Curhat

Ketika malam merambat sebagai bulir-bulir debu, aku menerawang jauh dari sadarku. Benarkah kebenaran ini?? Ketakutan yang menggema, mematriku dalam sangkar yang berkarat. Aku terlampau payah untuk meneguk tetesan air surga saat aku sadar siapa aku. Aku menjadi pribadi lain demi merasakan indahnya alurmu. Tapi tak hilang dari yang sebenarnya. Aku masih sadar akan ketidak-sanggupanku menjadi hal-ikhwal yang benar-benar utuh. Apa yang harus aku lakukan jika mereka tak mau mendengarku?? Apa yang penting dari air-mata asin ini??

Jika aku diberi kesempatan, Tuhan....

Aku hanya ingin memperkenalkan kebahagiaanku pada mereka. Membanggakan keindahan itu tanpa terganjal dusta. Tapi apa mau dikata, semua sia-sia. Apa yang bisa mengalahkan sesuatu yang mereka bilang benar??? Terkadang aku malu pada diriku sendiri. Aku terlalu membanggakan kekuatan yang sebenarnya tidak aku punyai. Terlalu berharap akan datangnya keajaiban yang memang benar-benar ajaib.

Aku selalu menuangkan kopi dalam teh hangat. Aku tak tau bagaimana cara meracik minuman itu. Yang mana yang musti aku tuang terlebih dahulu?? Sesaat aku teringat bahwa kedua minuman itu tak bisa disatukan. Tapi keesokan harinya aku masih mengulanginya lagi. Bodoh !!! Itulah kata yan pantas aku dengar.

Sama halnya dengan yang aku rasakan.Semua terasa tak sesuai dengan hatiku. Aku tak mau kehilanganmu, tapi aku adalah hambanya. Sakit!!! Jika mataku menjadi lebam jangan tanyakan kenapa?? Karna dengan sengaja telah aku siram dengan duri kali. Hanya, agar aku bisa menangis tanpa terhenti.

Siapa yang harus aku pilih??? Beliau atau dia?? Aku tak mau melepas satu atau keduanya.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer 51-374
51-374 at Curhat (10 years 25 weeks ago)
80

lagi bingung ya hehehe:)

salam

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Curhat (10 years 37 weeks ago)
80

Bagus. Baru tahu saya kalau kopi sama teh nggak bisa bercampur. Hohoho, coba ah....Oh ya, sedikit salah ketik, tuh. Salam kenal ^^

Writer arsenal mania
arsenal mania at Curhat (10 years 37 weeks ago)
80

:D
sip
kasih jempol deh

Writer helda
helda at Curhat (10 years 37 weeks ago)

i know..
:-D

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Curhat (10 years 37 weeks ago)
100

kamu beruntung karena bisa mengatakannya kepda orang lain

Writer helda
helda at Curhat (10 years 37 weeks ago)

makasi..
sering2 aj