Rinduku

perempuanku.
aku merindukanmu.
aku menemukan puisi!
aku menemukanmu ...
ah,,,
kiranya ...
banyak yang menyanjung puisi?
tapi aku ...
tak pernah kumenyanjung puisi.
sekalipun.
aku ...
menyanjungmu ...
selalu ...

catatan kaki yang ditulis oleh tangan :
ditulis oleh seorang lesbian-intelektual

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Yovan Wisnu
Yovan Wisnu at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
40

Gak bermutu banget kali ini
Kalau gak ada catatan kakinya

Writer mizz_poe
mizz_poe at Rinduku (10 years 41 weeks ago)

Yovan Wisnu wrote:
Gak bermutu banget kali ini
Kalau gak ada catatan kakinya

wah, sy gak tau situ gak suka sbelah mana. yg jelas ini emang sengaja dikaryakan sbg bentuk cinta si tokoh aku, bahwa si tokoh aku berpuisi kerna cintanya pada si perempuanya... jadilah itu menghantar pada catatan-kaki-yang-ditulis-tangan

(catatan kaki yg ditulis ama tangan, sengaja biar BEDA, maklum anak muda hahaha)

Writer kemuning
kemuning at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
70

hm... yg paling seru... bagian lesbi-nya hehehe... :D

Writer Super x
Super x at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
60

Bolehlah... ^^ emang beda nuansanya. Ada pola unik. Tapi...... tar kuliat2 lagilah karyamu yang laen, biar tau dimana letak uniknya

freesoulflyer at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
100

he he he he he gw suka banget catatan kakimu yang konon ditulis dengan tangan itu... he he he he jadi ini nilai bonus untukmu.... hehehhe.... soalnya gw juga suka titik - titik hehe.................................................

Writer Deschia
Deschia at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
60

hem... kalau masalah teori dan sebagainya memang aku bukan ahlinya... but setuju dengan semua koment diatas... biar bagaimanapun paradigma kita tentang keindahan puisi yang kita buat memang tak bisa diganggu gugat oleh orang lain, hanya saja puisi yang kita buat keindahannya pun akan dinikmati oleh pembaca... kritik apapun untuk membangun... dan tentunya bikin kita semakin baik dalam berkarya... oke jenk... emosi boleh saja... but maju terus... hehehe

Writer pikanisa
pikanisa at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
60

O'RILY ?

Jadi selama ini dirimu?

Ou.. ou... ou... jangan lah Jeng... fans ku udah bauanyaaakkkk... =))

tapi emang wajar lah kau menyanjungku.

soal puisi mu hehehehe... diendapin dulu lah jeng, napsu amat mau posting :))

Writer imamsbd
imamsbd at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
10

Kali ini setuju dengan Megan

Writer Megan
Megan at Rinduku (10 years 42 weeks ago)
20

rata2 tulisan gw jg tanpa proses dan pengendapan, tp ga ancur kaya gini degh
go narsis
kurangi memakai banyak titik, trllu menganggu keindahan

Writer mizz_poe
mizz_poe at Rinduku (10 years 42 weeks ago)

Megan wrote:
rata2 tulisan gw jg tanpa proses dan pengendapan, tp ga ancur kaya gini degh
go narsis
kurangi memakai banyak titik, trllu menganggu keindahan

RALAT : bukan tanpa proses dan pengendapan, tapi tanpa mikir dan proses-pengendapan

juga utk imamsbd : mungkin beda definisi indah?
indah saya anak pak Lurah, indah kalian mungkin anak pak RT?

Writer Megan
Megan at Rinduku (10 years 42 weeks ago)

mizz_poe wrote:
Megan wrote:
rata2 tulisan gw jg tanpa proses dan pengendapan, tp ga ancur kaya gini degh
go narsis
kurangi memakai banyak titik, trllu menganggu keindahan

RALAT : bukan tanpa proses dan pengendapan, tapi tanpa mikir dan proses-pengendapan

juga utk imamsbd : mungkin beda definisi indah?
indah saya anak pak Lurah, indah kalian mungkin anak pak RT?

wadow segitunya, santai sj mbak..disini kita bebas ngasih kritik bila itu emank perlu
jangan pernah menilai diri sendiri tp pandang sisi positif dr kritikkan td krn kita bukan ngejar point krn ga bisa di uangkan jg
peace akh...

Writer mizz_poe
mizz_poe at Rinduku (10 years 42 weeks ago)

Megan wrote:
mizz_poe wrote:
Megan wrote:
rata2 tulisan gw jg tanpa proses dan pengendapan, tp ga ancur kaya gini degh
go narsis
kurangi memakai banyak titik, trllu menganggu keindahan

RALAT : bukan tanpa proses dan pengendapan, tapi tanpa mikir dan proses-pengendapan

juga utk imamsbd : mungkin beda definisi indah?
indah saya anak pak Lurah, indah kalian mungkin anak pak RT?

wadow segitunya, santai sj mbak..disini kita bebas ngasih kritik bila itu emank perlu
jangan pernah menilai diri sendiri tp pandang sisi positif dr kritikkan td krn kita bukan ngejar point krn ga bisa di uangkan jg
peace akh...

JAH? kan lu komentar ttg indah? ya gue merasa perlu utk mendefinisikan indah gue juga? siapa peduli dengan poin dan siapa yang tak santai?

SANTAI KAYAK DI PANTAI, BOZ ...