayuning maharsi
ikhda ayuning m... at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
80

bist verdammt...!

^__^V

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
100

Kayanya kalo ayu lagi stress enaknya bikin puisi kaya gini nih..

Writer olief
olief at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
90

wah anju selalu mengkritisi kehidupan sekitar yak..keren..
emosinya kerasa....

Writer ezra
ezra at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
100

:)) =))

inilah kalo kebanyakan kerja kawan, rehat lah sebentar

apalagi udah tinggal bentar lagi menuju pemilihan

emang lagi stres banget ni kayaknya :D

salam

Writer zasdar
zasdar at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)

ahak...hak...hak...
kawan ezra ini,,
sangat megerti ternyata,,
mungkin butuh rehat kali ya saia ...

makasih sahabat atas komentarnya!

Writer imamsbd
imamsbd at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
90

wah saya suka kata 'pecundang' hehe

Writer kemuning
kemuning at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
90

zaman-nya memang sengaja dibikin ada di tiap bait?
galak amat sih bang...hehehe...
:D

Writer suksmo
suksmo at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
100

wah2 amarahnya , cuma kok damm sih ? enggak damn ? , aku kasi 10 meng imbangi yg diatas ngasi 3 ;;)

apa saking esmosi jd damm ? kurang bagus menurutku sih .. bagusnya damn jd memiliki arti toh udah lumrah kan di kalangan kita kata2 damn hehe :D cm saran

Writer iroel
iroel at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
100

bagus brow..btw petugas za....:D
salam kenal
kunjungi juga za

Writer Jingga Violet
Jingga Violet at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)
30

Lagi Benci Ma Siapa Bos?Tak Tunggu Lanjutanya.Salam Kenal.....Jangan Cemaskan Kerinduanmu...!!!!

Writer zasdar
zasdar at Cuihh, Damn Menjijikan! (10 years 42 weeks ago)

ahak..hak..hak...

makasih violet!