Goresan kecil yang dalam

Maaf, sayang
Ia tusukan pisau benci kepadaku
Lalu ia merebutmu

Maaf, sayang
kuharap ia lebih mencintaimu daripadaku

Grim! Take me now!!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer de_nd
de_nd at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)
80

"tusukkan pisau benci"...bgus jg..

Writer prince-adi
prince-adi at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)

gabung ke grupnya navigator aja kalo soal tusuk2an mah

Writer prince-adi
prince-adi at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)
70

gabung ke grupnya navigator aja kalo soal tusuk2an mah

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)
100

masalahnya orang yang menancapkan pisau itu orang yg palin gw percaya... sohib lah...

Writer olief
olief at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)
80

pacarmu direbut yak?
trus menyerah gitu aja ik....
apa lagi akhirannya tuh malah tenggelam dalam sedih!
ga boleh.....
harus semangat...cowok ga boleh cengeng :D

hehehe........maap sotoy aku :D

puisinya masih bisa lebih bagus lagi tuh:)

Writer arsenal mania
arsenal mania at Goresan kecil yang dalam (10 years 47 weeks ago)
80

Putus cinta?
gitu amat??